Connect With Us

Sempat Ricuh, Turnamen Futsal Antar Suku Nias di GOR Tangerang Berlanjut

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Maret 2018 | 14:00

| Dibaca : 4033

Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten Marinus Gea. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com - Pertandingan turnamen futsal LFO (Liga Futsal Ononiha) masih tetap berlangsung meskipun sempat mengalami gesekan antar pemain pada saat Team Bintang Setia FC bertanding melawan Orahua FC.

Sebelumnya, Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menyatakan, bahwa kedua tim  telah kembali merajut tali persaudaraan setelah menandatangani surat pernyataan damai secara kekeluargaan di Mapolsek Tangerang, beberapa waktu lalu.

Penandatanganan surat pernyataan tersebut juga disaksikan langsung oleh Marinus Gea selaku yang dituakan di suku Nias dan Pihak Kepolisian Sektor Tangerang. 

BACA JUGA:

"Kehadiran saya di Polsek Tangerang untuk mendamaikan kedua belah pihak agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Dan itu sudah ada surat perdamaian kepada polisi bahwa keduanya tidak saling menuntut," jelas Marinus di Sekretariat DPD Taruna Merah Putih Banten, Rabu (7/3/2018).

Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen LFO Desta Ndruru menambahkan, atas hal tersebut kegiatan pertandingan turnamen LFO pun masih terus berlanjut. Tetapi, kedua tim yang telah mengalami gesekan sudah didiskualifikasi.

"LFO ini kami akan tetap lanjutkan, sekalipun kami tidak mundur dan kami sudah koordinasi dengan kepolisian bahwa akan terus melanjutkan pertandingan ini," ucapnya.

Desta juga mengakui bahwa turnamen futsal LFO yang berlangsung di GOR Tangerang tidak mempunyai surat izin keramaian dari pihak kepolisian. Namun hal itu, lanjut Desta, adalah kelalaian dari pihak penyelenggara.

"Saya panitia mengaku kesalahan bahwa ada kelalaian kami terhadap perizinan keramaian kepada kepolisian. Tetapi kami juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian bahwa surat izin keramaian sudah kami ajukan," paparnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

BANTEN
Survei Banten Bersih, Pengguna BPJS Kesehatan Masih Dibebani Biaya Obat

Survei Banten Bersih, Pengguna BPJS Kesehatan Masih Dibebani Biaya Obat

Selasa, 18 September 2018 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Meski manfaat menjadi peserta BPJS Kesehatan salah satunya mendapatkan pelayanan obat-obatan di berbagai jenjang fasilitas kesehatan, namun ternyata hal

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie