Connect With Us

Cekcok dengan Suami, Istri Muda di Ciledug Gantung Diri

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Maret 2018 | 18:00

| Dibaca : 12349

Pihak Kepolosian saat membawa jenazah seorang perempuan Donna Sari, 18, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (20/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan bernama Donna Sari, 18, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (20/3/2018). Polisi menduga insiden itu terjadi karena korban cekcok dengan sang suami.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, korban ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tergantung pada sebuah palang pintu kamar dengan menggunakan tali tambang di Gang Winong Barokah RT 02/05, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang sekira pukul 09.30 WIB.

"Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh si suami Rahmat Hasibuan, 23. Sang Istri sebelum kejadian sedang cekcok dengannya di dalam kontrakan itu," katanya.

Deddy menjelaskan, korban dan suami cekcok pada pukul 06.30 WIB, atau tiga jam sebelum korban diketemukan tewas tergantung.

"Setelah cekcok, suami pergi sambil membawa anaknya untuk membeli bubur di depan gang sekira pukul 07.00 WIB," ucapnya.

Selanjutnya, sang suami pun tak lekas pulang ke kontrakannya, melainkan pergi ke rumah saudaranya yang masih berada di kawasan Ciledug, Kota Tangerang.

"Dia ke rumah saudaranya untuk menenangkan diri karena cekcok tadi. Nah pas pukul 09.30 WIB, suami bersama anaknya kembali pulang dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung," ungkapnya.

Melihat kejadian mengenaskan itu, sang suami pun melepaskan tali tambang yang terlilit di leher korban dan menginformasikan hal ini kepada pihak kepolisian.

"Dari hasil olah TKP, di tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Dan berdasarkan keterangan dari suami bahwa korban sedang cekcok dengannya," paparnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

TANGSEL
Diduga diintimidasi saat Pasang Baliho, Timses Ben-Pilar Dilarikan ke RSU Tangsel

Diduga diintimidasi saat Pasang Baliho, Timses Ben-Pilar Dilarikan ke RSU Tangsel

Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:03

TANGERANGNEWS.com-Kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil