Connect With Us

Cekcok dengan Suami, Istri Muda di Ciledug Gantung Diri

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Maret 2018 | 18:00

| Dibaca : 11593

Pihak Kepolosian saat membawa jenazah seorang perempuan Donna Sari, 18, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (20/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan bernama Donna Sari, 18, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (20/3/2018). Polisi menduga insiden itu terjadi karena korban cekcok dengan sang suami.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, korban ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tergantung pada sebuah palang pintu kamar dengan menggunakan tali tambang di Gang Winong Barokah RT 02/05, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang sekira pukul 09.30 WIB.

"Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh si suami Rahmat Hasibuan, 23. Sang Istri sebelum kejadian sedang cekcok dengannya di dalam kontrakan itu," katanya.

Deddy menjelaskan, korban dan suami cekcok pada pukul 06.30 WIB, atau tiga jam sebelum korban diketemukan tewas tergantung.

"Setelah cekcok, suami pergi sambil membawa anaknya untuk membeli bubur di depan gang sekira pukul 07.00 WIB," ucapnya.

Selanjutnya, sang suami pun tak lekas pulang ke kontrakannya, melainkan pergi ke rumah saudaranya yang masih berada di kawasan Ciledug, Kota Tangerang.

"Dia ke rumah saudaranya untuk menenangkan diri karena cekcok tadi. Nah pas pukul 09.30 WIB, suami bersama anaknya kembali pulang dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung," ungkapnya.

Melihat kejadian mengenaskan itu, sang suami pun melepaskan tali tambang yang terlilit di leher korban dan menginformasikan hal ini kepada pihak kepolisian.

"Dari hasil olah TKP, di tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Dan berdasarkan keterangan dari suami bahwa korban sedang cekcok dengannya," paparnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Rabu, 12 Desember 2018 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno-Hatta mendeportasi enam warga negara asing (WNA) pada Senin (11/12/2018) malam.

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

KOTA TANGERANG
Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Rabu, 12 Desember 2018 | 22:12

TANGERANGNEWS.com-Petugas yang dibantu warga mengamankan 2 pelaku pencurian di sebuah toko kelontongan di Jalan Setiabudi, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018) siang.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy