Connect With Us

Marinus Gea Bantah Jadi Penyelenggara Turnamen Futsal yang Ricuh di Gor Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Maret 2018 | 12:00

| Dibaca : 4335

Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten Marinus Gea bersama para anggota lainnya saat di Sekretariat DPD TMP Banten, Rabu (7/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com - Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten Marinus Gea menegaskan bahwa pihaknya bukan penyelenggara turnamen futsal LFO (Liga Futsal Ononiha) yang berlangsung di GOR Tangerang.

Menurutnya, turnamen futsal yang diikuti 14 tim sesama suku Nias tersebut  diselenggarakan oleh para pemuda Nias yang berada di Tangerang.

"Pertandingan tersebut dan penyelenggaraannya bukan dari Taruna Merah Putih. Mereka mengadakan turnamen itu sebagai bentuk implementasi mereka untuk membangun bangsa lewat kekokohan persatuan," tegas Marinus di Sekretariat DPD TMP Banten, Rabu (7/3/2018).

Marinus menyatakan, eksistensi dirinya pada turnamen tersebut merupakan salah satu undangan dari panitia penyelenggara dan tiada intervensi apapun.

Hal itu juga disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen LFO, Desta Ndruru. Desta mengatakan, kegiatan turnamen itu murni diadakan oleh komunitas Nias.

"Yang benar-benar mengadakan turnamen ini bukan dari TMP. Ini murni diadakan dari komunitas Nias untuk meningkatkan persaudaraan kami," ucapnya.

Desta juga mengaku mengundang Marinus. Sebab, dirinya merupakan Ketua PAC Kecamatan Karawaci DPC TMP Kota Tangerang.

"Bahwa dalam pengadaan turnamen tidak ada unsur politik di dalamnya. Baik itu dari TMP baik itu dari PDI Perjuangan. Kehadiran Pak Marinus itu adalah undangan kami dan sponsor dari Liga Ononiha 2018 dan sekali lagi tidak ada embel-embel politik," paparnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BANDARA
Koper Bisa Dicuri Pelajar, Keamanan di Bandara Soetta Akan Dievaluasi

Koper Bisa Dicuri Pelajar, Keamanan di Bandara Soetta Akan Dievaluasi

Minggu, 27 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sistem keamanan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta akan dievaluasi pasca kejadian pencurian bagasi oleh pelaku yang masih berstatus pelajar berinisial DV.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya