Connect With Us

Ini Penyebab Kericuhan Supporter MU Vs Liverpool di TangCity Mall

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 4421

Suasana acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok fans Manchester United dan Liverpool terlibat baku hantam setelah nonton bareng pertandingan kedua tim tersebut di Food Arcade TangCity Mall, Sabtu (10/3/2018) malam.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menjelaskan, kegiatan nonton bareng tersebut diinisiasi oleh kelompok Simpatisan United Tangerang. "Kurang lebih ada sekitar 300 orang yang menyaksikan pertandingan nonton bareng semalam. Penanggung jawabnya saudara Eko yang merupakan Ketua Simpatisan United," kata Ewo, Minggu (11/3/2018).

Menurutnya, pemicu terjadinya keributan berawal ketika fans Manchester United menyalakan kembang api atau biasa disebut redflare. Karena itu, fans Liverpool pun tersulut emosi. Sebab kedua fans itu sempat mengadakan perjanjian bahwa tidak diperbolehkan membawa atau menyalakan kembang api di lokasi nonton bareng.

"Diawali dengan penyalaan kembang api oleh fans MU yang memancing amarah fans Liverpool," ungkap Ewo.

Berselang beberapa menit keributan terjadi, sejumlah petugas Kepolisian Sektor Tangerang pun datang ke lokasi untuk melerai kericuhan tersebut.

Ewo menuturkan, selanjutnya, berbagai pihak yang terlibat pada acara tersebut pun di bawa ke Polsek Tangerang untuk menindaklanjuti perkara yang sudah terjadi.

"Dalam permasalahan tersebut kedua pihak musyawarah mufakat untuk tidak saling menuntut dan membuat surat pernyataan," papar Ewo.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BISNIS
Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Sabtu, 12 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi sebagian besar pemburu kuliner, pasti mencari-cari tempat hidangan baru yang menyajikan makanan dan minuman

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim