Connect With Us

Berantas Kasus Anak & Wanita, Tim Srikandi Cisadane Bersiap Siaga

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 10 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 1466

Polwan pemberantas kasus anak dan wanita. (@TangerangNews.com 2018 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com- Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan telah mengukuhkan Tim Srikandi Cisadane sebagai bentuk upaya menekan tingginya kasus kejahatan terhadap anak dan wanita di Kota Tangerang, Sabtu (10/3/2018).

Menurut Kapolres, pembentukan Tim Srikandi Cisadane yang beranggotakan 10 Polwan, yang terdiri dari dua perwira dan delapan Bintara itu  agar bisa merespons cepat adanya gangguan terhadap anak dan perempuan.

"Kami mengambil beberapa Polwan dari Polsek yang mempunyai kemampuan dan integritas serta dari unit PPA Satuan Reskrim.  Kita adopsi kelebihan dan kekurangan untuk bersinergi  mengatasi korban perempuan anak dan wanita," ujarnya.

Oks

Kapolres menjelaskan, dengan terbentuknya Tim Srikandi Cisadane dapat menekan angka kriminalitas dan menekan tingginya kasus kekerasan guna memberikan rasa aman kepada anak dan wanita.


Apalagi, belum lama ini tindakan kriminalitas pembunuhan sekeluarga di Periuk, Kota Tangerang yang menjadi korbannya adalah perempuan dan anak. Maka, Kapolres berharap, Tim Srikandi Cisadane bisa menciptakan soliditas yang bertujuan agar kekerasan terhadap anak dan wanita berkurang sehingga kedepannya wanita Indonesia akan lebih baik lagi.

"Diharapkan Tim Srikandi Cisadane ini dedikasi aktif bersinergi dan loyal kepada Pemerintah Kota Tangerang," paparnya. (DBI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby