Connect With Us

Nobar MU vs Liverpool di TangCity Mall Berakhir Ricuh

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Maret 2018 | 15:00

| Dibaca : 3839

Suasana acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com -Acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. Dua kelompok fans tersebut terlibat baku hantam.

Kegiatan nobar yang diselenggarakan oleh 'Simpatisan United' tersebut dimulai pada pukul 18.30 WIB. Para fans Manchester United dan Liverpool mulai berdatangan ke lokasi pada pukul 19.00 WIB. TangCity Mall pun memerah.

Pada saat pertandingan berlangsung, kedua fans bergemuruh. Mereka saling berteriak menyanyikan lagu yel-yel secara bergiliran.

"Kalau saat acara nobar memang belum rusuh. Asyik-asyik aja. Tapi rusuhnya pas nobar selesai," ujar Faiz Syawaluddin, satu dari fans Manchester United, Minggu (11/3/2018).

Kericuhan antar supporter pun terjadi pada saat acara nobar selesai. Pertandingan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2 - 1. 

Para fans sempat mengamuk. Keduanya  terlibat baku hantam dengan melempari benda-benda yang ada di sana. Berbagai ejekan-ejekan terdengar riuh. Aksi ini juga terekam kamera.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan menyayangkan kejadian tersebut. Ia akan mendelegasikan jajarannya untuk melakukan penyelidikan kepada pihak penyelenggara nobar tersebut.

"Gimana mau dapat rekom main lagi di Tangerang, kelakuan masih pada begini. Saran saya Kapolsek dan Kasat periksa penyelenggaranya apalagi tanpa ada pemberitahuan ke kepolisian," ujarnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)