Connect With Us

HUT ke-4, IKAPRI Banten Beri Cek Kesehatan Gratis di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 374

Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI) Provinsi Banten menggelar bakti sosial kesehatan dan senam masal di Lapangan Ahamad Yani, Kota Tangerang, Minggu (29/4/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI) Provinsi Banten menggelar bakti sosial kesehatan dan senam masal di Lapangan Ahamad Yani, Kota Tangerang, Minggu (29/4/2018). Kegiatan bertemakan "Sehat Bersama IKAPRI," yang diikuti ratusan warga Kota Tangerang merupakan rangkaian HUT IKAPRI Banten yang ke-4.

Ketua DPD IKAPRI Provinsi Banten Arifah mulyani mengatakan, kegiatan ini terselengara atas kerjasama PMI yang mendukung IKAPRI untuk mewujudukan kesehatan wanita -wanita Kartini yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Ini untuk meramaikan HUT IKAPRI sekaligus Hari Kartini, untuk di Kota Tangerang ini yang pertama kalinya digelar. Kedepannya kita juga akan bentuk DPC IKAPRI di Kota Tangerang," ungkapnya.

Untuk rangkaiannya kegiatan ini, lanjut Arifah, yakni melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis seperti donor darah yang bekerjsama dengan PMI, pemeriksaan gula darah, kolesterol dan senam masal yang berkerjsama dengan kimia farma.

"Mudah-mudahan kedepanya kita bisa melakukan kegiatan yang sama dan bisa bekerjaama dengan beberapa instansi kesehatan maupun dalam bidang lainya," harapnya.

Arifah juga sangat mengapresiasi antusiasme warga Kota Tangerang yang datang dalam acara bakti sosial dan senam masal.

“Mereka kan butuh sekali mengatahui kondis kesehatan sendiri. Apalagi pemeriksaan Papsmear (deteksi dini kaker servik) ini sangat penting untuk wanita guna mengetahui kesehatan reproduksi mereka," jelasnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

KOTA TANGERANG
Dicurhati Korban Gusuran Tol di Jurumudi, Marinus Gea Siapkan Tim Hukum

Dicurhati Korban Gusuran Tol di Jurumudi, Marinus Gea Siapkan Tim Hukum

Senin, 25 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Marinus Gea menyerap aspirasi warga RT 02/01, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang terkait pembebasan lahan pembangunan jalan tol Kunciran - Bandara, Senin (25/3/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby