Connect With Us

HUT ke-4, IKAPRI Banten Beri Cek Kesehatan Gratis di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 315

Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI) Provinsi Banten menggelar bakti sosial kesehatan dan senam masal di Lapangan Ahamad Yani, Kota Tangerang, Minggu (29/4/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI) Provinsi Banten menggelar bakti sosial kesehatan dan senam masal di Lapangan Ahamad Yani, Kota Tangerang, Minggu (29/4/2018). Kegiatan bertemakan "Sehat Bersama IKAPRI," yang diikuti ratusan warga Kota Tangerang merupakan rangkaian HUT IKAPRI Banten yang ke-4.

Ketua DPD IKAPRI Provinsi Banten Arifah mulyani mengatakan, kegiatan ini terselengara atas kerjasama PMI yang mendukung IKAPRI untuk mewujudukan kesehatan wanita -wanita Kartini yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Ini untuk meramaikan HUT IKAPRI sekaligus Hari Kartini, untuk di Kota Tangerang ini yang pertama kalinya digelar. Kedepannya kita juga akan bentuk DPC IKAPRI di Kota Tangerang," ungkapnya.

Untuk rangkaiannya kegiatan ini, lanjut Arifah, yakni melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis seperti donor darah yang bekerjsama dengan PMI, pemeriksaan gula darah, kolesterol dan senam masal yang berkerjsama dengan kimia farma.

"Mudah-mudahan kedepanya kita bisa melakukan kegiatan yang sama dan bisa bekerjaama dengan beberapa instansi kesehatan maupun dalam bidang lainya," harapnya.

Arifah juga sangat mengapresiasi antusiasme warga Kota Tangerang yang datang dalam acara bakti sosial dan senam masal.

“Mereka kan butuh sekali mengatahui kondis kesehatan sendiri. Apalagi pemeriksaan Papsmear (deteksi dini kaker servik) ini sangat penting untuk wanita guna mengetahui kesehatan reproduksi mereka," jelasnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya