Connect With Us

Tunggu Bus di depan Kantor Partai, Wanita Muda Dijejali Kemaluan Pria

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 18 April 2018 | 14:00

| Dibaca : 357932

Lokasi kejadian di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang, tepat di sebrang Sekretariat DPC PKS Kota Tangerang, Rabu (18/4/2018). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita bernama Afifah mengalami peristiwa mengejutkan di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, tepat diseberang Sekretariat DPC PKS, Kota Tangerang, Rabu (18/4/2018) pagi.

Peristiwa yang dia alami adalah terdapat seorang pria yang memperlihatkan kemaluannya sesaat ia sedang menunggu kedatangan bus.

"Iya barusan aku lagi nunggu bus jemputan di seberang kantor PKS, tiba-tiba ada bapak-bapak yang deketin aku bawa motor sendiri," ujarnya.

BACA JUGA:


Wanita cantik asal Cipondoh tersebut pun terkejut dengan aksi pria yang tidak dikenalnya itu.

"Terus ngeluarin kemaluannya di depan aku. Astaga kaget banget aku langsung lari," ungkapnya.

Menurut Afifah, seorang pria tersebut berpakaian rapih dan tidak terlihat seperti seseorang yang memiliki kelainan jiwa.

"Bapak-bapaknya belum begitu tua. Ciri-cirinya pakai celana panjang, pakai jaket, dan helmnya dibuka dan naik motor bebek," katanya.



Afifah menunggu bus untuk berangkat ke tempat kerjanya. Setiap hari, ia menunggu jemputan bus bersamaan dengan rekannya di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang.

"Biasanya aku nunggu berdua sama temanku, tapi tadi dia belum datang. Kiri kanan aku enggak ada orang tadi, makanya dia berani berhenti di depan aku," tuturnya.

Afifah menghimbau kepada kaum hawa lainnya agar selalu berhati-hati jika sedang berada di pinggir jalan raya. "Bagi para perempuan yang sedang menunggu di pinggir jalan harap berhati-hati," imbuhnya.(DBI/RGI)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie