Connect With Us

Tunggu Bus di depan Kantor Partai, Wanita Muda Dijejali Kemaluan Pria

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 18 April 2018 | 14:00

| Dibaca : 358557

Lokasi kejadian di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang, tepat di sebrang Sekretariat DPC PKS Kota Tangerang, Rabu (18/4/2018). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita bernama Afifah mengalami peristiwa mengejutkan di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, tepat diseberang Sekretariat DPC PKS, Kota Tangerang, Rabu (18/4/2018) pagi.

Peristiwa yang dia alami adalah terdapat seorang pria yang memperlihatkan kemaluannya sesaat ia sedang menunggu kedatangan bus.

"Iya barusan aku lagi nunggu bus jemputan di seberang kantor PKS, tiba-tiba ada bapak-bapak yang deketin aku bawa motor sendiri," ujarnya.

BACA JUGA:


Wanita cantik asal Cipondoh tersebut pun terkejut dengan aksi pria yang tidak dikenalnya itu.

"Terus ngeluarin kemaluannya di depan aku. Astaga kaget banget aku langsung lari," ungkapnya.

Menurut Afifah, seorang pria tersebut berpakaian rapih dan tidak terlihat seperti seseorang yang memiliki kelainan jiwa.

"Bapak-bapaknya belum begitu tua. Ciri-cirinya pakai celana panjang, pakai jaket, dan helmnya dibuka dan naik motor bebek," katanya.



Afifah menunggu bus untuk berangkat ke tempat kerjanya. Setiap hari, ia menunggu jemputan bus bersamaan dengan rekannya di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang.

"Biasanya aku nunggu berdua sama temanku, tapi tadi dia belum datang. Kiri kanan aku enggak ada orang tadi, makanya dia berani berhenti di depan aku," tuturnya.

Afifah menghimbau kepada kaum hawa lainnya agar selalu berhati-hati jika sedang berada di pinggir jalan raya. "Bagi para perempuan yang sedang menunggu di pinggir jalan harap berhati-hati," imbuhnya.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot