Connect With Us

Pabrik Tiner di Sepatan Tangerang Terbakar Sambar Rumah Warga

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 April 2018 | 18:00

| Dibaca : 3442

Petugas Pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang telah menghasuskan sebuah pabrik yang memproduksi cairan di Jalan Raya Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kebakaran terjadi di Jalan Raya Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/4/2018). Kali ini, si jago merah melalap sebuah pabrik yang memproduksi cairan mudah terbakar, tiner.

Akibatnya, satu kediaman warga yang berdekatan dengan pabrik tersebut pun turut tersambar. Beruntung para karyawan maupun pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri.

Belasan petugas pemadam kebakaran pun di terjunkan ke lokasi untuk menjinakan api yang telah menghanguskan seisi bangunan pabrik.

Mahmud warga sekitar mengatakan, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Namun, ia mendengar suara ledakan yang cukup hebat.

"Saya dengar ledakannya tiga kali disusul api membesar dan membakar satu rumah warga," ujarnya.

Sedangkan Petugas Pemadam Kebakaran yang sedang berjibaku, Kamaludin Azzi menuturkan, pihaknya menerjunkan tujuh unit pemdam kebakaran.

"Untuk pemdam lima unit dari kota dan dua unit dari Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Menurutnya, kebakaran pabrik itu berawal saat salah satu karyawan yang sedang menggodok bahan tiner,  namun ditinggalkan.

"Dari informasi RT kebakaran ini berawal dari ruang produksi tiner yang ditinggal keluar oleh karyawan. Kemungkinan masih ada bara api,  kemudian membakar dan timbul ledakan," imbuhnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Senin, 18 Januari 2021 | 13:53

TANGERANGNEWS.com—Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta membongkar kasus pemalsuan surat keterangan bebas COVID-19

WISATA
Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Senin, 18 Januari 2021 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang merupakan salah satu daerah penyangga

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews