Connect With Us

Hadi Johari Warga BSD Tewas dengan Kepala Pecah

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 24 April 2018 | 10:00

| Dibaca : 34521

Terjadi Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban jiwa di jalur Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com- Satlantas Polres Metro Tangerang telah melakukan olah tempat kejadian perkara  kecelakaan maut antara sepeda motor dan truk tronton di Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (24/4/2018).

Korban diketahui Hadi Johari, 64 tahun, warga BSD, Lengkong Gudang Timur, Tangerang Selatan, pengendara sepeda motor Honda Karisma bernopol  B-6880-PAE  meninggal dunia.

Sedangkan korban kedua yang berhasil selamat. Namun terdapat luka di kaki sebelah kanan dan pinggul  memar adalah Ahmad Wardoyo, 39 tahun, warga Kampung Sembung, Cikokol, Kota Tangerang. Ahmad adalah pengendara sepeda motor Suzuki Thunder bernopol B-6715-NUJ dan saat ini berada RSUD Kota Tangerang.

Adapun sebuah Bus Murni bernopol A-7612-KC yang dikendarai Jaelani, 43 tahun, warga Rangkas Bitung juga menjadi korban dalam insiden ini karena Busnya rusak di bagian body belakang.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menjelaskan, peristiwa mengenaskan itu berawal saat tronton yang dikendarai Cecep, 49 tahun, datang dari arah Tanah Tinggi menuju Cikokol dan melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

"Sesampainya di Flyover pada saat jalan menurun kendaraan tersebut mengalami rem blong," ujarnya, Selasa (24/4/2018).

Akibatnya menabrak tiga kendaraan yang berada di depannya.

"Truk tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai Hadi Johari, dan menyerempet sepeda motor yang dikendarai Ahmad Wardoyo, serta menabrak bus yang dikendarai Jaelani," jelas AKP Isa Ansori.

Atas peristiwa tersebut pihak kepolisian menetapkan Cecep, warga Sukabumi, yang merupakan sopir mobil truk tronton bernopol B-9561-EG sebagai tersangka.(DBI/HRU)

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim