Connect With Us

4 Ikon Kota Tangerang yang Mesti Kamu Tahu

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 21676

Pintu Air Sepuluh. (@TangerangNews.com / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang kini telah memasuki usia perak yakni 25 tahun. Pada usia ini, infrastruktur yang ada di Kota Tangerang berkembang dengan pesat.

Kota yang merupakan hasil pemekaran dari wilayah Kabupaten Tangerang ini telah banyak memiliki bangunan yang dijadikan sebagai icon perkotaan.

Icon yang telah dibangun pun teramat unik sehingga hanya ada di Kota Tangerang saja.

Ada empat macam icon milik Kota Tangerang yang berhasil dirangkum TangerangNews.com. Bagi warga Tangerang Kota khususnya, sangatlah wajib mengetahui icon unik ini.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya