Connect With Us

Fakta-fakta Menarik Layanan Tangerang Siaga 112

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 18 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 3595

Tangerang Live Room. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

1. Kota Tangerang Salah Satu Dari 10 Kota yang Tersedia Call Center 112


Setelah sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta dan Kota Surabaya mengimplementasikan layanan program call center, kini ada 10 kota yang turut menyediakan hal yang sama.

10 kota yang telah menjalankan program layanan kedaruratan tersebut yakni diantaranya Batam, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung, Surakarta, Balikpapan, Denpasar, Mataram dan Makasaar.

Semenjak di-launching pada 1 Desember 2016 lalu, program layanan kedaruratan Tangerang Siaga mulai menampakkan eksistensinya.

Call Center Tangerang Siaga bertempat di ruang Tangerang Live Room, Balai Kota Tangerang. Di sana, para call taker selalu memonitoring laporan masyarakat tentang kedaruratan.

Sedikitnya ada 15 call taker Tangerang Siaga yang bahu-membahu untuk melayani masyarakat. Mereka selalu menunggu kejadian-kejadian genting yang dialami warga Kota Tangerang untuk segera menjembataninya kepada instansi terkait untuk membantunya.

"Dengan adanya call center 112 di Kota Tangerang, tentu dapat mempermudah masyarakat dalam menghadapi kondisi darurat," ujar Tabrani.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie