Connect With Us

Cekcok dengan Suami, Istri Muda di Ciledug Gantung Diri

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Maret 2018 | 18:00

| Dibaca : 10062

Pihak Kepolosian saat membawa jenazah seorang perempuan Donna Sari, 18, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (20/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan bernama Donna Sari, 18, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (20/3/2018). Polisi menduga insiden itu terjadi karena korban cekcok dengan sang suami.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, korban ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tergantung pada sebuah palang pintu kamar dengan menggunakan tali tambang di Gang Winong Barokah RT 02/05, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang sekira pukul 09.30 WIB.

"Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh si suami Rahmat Hasibuan, 23. Sang Istri sebelum kejadian sedang cekcok dengannya di dalam kontrakan itu," katanya.

Deddy menjelaskan, korban dan suami cekcok pada pukul 06.30 WIB, atau tiga jam sebelum korban diketemukan tewas tergantung.

"Setelah cekcok, suami pergi sambil membawa anaknya untuk membeli bubur di depan gang sekira pukul 07.00 WIB," ucapnya.

Selanjutnya, sang suami pun tak lekas pulang ke kontrakannya, melainkan pergi ke rumah saudaranya yang masih berada di kawasan Ciledug, Kota Tangerang.

"Dia ke rumah saudaranya untuk menenangkan diri karena cekcok tadi. Nah pas pukul 09.30 WIB, suami bersama anaknya kembali pulang dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung," ungkapnya.

Melihat kejadian mengenaskan itu, sang suami pun melepaskan tali tambang yang terlilit di leher korban dan menginformasikan hal ini kepada pihak kepolisian.

"Dari hasil olah TKP, di tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Dan berdasarkan keterangan dari suami bahwa korban sedang cekcok dengannya," paparnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

TANGSEL
Synthetic, Band SMAN 4 Tangsel Raih Juara Pucuk Cool Jam 2018

Synthetic, Band SMAN 4 Tangsel Raih Juara Pucuk Cool Jam 2018

Minggu, 22 April 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com- Synthetic, band SMA Negeri 4 Tangerang Selatan berhasil menjuarai Pucuk Cool Jam Festival 2018, Sabtu, (21/4/2018) malam di Taman Menteng, Jakarta.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim