Connect With Us

5 Pemuda Mabuk di Cipondoh Keroyok Korbannya Pakai Taring Babi

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Maret 2018 | 15:00

| Dibaca : 3790

Arifin Siregar, 25, menjadi korban pengeroyokan lima pemuda yang mabuk dan berulah di Gang Eretan, Tepi Danau Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (3/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com-Lima pemuda mabuk berulah di Gang Eretan, Tepi Danau Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (3/3/2018) lalu. Ulah yang mereka lakukan adalah mengeroyok korban bernama Arifin Siregar, 25, menggunakan senjata tajam jenis taring babi.

Para tersangka masing-masing berinisial S, AR, DB, RA, telah diringkus Kepolisian Sektor Cipondoh. Sedangkan TL masih berstatus DPO.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, pada saat sebelum peristiwa pengeroyokan terjadi, kelima tersangka baru saja selesai meminum-minuman keras di wilayah Cipondoh.

BACA JUGA:

"Pada saat itu, korban datang dengan beberapa temannya sehabis main futsal. Tersangka TL menghampiri teman korban dengan wajah sinis," kata Bayu, Senin (12/3/2018).

Selanjutnya, TL yang kini dalam pengejaran pihak kepolisian pun saling tegur dengan teman-teman sehingga terjadi adu mulut hingga kedua belah pihak tersulut emosi.

Emosi para tersangka pun memuncak. Tiba-tiba saja korban dikeroyok dan dipukul oleh para tersangka menggunakan satu buah nenda tajam jenis taring babi dan dua potongan batu konblok.

"Korban dipukul secara bersama-sama oleh tersangka yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian wajahnya," ucap Bayu.

Kini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cipondoh untuk dilakukan penyelidikan mendalam.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BANDARA
AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

KAB. TANGERANG
Pemotor Diseruduk Dump Truk di Solear, 4 Luka-luka

Pemotor Diseruduk Dump Truk di Solear, 4 Luka-luka

Sabtu, 15 Desember 2018 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalulintas antara pemotor dengan sebuah kendaraan dump truk terjadi di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy