Connect With Us

HUT-36 WOM Finance Gelar Bakti Sosial di Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 24 Maret 2018 | 16:00

PT Wahana Ottomitra Multi Artha Tbk (WOM Finance) merayakan hari jadinya yang ke 36 tahun dengan memberikan bantuan pendidikan dan lingkungan kepada Yayasan MI Nurul Iman Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (24/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-PT Wahana Ottomitra Multi Artha Tbk (WOM Finance) merayakan hari jadinya yang ke 36 tahun dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara serentak di 111 kantor cabang perwakilan.

Salah satu kegiatannya pun digelar oleh kantor cabang WOM Finance Ciledug dengan memberikan bantuan pendidikan dan lingkungan kepada Yayasan MI Nurul Iman Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (24/3/2018).

Kepala Cabang WOM Finance Ciledug Nurmah Firmansyah mengatakan, bantuan pendidikan dan lingkungan tersebut berupa 10 drum trash dan sejumlah prasarana pendidikan lainnya.

"Acara syukuran ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian lingkungan sekolah yang ada di Kota Tangerang," kata dia kepada TangerangNews.

BACA JUGA :

Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng terlebih dahulu dan pemberian prasarana pendidikan hingga melandaskan balon di udara.

Kegiatan pun berlangsung dengan meriah. Sebab, berbagai macam perlombaan juga digelar di Yayasan ini.

Dengan antusias, para siswa - siswi Yayasan MI Nurul Iman Ciledug mengikuti perlombaan seperti adzan, mewarnai, futsal, dan lainnya.

Nurmah berharap, pada usia WOM Finance yang tak lagi muda ini, perusahaan akan lebih menunjukkan eksistensinya lebih baik lagi, baik dari segi performa, kesejahteraan karyawan maupun kepercayaan konsumen.

"Kami berharap WOM bisa berjalan dengan lancar lagi kedepannya. Bisa memuaskan konsumen. Dan bisa berkontribusi lebih dalam lagi kepada masyarakat," tuturnya.

Sementara, Kepala MI Nurul Iman Ciledug Iip Fauzi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada WOM Finance Ciledug yang turut mengedukasi siswa-siswi nya dengan perlombaan.

"Alhamdulillah prasarana bertambah jadi bisa meningkatkan kinerja para guru juga. Anak-anak terlihat senang sekali dengan hadiahnya tadi," imbuhnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill