Connect With Us

Hadi Johari Warga BSD Tewas dengan Kepala Pecah

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 24 April 2018 | 10:00

| Dibaca : 35837

Terjadi Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban jiwa di jalur Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com- Satlantas Polres Metro Tangerang telah melakukan olah tempat kejadian perkara  kecelakaan maut antara sepeda motor dan truk tronton di Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (24/4/2018).

Korban diketahui Hadi Johari, 64 tahun, warga BSD, Lengkong Gudang Timur, Tangerang Selatan, pengendara sepeda motor Honda Karisma bernopol  B-6880-PAE  meninggal dunia.

Sedangkan korban kedua yang berhasil selamat. Namun terdapat luka di kaki sebelah kanan dan pinggul  memar adalah Ahmad Wardoyo, 39 tahun, warga Kampung Sembung, Cikokol, Kota Tangerang. Ahmad adalah pengendara sepeda motor Suzuki Thunder bernopol B-6715-NUJ dan saat ini berada RSUD Kota Tangerang.

Adapun sebuah Bus Murni bernopol A-7612-KC yang dikendarai Jaelani, 43 tahun, warga Rangkas Bitung juga menjadi korban dalam insiden ini karena Busnya rusak di bagian body belakang.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menjelaskan, peristiwa mengenaskan itu berawal saat tronton yang dikendarai Cecep, 49 tahun, datang dari arah Tanah Tinggi menuju Cikokol dan melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

"Sesampainya di Flyover pada saat jalan menurun kendaraan tersebut mengalami rem blong," ujarnya, Selasa (24/4/2018).

Akibatnya menabrak tiga kendaraan yang berada di depannya.

"Truk tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai Hadi Johari, dan menyerempet sepeda motor yang dikendarai Ahmad Wardoyo, serta menabrak bus yang dikendarai Jaelani," jelas AKP Isa Ansori.

Atas peristiwa tersebut pihak kepolisian menetapkan Cecep, warga Sukabumi, yang merupakan sopir mobil truk tronton bernopol B-9561-EG sebagai tersangka.(DBI/HRU)

BANTEN
ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com - Upacara memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dilakukan dengan berbagai cara oleh rakyat. Tak terkecuali oleh awak

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt