Connect With Us

Hadi Johari Warga BSD Tewas dengan Kepala Pecah

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 24 April 2018 | 10:00

| Dibaca : 35347

Terjadi Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban jiwa di jalur Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com- Satlantas Polres Metro Tangerang telah melakukan olah tempat kejadian perkara  kecelakaan maut antara sepeda motor dan truk tronton di Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (24/4/2018).

Korban diketahui Hadi Johari, 64 tahun, warga BSD, Lengkong Gudang Timur, Tangerang Selatan, pengendara sepeda motor Honda Karisma bernopol  B-6880-PAE  meninggal dunia.

Sedangkan korban kedua yang berhasil selamat. Namun terdapat luka di kaki sebelah kanan dan pinggul  memar adalah Ahmad Wardoyo, 39 tahun, warga Kampung Sembung, Cikokol, Kota Tangerang. Ahmad adalah pengendara sepeda motor Suzuki Thunder bernopol B-6715-NUJ dan saat ini berada RSUD Kota Tangerang.

Adapun sebuah Bus Murni bernopol A-7612-KC yang dikendarai Jaelani, 43 tahun, warga Rangkas Bitung juga menjadi korban dalam insiden ini karena Busnya rusak di bagian body belakang.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menjelaskan, peristiwa mengenaskan itu berawal saat tronton yang dikendarai Cecep, 49 tahun, datang dari arah Tanah Tinggi menuju Cikokol dan melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

"Sesampainya di Flyover pada saat jalan menurun kendaraan tersebut mengalami rem blong," ujarnya, Selasa (24/4/2018).

Akibatnya menabrak tiga kendaraan yang berada di depannya.

"Truk tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai Hadi Johari, dan menyerempet sepeda motor yang dikendarai Ahmad Wardoyo, serta menabrak bus yang dikendarai Jaelani," jelas AKP Isa Ansori.

Atas peristiwa tersebut pihak kepolisian menetapkan Cecep, warga Sukabumi, yang merupakan sopir mobil truk tronton bernopol B-9561-EG sebagai tersangka.(DBI/HRU)

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata