Connect With Us

Nobar MU vs Liverpool di TangCity Mall Berakhir Ricuh

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Maret 2018 | 15:00

| Dibaca : 3652

Suasana acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com -Acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. Dua kelompok fans tersebut terlibat baku hantam.

Kegiatan nobar yang diselenggarakan oleh 'Simpatisan United' tersebut dimulai pada pukul 18.30 WIB. Para fans Manchester United dan Liverpool mulai berdatangan ke lokasi pada pukul 19.00 WIB. TangCity Mall pun memerah.

Pada saat pertandingan berlangsung, kedua fans bergemuruh. Mereka saling berteriak menyanyikan lagu yel-yel secara bergiliran.

"Kalau saat acara nobar memang belum rusuh. Asyik-asyik aja. Tapi rusuhnya pas nobar selesai," ujar Faiz Syawaluddin, satu dari fans Manchester United, Minggu (11/3/2018).

Kericuhan antar supporter pun terjadi pada saat acara nobar selesai. Pertandingan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2 - 1. 

Para fans sempat mengamuk. Keduanya  terlibat baku hantam dengan melempari benda-benda yang ada di sana. Berbagai ejekan-ejekan terdengar riuh. Aksi ini juga terekam kamera.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan menyayangkan kejadian tersebut. Ia akan mendelegasikan jajarannya untuk melakukan penyelidikan kepada pihak penyelenggara nobar tersebut.

"Gimana mau dapat rekom main lagi di Tangerang, kelakuan masih pada begini. Saran saya Kapolsek dan Kasat periksa penyelenggaranya apalagi tanpa ada pemberitahuan ke kepolisian," ujarnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

TANGSEL
Hadapi Wajib Pajak, Petugas Bapenda Tangsel Dilatih Kemampuan Teknis Berkomunikasi

Hadapi Wajib Pajak, Petugas Bapenda Tangsel Dilatih Kemampuan Teknis Berkomunikasi

Sabtu, 15 Desember 2018 | 13:57

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membekali para petugas pemeriksa pajaknya di

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy