Connect With Us

Ini Penyebab Kericuhan Supporter MU Vs Liverpool di TangCity Mall

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 4557

Suasana acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok fans Manchester United dan Liverpool terlibat baku hantam setelah nonton bareng pertandingan kedua tim tersebut di Food Arcade TangCity Mall, Sabtu (10/3/2018) malam.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menjelaskan, kegiatan nonton bareng tersebut diinisiasi oleh kelompok Simpatisan United Tangerang. "Kurang lebih ada sekitar 300 orang yang menyaksikan pertandingan nonton bareng semalam. Penanggung jawabnya saudara Eko yang merupakan Ketua Simpatisan United," kata Ewo, Minggu (11/3/2018).

Menurutnya, pemicu terjadinya keributan berawal ketika fans Manchester United menyalakan kembang api atau biasa disebut redflare. Karena itu, fans Liverpool pun tersulut emosi. Sebab kedua fans itu sempat mengadakan perjanjian bahwa tidak diperbolehkan membawa atau menyalakan kembang api di lokasi nonton bareng.

"Diawali dengan penyalaan kembang api oleh fans MU yang memancing amarah fans Liverpool," ungkap Ewo.

Berselang beberapa menit keributan terjadi, sejumlah petugas Kepolisian Sektor Tangerang pun datang ke lokasi untuk melerai kericuhan tersebut.

Ewo menuturkan, selanjutnya, berbagai pihak yang terlibat pada acara tersebut pun di bawa ke Polsek Tangerang untuk menindaklanjuti perkara yang sudah terjadi.

"Dalam permasalahan tersebut kedua pihak musyawarah mufakat untuk tidak saling menuntut dan membuat surat pernyataan," papar Ewo.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

BANTEN
Gubernur Ajak Blogger Sukseskan Asian Games 2018

Gubernur Ajak Blogger Sukseskan Asian Games 2018

Rabu, 18 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peserta temu blogger Banten menjadi heboh saat menghelat kegiatan temu Blogger se-Banten di SMA Adria Pratama Mulya (APM), Jalan Arya Wangsakara Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya