Connect With Us

Hadi Johari Warga BSD Tewas dengan Kepala Pecah

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 24 April 2018 | 10:00

| Dibaca : 35144

Terjadi Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban jiwa di jalur Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com- Satlantas Polres Metro Tangerang telah melakukan olah tempat kejadian perkara  kecelakaan maut antara sepeda motor dan truk tronton di Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (24/4/2018).

Korban diketahui Hadi Johari, 64 tahun, warga BSD, Lengkong Gudang Timur, Tangerang Selatan, pengendara sepeda motor Honda Karisma bernopol  B-6880-PAE  meninggal dunia.

Sedangkan korban kedua yang berhasil selamat. Namun terdapat luka di kaki sebelah kanan dan pinggul  memar adalah Ahmad Wardoyo, 39 tahun, warga Kampung Sembung, Cikokol, Kota Tangerang. Ahmad adalah pengendara sepeda motor Suzuki Thunder bernopol B-6715-NUJ dan saat ini berada RSUD Kota Tangerang.

Adapun sebuah Bus Murni bernopol A-7612-KC yang dikendarai Jaelani, 43 tahun, warga Rangkas Bitung juga menjadi korban dalam insiden ini karena Busnya rusak di bagian body belakang.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menjelaskan, peristiwa mengenaskan itu berawal saat tronton yang dikendarai Cecep, 49 tahun, datang dari arah Tanah Tinggi menuju Cikokol dan melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

"Sesampainya di Flyover pada saat jalan menurun kendaraan tersebut mengalami rem blong," ujarnya, Selasa (24/4/2018).

Akibatnya menabrak tiga kendaraan yang berada di depannya.

"Truk tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai Hadi Johari, dan menyerempet sepeda motor yang dikendarai Ahmad Wardoyo, serta menabrak bus yang dikendarai Jaelani," jelas AKP Isa Ansori.

Atas peristiwa tersebut pihak kepolisian menetapkan Cecep, warga Sukabumi, yang merupakan sopir mobil truk tronton bernopol B-9561-EG sebagai tersangka.(DBI/HRU)

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

BANDARA
Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KOTA TANGERANG
Siapkan Rp9 Miliar, Pemkot Akan Bangun Gedung Baru SDN 15 Tangerang

Siapkan Rp9 Miliar, Pemkot Akan Bangun Gedung Baru SDN 15 Tangerang

Senin, 20 Agustus 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan membangun gedung baru untuk SDN 15 Tangerang. Upaya itu dilakukan lantaran gedung yang saat ini ditempati siswa yaitu di samping TangCity Mall, sudah mulai rusak.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie