Connect With Us

Pemotor Kepalanya Pecah Terlindas Truk di Flyover Mall Bale

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 23 April 2018 | 21:00

| Dibaca : 23153

Terjadi Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban jiwa di jalur Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang megakibatkan adanya korban jiwa terjadi di Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). Belum diketahui identitas korban, tetapi korban terlindas truk hingga kepalanya pecah. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa mengenaskan tersebut terjadi sekitar pukul 17.10 WIB. Korban saat itu diduga sedang memacu sepeda motornya. 

Reno Saputra, satu warga yang sedang menyaksikan seusai peristiwa itu mengatakan, mulanya korban melaju dari arah Kalideres menuju Cikokol.

Namun, tepat di Jalan Jenderal Sudirman, setelah melewati Mal Bale Kota Tangerang, Reno menduga korban mencoba menghindari lubang. 

"Itu korbannya berdua, boncengan naik motor matic. Tapi yang satu meninggal terlindas mobil truk, kepalanya pecah," kata Reno kepada TangerangNews.

Masyarakat sekitar yang melihat insiden itu pun langsung mengambil tindakan dengan menutup tubuh korban menggunakan kain spanduk.

Terlihat masyarakat mengerumuni korban yang mengakibatkan kemacetan di ruas jalan tersebut. Polisi dari Satlantas Polres Metro Tangerang pun sedang mengevakuasi korban.

"Mobilnya belum bisa diderek, korban juga belum diketahui identitasnya," kata Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.(DBI/RGI)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya