Connect With Us

Ini Penyebab Seteru Pendukung MU Vs Liverpool di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 2972

Suasana acara nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Liverpool di Food Arcade TangCity Mall berakhir dengan kericuhan, Sabtu (10/3/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com-Seteru pendukung Manchester United dan Liverpool asal Tangerang terjadi pada Sabtu (10/3/2018) di TangCity Mall. Kedua kubu angkat bicara terkait hal tersebut.

Hery Agung Setiawan divisi humas komunitas united Indonesia Chapter Tangerang mengatakan. “Penyebabnya tidak ada pengamanan ekstra. Padahal seharusnya diketahui rivalitas antar club.”

Hery adalah fans Manchester United sejak tahun 1996. Hery yang  bergabung dengan komunitas United Indonesia sejak tiga tahun terakhir itu rutin menggelar nonton bareng disaat Manchester United bertanding.

"Alasan dari Eko  dan Anjar (penyelenggara nobar di TangCity Mall) keamanan disana memang kurang," kata Hery kepada TangerangNews.com, Minggu (11/3/2018).

Hery membedakan pengamanan di Tangcity dengan Summarecon Mal Serpong (SMS).

"Waktu di-SMS enggak sampai bentrok, karena keamanan di sana ketat.  Semestinya kita tahu kalau yang namanya ketemu rivalitas MU dengan Liverpool tuh enggak bisa di tolerir lagi. Pasti bentrok, soalnya ya mungkin karena rivalitas itu, beda kalau kita nobar dengan klub lainnya.”

Hery juga menyayangkan kejadian tersebut. Dia berharap semoga kedepannya pihak mal dapat bertanggung jawab, tidak ada lagi insiden kericuhan antar pendukung.

Kekecewaan juga diungkapkan oleh Roy Marwanto yang merupakan fans Liverpool asal Tangerang sejak 2010.

"Sangat kecewa. Biasanya kalau nobar enggak sampai kaya gini. Seharusnya nonton sepak bola, tidak anarkis, solid, tidak saling ejek," kata Roy.(RAZ/HRU)

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim