Connect With Us

Mayat Sudah Sepekan Baru Ketahuan di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 April 2018 | 14:00

| Dibaca : 23201

Warga menemukan Mayat alex, 52, yang sudah membusuk dikediamannya di Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (10/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi membusuk di Jalan Tugu Karya RT 01/12, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (10/4/2018).

Suasan Warga

Masyarakat sekitar pun sempat heboh dengan keberadaan mayat itu. Pasalnya, aroma tak sedap tercium sangat menyengat.

Bau tak sedap itu juga tercium sampai ke hidung Ibrahim yang juga merupakan warga setempat. Ibrahim menceritakan, mulanya penciuman itu dia rasakan sekitar pukul 03.00 WIB, saat hendak beristirahat. Namun atas hal itu ia tak menaruh curiga.

Berselang lima jam, ia merasa penasaran lantaran bau mayat tersebut semakin menusuk ke hidungnya. "Lalu saya mencari sumber bau dan melihat di jendela kamar banyak lalat," ujarnya.

Rasa penasaran pun membuat Ibrahim ingin terus mencari bau tak sedap berasal. "Saya merekam menggunakan drone ke arah jendela kamar benar terlihat sesosok mayat laki-laki sudah dalam keadaan meninggal," ungkapnya.

Deden, warga lainnya menuturkan, mayat tersebut diduga baru diketahui warga setelah satu pekan meninggal dunia. "Mayatnya sudah satu minggu ada di dalam rumahnya," kata Deden.

BACA JUGA :

Polisi juga langsung mengecek lokasi kejadian mayat itu berada. Alhasil, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, mayat itu bernama Raditia Kusuma Muliate.

Korban berusia 52 tahun yang kerap disapa Alex ini berasal dari Pulo Kenanga RT 06/15, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan. "Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga meninggal karena sakit," jelasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

KOTA TANGERANG
Buntut OTT Sukamiskin, Lapas Tangerang Disidak

Buntut OTT Sukamiskin, Lapas Tangerang Disidak

Senin, 23 Juli 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Jendral Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kemenkumham melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Lapas Pemuda dan Lapas IIB Khusus Anak dan Wanita di Tangerang.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya