Connect With Us

5 Pemuda Mabuk di Cipondoh Keroyok Korbannya Pakai Taring Babi

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Maret 2018 | 15:00

| Dibaca : 3678

Arifin Siregar, 25, menjadi korban pengeroyokan lima pemuda yang mabuk dan berulah di Gang Eretan, Tepi Danau Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (3/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com-Lima pemuda mabuk berulah di Gang Eretan, Tepi Danau Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (3/3/2018) lalu. Ulah yang mereka lakukan adalah mengeroyok korban bernama Arifin Siregar, 25, menggunakan senjata tajam jenis taring babi.

Para tersangka masing-masing berinisial S, AR, DB, RA, telah diringkus Kepolisian Sektor Cipondoh. Sedangkan TL masih berstatus DPO.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, pada saat sebelum peristiwa pengeroyokan terjadi, kelima tersangka baru saja selesai meminum-minuman keras di wilayah Cipondoh.

BACA JUGA:

"Pada saat itu, korban datang dengan beberapa temannya sehabis main futsal. Tersangka TL menghampiri teman korban dengan wajah sinis," kata Bayu, Senin (12/3/2018).

Selanjutnya, TL yang kini dalam pengejaran pihak kepolisian pun saling tegur dengan teman-teman sehingga terjadi adu mulut hingga kedua belah pihak tersulut emosi.

Emosi para tersangka pun memuncak. Tiba-tiba saja korban dikeroyok dan dipukul oleh para tersangka menggunakan satu buah nenda tajam jenis taring babi dan dua potongan batu konblok.

"Korban dipukul secara bersama-sama oleh tersangka yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian wajahnya," ucap Bayu.

Kini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cipondoh untuk dilakukan penyelidikan mendalam.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie