Connect With Us

Nobar MU vs Liverpool di TangCity Mall Berakhir Ricuh

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Maret 2018 | 15:00

| Dibaca : 3789

Suasana acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com -Acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. Dua kelompok fans tersebut terlibat baku hantam.

Kegiatan nobar yang diselenggarakan oleh 'Simpatisan United' tersebut dimulai pada pukul 18.30 WIB. Para fans Manchester United dan Liverpool mulai berdatangan ke lokasi pada pukul 19.00 WIB. TangCity Mall pun memerah.

Pada saat pertandingan berlangsung, kedua fans bergemuruh. Mereka saling berteriak menyanyikan lagu yel-yel secara bergiliran.

"Kalau saat acara nobar memang belum rusuh. Asyik-asyik aja. Tapi rusuhnya pas nobar selesai," ujar Faiz Syawaluddin, satu dari fans Manchester United, Minggu (11/3/2018).

Kericuhan antar supporter pun terjadi pada saat acara nobar selesai. Pertandingan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2 - 1. 

Para fans sempat mengamuk. Keduanya  terlibat baku hantam dengan melempari benda-benda yang ada di sana. Berbagai ejekan-ejekan terdengar riuh. Aksi ini juga terekam kamera.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan menyayangkan kejadian tersebut. Ia akan mendelegasikan jajarannya untuk melakukan penyelidikan kepada pihak penyelenggara nobar tersebut.

"Gimana mau dapat rekom main lagi di Tangerang, kelakuan masih pada begini. Saran saya Kapolsek dan Kasat periksa penyelenggaranya apalagi tanpa ada pemberitahuan ke kepolisian," ujarnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Padamkan Kebakaran di Ciputat, Petugas Damkar Diduga Lakukan Pungli

Padamkan Kebakaran di Ciputat, Petugas Damkar Diduga Lakukan Pungli

Senin, 25 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran yang menghanguskan kawasan lapak pengepul rongsok di Jalan Murai 2, Serua Indah, Ciputat, Tangsel, Senin (25/3/2019)

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby