Connect With Us

4 Ikon Kota Tangerang yang Mesti Kamu Tahu

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 17934

Pintu Air Sepuluh. (@TangerangNews.com / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang kini telah memasuki usia perak yakni 25 tahun. Pada usia ini, infrastruktur yang ada di Kota Tangerang berkembang dengan pesat.

Kota yang merupakan hasil pemekaran dari wilayah Kabupaten Tangerang ini telah banyak memiliki bangunan yang dijadikan sebagai icon perkotaan.

Icon yang telah dibangun pun teramat unik sehingga hanya ada di Kota Tangerang saja.

Ada empat macam icon milik Kota Tangerang yang berhasil dirangkum TangerangNews.com. Bagi warga Tangerang Kota khususnya, sangatlah wajib mengetahui icon unik ini.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya