Connect With Us

Sempat Ricuh, Turnamen Futsal Antar Suku Nias di GOR Tangerang Berlanjut

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Maret 2018 | 14:00

| Dibaca : 4102

Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten Marinus Gea. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com - Pertandingan turnamen futsal LFO (Liga Futsal Ononiha) masih tetap berlangsung meskipun sempat mengalami gesekan antar pemain pada saat Team Bintang Setia FC bertanding melawan Orahua FC.

Sebelumnya, Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menyatakan, bahwa kedua tim  telah kembali merajut tali persaudaraan setelah menandatangani surat pernyataan damai secara kekeluargaan di Mapolsek Tangerang, beberapa waktu lalu.

Penandatanganan surat pernyataan tersebut juga disaksikan langsung oleh Marinus Gea selaku yang dituakan di suku Nias dan Pihak Kepolisian Sektor Tangerang. 

BACA JUGA:

"Kehadiran saya di Polsek Tangerang untuk mendamaikan kedua belah pihak agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Dan itu sudah ada surat perdamaian kepada polisi bahwa keduanya tidak saling menuntut," jelas Marinus di Sekretariat DPD Taruna Merah Putih Banten, Rabu (7/3/2018).

Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen LFO Desta Ndruru menambahkan, atas hal tersebut kegiatan pertandingan turnamen LFO pun masih terus berlanjut. Tetapi, kedua tim yang telah mengalami gesekan sudah didiskualifikasi.

"LFO ini kami akan tetap lanjutkan, sekalipun kami tidak mundur dan kami sudah koordinasi dengan kepolisian bahwa akan terus melanjutkan pertandingan ini," ucapnya.

Desta juga mengakui bahwa turnamen futsal LFO yang berlangsung di GOR Tangerang tidak mempunyai surat izin keramaian dari pihak kepolisian. Namun hal itu, lanjut Desta, adalah kelalaian dari pihak penyelenggara.

"Saya panitia mengaku kesalahan bahwa ada kelalaian kami terhadap perizinan keramaian kepada kepolisian. Tetapi kami juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian bahwa surat izin keramaian sudah kami ajukan," paparnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy