Connect With Us

Marinus Gea Bantah Jadi Penyelenggara Turnamen Futsal yang Ricuh di Gor Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Maret 2018 | 12:00

| Dibaca : 4530

Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten Marinus Gea bersama para anggota lainnya saat di Sekretariat DPD TMP Banten, Rabu (7/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com - Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten Marinus Gea menegaskan bahwa pihaknya bukan penyelenggara turnamen futsal LFO (Liga Futsal Ononiha) yang berlangsung di GOR Tangerang.

Menurutnya, turnamen futsal yang diikuti 14 tim sesama suku Nias tersebut  diselenggarakan oleh para pemuda Nias yang berada di Tangerang.

"Pertandingan tersebut dan penyelenggaraannya bukan dari Taruna Merah Putih. Mereka mengadakan turnamen itu sebagai bentuk implementasi mereka untuk membangun bangsa lewat kekokohan persatuan," tegas Marinus di Sekretariat DPD TMP Banten, Rabu (7/3/2018).

Marinus menyatakan, eksistensi dirinya pada turnamen tersebut merupakan salah satu undangan dari panitia penyelenggara dan tiada intervensi apapun.

Hal itu juga disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen LFO, Desta Ndruru. Desta mengatakan, kegiatan turnamen itu murni diadakan oleh komunitas Nias.

"Yang benar-benar mengadakan turnamen ini bukan dari TMP. Ini murni diadakan dari komunitas Nias untuk meningkatkan persaudaraan kami," ucapnya.

Desta juga mengaku mengundang Marinus. Sebab, dirinya merupakan Ketua PAC Kecamatan Karawaci DPC TMP Kota Tangerang.

"Bahwa dalam pengadaan turnamen tidak ada unsur politik di dalamnya. Baik itu dari TMP baik itu dari PDI Perjuangan. Kehadiran Pak Marinus itu adalah undangan kami dan sponsor dari Liga Ononiha 2018 dan sekali lagi tidak ada embel-embel politik," paparnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Hati-hati! Jalan Rusak di Tangerang Saat Musim Hujan

Hati-hati! Jalan Rusak di Tangerang Saat Musim Hujan

Senin, 21 Januari 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi pengendara roda dua, harap berhati-hati di jalan saat musim penghujan. Pasalnya banyak sejumlah jalan di Kota Tangerang mengalami kerusakan dan berlumpur yang dapat memicu kecelakaan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot