Connect With Us

Nobar MU vs Liverpool di TangCity Mall Berakhir Ricuh

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Maret 2018 | 15:00

| Dibaca : 3460

Suasana acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com -Acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. Dua kelompok fans tersebut terlibat baku hantam.

Kegiatan nobar yang diselenggarakan oleh 'Simpatisan United' tersebut dimulai pada pukul 18.30 WIB. Para fans Manchester United dan Liverpool mulai berdatangan ke lokasi pada pukul 19.00 WIB. TangCity Mall pun memerah.

Pada saat pertandingan berlangsung, kedua fans bergemuruh. Mereka saling berteriak menyanyikan lagu yel-yel secara bergiliran.

"Kalau saat acara nobar memang belum rusuh. Asyik-asyik aja. Tapi rusuhnya pas nobar selesai," ujar Faiz Syawaluddin, satu dari fans Manchester United, Minggu (11/3/2018).

Kericuhan antar supporter pun terjadi pada saat acara nobar selesai. Pertandingan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2 - 1. 

Para fans sempat mengamuk. Keduanya  terlibat baku hantam dengan melempari benda-benda yang ada di sana. Berbagai ejekan-ejekan terdengar riuh. Aksi ini juga terekam kamera.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan menyayangkan kejadian tersebut. Ia akan mendelegasikan jajarannya untuk melakukan penyelidikan kepada pihak penyelenggara nobar tersebut.

"Gimana mau dapat rekom main lagi di Tangerang, kelakuan masih pada begini. Saran saya Kapolsek dan Kasat periksa penyelenggaranya apalagi tanpa ada pemberitahuan ke kepolisian," ujarnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

BANDARA
Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Rabu, 18 Juli 2018 | 02:09

TANGERANGNEWS.com-410 jamaah calon haji pertama embarkasi Jawa Barat menikmati kemudahan sistem baru keimigrasian yang

TANGSEL
Dua Rumah Warga di Serpong Utara Hangus Terbakar

Dua Rumah Warga di Serpong Utara Hangus Terbakar

Rabu, 18 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah milik warga di Jalan H Piih, Kampung Priang, RT 11/08, Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara ludes terbakar, Rabu (18/7/2018) siang.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya