Connect With Us

Ini Penyebab Kericuhan Supporter MU Vs Liverpool di TangCity Mall

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 4614

Suasana acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok fans Manchester United dan Liverpool terlibat baku hantam setelah nonton bareng pertandingan kedua tim tersebut di Food Arcade TangCity Mall, Sabtu (10/3/2018) malam.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menjelaskan, kegiatan nonton bareng tersebut diinisiasi oleh kelompok Simpatisan United Tangerang. "Kurang lebih ada sekitar 300 orang yang menyaksikan pertandingan nonton bareng semalam. Penanggung jawabnya saudara Eko yang merupakan Ketua Simpatisan United," kata Ewo, Minggu (11/3/2018).

Menurutnya, pemicu terjadinya keributan berawal ketika fans Manchester United menyalakan kembang api atau biasa disebut redflare. Karena itu, fans Liverpool pun tersulut emosi. Sebab kedua fans itu sempat mengadakan perjanjian bahwa tidak diperbolehkan membawa atau menyalakan kembang api di lokasi nonton bareng.

"Diawali dengan penyalaan kembang api oleh fans MU yang memancing amarah fans Liverpool," ungkap Ewo.

Berselang beberapa menit keributan terjadi, sejumlah petugas Kepolisian Sektor Tangerang pun datang ke lokasi untuk melerai kericuhan tersebut.

Ewo menuturkan, selanjutnya, berbagai pihak yang terlibat pada acara tersebut pun di bawa ke Polsek Tangerang untuk menindaklanjuti perkara yang sudah terjadi.

"Dalam permasalahan tersebut kedua pihak musyawarah mufakat untuk tidak saling menuntut dan membuat surat pernyataan," papar Ewo.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie