Connect With Us

HUT ke-4, IKAPRI Banten Beri Cek Kesehatan Gratis di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 337

Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI) Provinsi Banten menggelar bakti sosial kesehatan dan senam masal di Lapangan Ahamad Yani, Kota Tangerang, Minggu (29/4/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI) Provinsi Banten menggelar bakti sosial kesehatan dan senam masal di Lapangan Ahamad Yani, Kota Tangerang, Minggu (29/4/2018). Kegiatan bertemakan "Sehat Bersama IKAPRI," yang diikuti ratusan warga Kota Tangerang merupakan rangkaian HUT IKAPRI Banten yang ke-4.

Ketua DPD IKAPRI Provinsi Banten Arifah mulyani mengatakan, kegiatan ini terselengara atas kerjasama PMI yang mendukung IKAPRI untuk mewujudukan kesehatan wanita -wanita Kartini yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Ini untuk meramaikan HUT IKAPRI sekaligus Hari Kartini, untuk di Kota Tangerang ini yang pertama kalinya digelar. Kedepannya kita juga akan bentuk DPC IKAPRI di Kota Tangerang," ungkapnya.

Untuk rangkaiannya kegiatan ini, lanjut Arifah, yakni melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis seperti donor darah yang bekerjsama dengan PMI, pemeriksaan gula darah, kolesterol dan senam masal yang berkerjsama dengan kimia farma.

"Mudah-mudahan kedepanya kita bisa melakukan kegiatan yang sama dan bisa bekerjaama dengan beberapa instansi kesehatan maupun dalam bidang lainya," harapnya.

Arifah juga sangat mengapresiasi antusiasme warga Kota Tangerang yang datang dalam acara bakti sosial dan senam masal.

“Mereka kan butuh sekali mengatahui kondis kesehatan sendiri. Apalagi pemeriksaan Papsmear (deteksi dini kaker servik) ini sangat penting untuk wanita guna mengetahui kesehatan reproduksi mereka," jelasnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie