Connect With Us

5 Pemuda Mabuk di Cipondoh Keroyok Korbannya Pakai Taring Babi

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Maret 2018 | 15:00

| Dibaca : 3448

Arifin Siregar, 25, menjadi korban pengeroyokan lima pemuda yang mabuk dan berulah di Gang Eretan, Tepi Danau Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (3/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com-Lima pemuda mabuk berulah di Gang Eretan, Tepi Danau Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (3/3/2018) lalu. Ulah yang mereka lakukan adalah mengeroyok korban bernama Arifin Siregar, 25, menggunakan senjata tajam jenis taring babi.

Para tersangka masing-masing berinisial S, AR, DB, RA, telah diringkus Kepolisian Sektor Cipondoh. Sedangkan TL masih berstatus DPO.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, pada saat sebelum peristiwa pengeroyokan terjadi, kelima tersangka baru saja selesai meminum-minuman keras di wilayah Cipondoh.

BACA JUGA:

"Pada saat itu, korban datang dengan beberapa temannya sehabis main futsal. Tersangka TL menghampiri teman korban dengan wajah sinis," kata Bayu, Senin (12/3/2018).

Selanjutnya, TL yang kini dalam pengejaran pihak kepolisian pun saling tegur dengan teman-teman sehingga terjadi adu mulut hingga kedua belah pihak tersulut emosi.

Emosi para tersangka pun memuncak. Tiba-tiba saja korban dikeroyok dan dipukul oleh para tersangka menggunakan satu buah nenda tajam jenis taring babi dan dua potongan batu konblok.

"Korban dipukul secara bersama-sama oleh tersangka yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian wajahnya," ucap Bayu.

Kini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cipondoh untuk dilakukan penyelidikan mendalam.(RAZ/RGI)

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya