Connect With Us

Pemotor Kepalanya Pecah Terlindas Truk di Flyover Mall Bale

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 23 April 2018 | 21:00

| Dibaca : 25171

Terjadi Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban jiwa di jalur Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang megakibatkan adanya korban jiwa terjadi di Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). Belum diketahui identitas korban, tetapi korban terlindas truk hingga kepalanya pecah. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa mengenaskan tersebut terjadi sekitar pukul 17.10 WIB. Korban saat itu diduga sedang memacu sepeda motornya. 

Reno Saputra, satu warga yang sedang menyaksikan seusai peristiwa itu mengatakan, mulanya korban melaju dari arah Kalideres menuju Cikokol.

Namun, tepat di Jalan Jenderal Sudirman, setelah melewati Mal Bale Kota Tangerang, Reno menduga korban mencoba menghindari lubang. 

"Itu korbannya berdua, boncengan naik motor matic. Tapi yang satu meninggal terlindas mobil truk, kepalanya pecah," kata Reno kepada TangerangNews.

Masyarakat sekitar yang melihat insiden itu pun langsung mengambil tindakan dengan menutup tubuh korban menggunakan kain spanduk.

Terlihat masyarakat mengerumuni korban yang mengakibatkan kemacetan di ruas jalan tersebut. Polisi dari Satlantas Polres Metro Tangerang pun sedang mengevakuasi korban.

"Mobilnya belum bisa diderek, korban juga belum diketahui identitasnya," kata Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.(DBI/RGI)

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot