Connect With Us

Marinus Gea Bantah Jadi Penyelenggara Turnamen Futsal yang Ricuh di Gor Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Maret 2018 | 12:00

| Dibaca : 4428

Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten Marinus Gea bersama para anggota lainnya saat di Sekretariat DPD TMP Banten, Rabu (7/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com - Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten Marinus Gea menegaskan bahwa pihaknya bukan penyelenggara turnamen futsal LFO (Liga Futsal Ononiha) yang berlangsung di GOR Tangerang.

Menurutnya, turnamen futsal yang diikuti 14 tim sesama suku Nias tersebut  diselenggarakan oleh para pemuda Nias yang berada di Tangerang.

"Pertandingan tersebut dan penyelenggaraannya bukan dari Taruna Merah Putih. Mereka mengadakan turnamen itu sebagai bentuk implementasi mereka untuk membangun bangsa lewat kekokohan persatuan," tegas Marinus di Sekretariat DPD TMP Banten, Rabu (7/3/2018).

Marinus menyatakan, eksistensi dirinya pada turnamen tersebut merupakan salah satu undangan dari panitia penyelenggara dan tiada intervensi apapun.

Hal itu juga disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen LFO, Desta Ndruru. Desta mengatakan, kegiatan turnamen itu murni diadakan oleh komunitas Nias.

"Yang benar-benar mengadakan turnamen ini bukan dari TMP. Ini murni diadakan dari komunitas Nias untuk meningkatkan persaudaraan kami," ucapnya.

Desta juga mengaku mengundang Marinus. Sebab, dirinya merupakan Ketua PAC Kecamatan Karawaci DPC TMP Kota Tangerang.

"Bahwa dalam pengadaan turnamen tidak ada unsur politik di dalamnya. Baik itu dari TMP baik itu dari PDI Perjuangan. Kehadiran Pak Marinus itu adalah undangan kami dan sponsor dari Liga Ononiha 2018 dan sekali lagi tidak ada embel-embel politik," paparnya.(RAZ/RGI)

SPORT
LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

Senin, 20 Agustus 2018 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Liga Santri Nasional (LSN) kembali digelar untuk keempat kalinya. Ajang pencarian bakat atlet sepakbola dari kalangan pesantren itu untuk

BANDARA
Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie