Connect With Us

Hadi Johari Warga BSD Tewas dengan Kepala Pecah

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 24 April 2018 | 10:00

| Dibaca : 35553

Terjadi Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban jiwa di jalur Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com- Satlantas Polres Metro Tangerang telah melakukan olah tempat kejadian perkara  kecelakaan maut antara sepeda motor dan truk tronton di Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (24/4/2018).

Korban diketahui Hadi Johari, 64 tahun, warga BSD, Lengkong Gudang Timur, Tangerang Selatan, pengendara sepeda motor Honda Karisma bernopol  B-6880-PAE  meninggal dunia.

Sedangkan korban kedua yang berhasil selamat. Namun terdapat luka di kaki sebelah kanan dan pinggul  memar adalah Ahmad Wardoyo, 39 tahun, warga Kampung Sembung, Cikokol, Kota Tangerang. Ahmad adalah pengendara sepeda motor Suzuki Thunder bernopol B-6715-NUJ dan saat ini berada RSUD Kota Tangerang.

Adapun sebuah Bus Murni bernopol A-7612-KC yang dikendarai Jaelani, 43 tahun, warga Rangkas Bitung juga menjadi korban dalam insiden ini karena Busnya rusak di bagian body belakang.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menjelaskan, peristiwa mengenaskan itu berawal saat tronton yang dikendarai Cecep, 49 tahun, datang dari arah Tanah Tinggi menuju Cikokol dan melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

"Sesampainya di Flyover pada saat jalan menurun kendaraan tersebut mengalami rem blong," ujarnya, Selasa (24/4/2018).

Akibatnya menabrak tiga kendaraan yang berada di depannya.

"Truk tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai Hadi Johari, dan menyerempet sepeda motor yang dikendarai Ahmad Wardoyo, serta menabrak bus yang dikendarai Jaelani," jelas AKP Isa Ansori.

Atas peristiwa tersebut pihak kepolisian menetapkan Cecep, warga Sukabumi, yang merupakan sopir mobil truk tronton bernopol B-9561-EG sebagai tersangka.(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Rabu, 16 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda pengangguran diamankan Unit Reskrim Polsek Cisoka karena diduga membobol dapur tetangganya sendiri di Kampung Cisalak RT 05/04, Desa Cireundeu, Kecamatan Solear

KOTA TANGERANG
Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Terkejut, begitulah reaksi tetangga Tanti Komalasari yang diduga telah melakukan penipuan terhadap sekitar 40 orang dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan.

TANGSEL
3 Bulan Jelang Pemilu, PAW Panwascam Ciputat Dilantik

3 Bulan Jelang Pemilu, PAW Panwascam Ciputat Dilantik

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap satu orang komisioner Panwascam dari Kecamatan Ciputat dan dua orang Panwas Kelurahan di Kantor Bawaslu

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot