Connect With Us

5 Tempat Nongkrong yang Paling Populer di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 Maret 2018 | 18:00

| Dibaca : 62470

Caffee Rider. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Mencari tempat nongkrong di Kota Tangerang yang nyaman dan enak tidaklah sulit. Pasalnya, di kota seribu indusri dan jasa ini banyak sekali lokasi nongkrong yang populer dengan menu makanan enak dan murah meriah.

Banyak yang beranggapan bahwa nongkrong haruslah di cafe mewah dan mahal, namun tidak selalu demikian. Yang lebih penting adalah kenyamanan tempat serta kenikmatan sajian menu makanan maupun minumannya. Bagaimanapun, tempat nongkrong harus asyik buat ngobrol bareng teman maupun kekasih.

Jika Anda sedang berada di Kota Tangerang dan mencari tempat nongkrong yang asyik, cobalah datangi 5 tempat nongkrong paling populer ini.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANDARA
Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Sabtu, 21 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dua maskapai rute Internasional, yakni Qantas Airways dan Jetstar Asia Airways mulai 11 Mei 2018 ini akan pindah

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim