Connect With Us

Mayat Sudah Sepekan Baru Ketahuan di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 April 2018 | 14:00

| Dibaca : 22004

Warga menemukan Mayat alex, 52, yang sudah membusuk dikediamannya di Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (10/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi membusuk di Jalan Tugu Karya RT 01/12, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (10/4/2018).

Suasan Warga

Masyarakat sekitar pun sempat heboh dengan keberadaan mayat itu. Pasalnya, aroma tak sedap tercium sangat menyengat.

Bau tak sedap itu juga tercium sampai ke hidung Ibrahim yang juga merupakan warga setempat. Ibrahim menceritakan, mulanya penciuman itu dia rasakan sekitar pukul 03.00 WIB, saat hendak beristirahat. Namun atas hal itu ia tak menaruh curiga.

Berselang lima jam, ia merasa penasaran lantaran bau mayat tersebut semakin menusuk ke hidungnya. "Lalu saya mencari sumber bau dan melihat di jendela kamar banyak lalat," ujarnya.

Rasa penasaran pun membuat Ibrahim ingin terus mencari bau tak sedap berasal. "Saya merekam menggunakan drone ke arah jendela kamar benar terlihat sesosok mayat laki-laki sudah dalam keadaan meninggal," ungkapnya.

Deden, warga lainnya menuturkan, mayat tersebut diduga baru diketahui warga setelah satu pekan meninggal dunia. "Mayatnya sudah satu minggu ada di dalam rumahnya," kata Deden.

BACA JUGA :

Polisi juga langsung mengecek lokasi kejadian mayat itu berada. Alhasil, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, mayat itu bernama Raditia Kusuma Muliate.

Korban berusia 52 tahun yang kerap disapa Alex ini berasal dari Pulo Kenanga RT 06/15, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan. "Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga meninggal karena sakit," jelasnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim