Connect With Us

Sempat Ricuh, Turnamen Futsal Antar Suku Nias di GOR Tangerang Berlanjut

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Maret 2018 | 14:00

Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten Marinus Gea. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com - Pertandingan turnamen futsal LFO (Liga Futsal Ononiha) masih tetap berlangsung meskipun sempat mengalami gesekan antar pemain pada saat Team Bintang Setia FC bertanding melawan Orahua FC.

Sebelumnya, Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menyatakan, bahwa kedua tim  telah kembali merajut tali persaudaraan setelah menandatangani surat pernyataan damai secara kekeluargaan di Mapolsek Tangerang, beberapa waktu lalu.

Penandatanganan surat pernyataan tersebut juga disaksikan langsung oleh Marinus Gea selaku yang dituakan di suku Nias dan Pihak Kepolisian Sektor Tangerang. 

BACA JUGA:

"Kehadiran saya di Polsek Tangerang untuk mendamaikan kedua belah pihak agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Dan itu sudah ada surat perdamaian kepada polisi bahwa keduanya tidak saling menuntut," jelas Marinus di Sekretariat DPD Taruna Merah Putih Banten, Rabu (7/3/2018).

Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen LFO Desta Ndruru menambahkan, atas hal tersebut kegiatan pertandingan turnamen LFO pun masih terus berlanjut. Tetapi, kedua tim yang telah mengalami gesekan sudah didiskualifikasi.

"LFO ini kami akan tetap lanjutkan, sekalipun kami tidak mundur dan kami sudah koordinasi dengan kepolisian bahwa akan terus melanjutkan pertandingan ini," ucapnya.

Desta juga mengakui bahwa turnamen futsal LFO yang berlangsung di GOR Tangerang tidak mempunyai surat izin keramaian dari pihak kepolisian. Namun hal itu, lanjut Desta, adalah kelalaian dari pihak penyelenggara.

"Saya panitia mengaku kesalahan bahwa ada kelalaian kami terhadap perizinan keramaian kepada kepolisian. Tetapi kami juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian bahwa surat izin keramaian sudah kami ajukan," paparnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill