Connect With Us

Ini Penyebab Kericuhan Supporter MU Vs Liverpool di TangCity Mall

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 4791

Suasana acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok fans Manchester United dan Liverpool terlibat baku hantam setelah nonton bareng pertandingan kedua tim tersebut di Food Arcade TangCity Mall, Sabtu (10/3/2018) malam.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menjelaskan, kegiatan nonton bareng tersebut diinisiasi oleh kelompok Simpatisan United Tangerang. "Kurang lebih ada sekitar 300 orang yang menyaksikan pertandingan nonton bareng semalam. Penanggung jawabnya saudara Eko yang merupakan Ketua Simpatisan United," kata Ewo, Minggu (11/3/2018).

Menurutnya, pemicu terjadinya keributan berawal ketika fans Manchester United menyalakan kembang api atau biasa disebut redflare. Karena itu, fans Liverpool pun tersulut emosi. Sebab kedua fans itu sempat mengadakan perjanjian bahwa tidak diperbolehkan membawa atau menyalakan kembang api di lokasi nonton bareng.

"Diawali dengan penyalaan kembang api oleh fans MU yang memancing amarah fans Liverpool," ungkap Ewo.

Berselang beberapa menit keributan terjadi, sejumlah petugas Kepolisian Sektor Tangerang pun datang ke lokasi untuk melerai kericuhan tersebut.

Ewo menuturkan, selanjutnya, berbagai pihak yang terlibat pada acara tersebut pun di bawa ke Polsek Tangerang untuk menindaklanjuti perkara yang sudah terjadi.

"Dalam permasalahan tersebut kedua pihak musyawarah mufakat untuk tidak saling menuntut dan membuat surat pernyataan," papar Ewo.(RAZ/RGI)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)