Connect With Us

5 Pemuda Mabuk di Cipondoh Keroyok Korbannya Pakai Taring Babi

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Maret 2018 | 15:00

Arifin Siregar, 25, menjadi korban pengeroyokan lima pemuda yang mabuk dan berulah di Gang Eretan, Tepi Danau Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (3/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com-Lima pemuda mabuk berulah di Gang Eretan, Tepi Danau Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (3/3/2018) lalu. Ulah yang mereka lakukan adalah mengeroyok korban bernama Arifin Siregar, 25, menggunakan senjata tajam jenis taring babi.

Para tersangka masing-masing berinisial S, AR, DB, RA, telah diringkus Kepolisian Sektor Cipondoh. Sedangkan TL masih berstatus DPO.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, pada saat sebelum peristiwa pengeroyokan terjadi, kelima tersangka baru saja selesai meminum-minuman keras di wilayah Cipondoh.

BACA JUGA:

"Pada saat itu, korban datang dengan beberapa temannya sehabis main futsal. Tersangka TL menghampiri teman korban dengan wajah sinis," kata Bayu, Senin (12/3/2018).

Selanjutnya, TL yang kini dalam pengejaran pihak kepolisian pun saling tegur dengan teman-teman sehingga terjadi adu mulut hingga kedua belah pihak tersulut emosi.

Emosi para tersangka pun memuncak. Tiba-tiba saja korban dikeroyok dan dipukul oleh para tersangka menggunakan satu buah nenda tajam jenis taring babi dan dua potongan batu konblok.

"Korban dipukul secara bersama-sama oleh tersangka yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian wajahnya," ucap Bayu.

Kini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cipondoh untuk dilakukan penyelidikan mendalam.(RAZ/RGI)

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill