Connect With Us

Rumah di Cibodas sebagai Gudang Miras Digerebek, Ribuan Miras Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 April 2018 | 14:00

| Dibaca : 1873

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia miras besar-besaran di tempat penyimpanan ribuan miras dan warung kelontong, di wilayah Kecamatan Cibodas dan Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia besar-besaran minuman keras (miras) pada Rabu (25/4/2018). Alhasil, petugas mengamankan ribuan botol miras dari sebuah toko kelontong di Kecamatan  Cibodas dan Karawaci.

Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana mengatakan, target operasi kali ini adalah di wilayah Kecamatan Cibodas dan Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Puluhan personil gabungan pun diterjunkan dalam operasi besar-besaran ini. Petugas berhasil menggeledah sebuah rumah yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan ribuan miras dan warung kelontong.

"Dari rumah itu kami dapati 1.164 botol minuman beralkohol dari berbagai merk. Dan 36 botol minuman beralkohol dari warung kelontong," kata Mumung, Kamis (26/4/2018).

Mumung menuturkan, operasi tersebut merupakan salah satu penegakan peraturan daerah No 7/2005 tentang pelarangan pengedaran dan penjualan minuman beralkohol di Kota Tangerang.

"Jadi seluruhnya didapati 1.200 botol minuman beralkohol," ucapnya.

Menurutnya, ribuan miras yang didapatkan itu juga dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Tangerang untuk dimusnahkan. "Ya nanti kami musnahkan," tuturnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein