Connect With Us

HUT ke-4, IKAPRI Banten Beri Cek Kesehatan Gratis di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 339

Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI) Provinsi Banten menggelar bakti sosial kesehatan dan senam masal di Lapangan Ahamad Yani, Kota Tangerang, Minggu (29/4/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI) Provinsi Banten menggelar bakti sosial kesehatan dan senam masal di Lapangan Ahamad Yani, Kota Tangerang, Minggu (29/4/2018). Kegiatan bertemakan "Sehat Bersama IKAPRI," yang diikuti ratusan warga Kota Tangerang merupakan rangkaian HUT IKAPRI Banten yang ke-4.

Ketua DPD IKAPRI Provinsi Banten Arifah mulyani mengatakan, kegiatan ini terselengara atas kerjasama PMI yang mendukung IKAPRI untuk mewujudukan kesehatan wanita -wanita Kartini yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Ini untuk meramaikan HUT IKAPRI sekaligus Hari Kartini, untuk di Kota Tangerang ini yang pertama kalinya digelar. Kedepannya kita juga akan bentuk DPC IKAPRI di Kota Tangerang," ungkapnya.

Untuk rangkaiannya kegiatan ini, lanjut Arifah, yakni melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis seperti donor darah yang bekerjsama dengan PMI, pemeriksaan gula darah, kolesterol dan senam masal yang berkerjsama dengan kimia farma.

"Mudah-mudahan kedepanya kita bisa melakukan kegiatan yang sama dan bisa bekerjaama dengan beberapa instansi kesehatan maupun dalam bidang lainya," harapnya.

Arifah juga sangat mengapresiasi antusiasme warga Kota Tangerang yang datang dalam acara bakti sosial dan senam masal.

“Mereka kan butuh sekali mengatahui kondis kesehatan sendiri. Apalagi pemeriksaan Papsmear (deteksi dini kaker servik) ini sangat penting untuk wanita guna mengetahui kesehatan reproduksi mereka," jelasnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

BANDARA
12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com--Seluruh penerbangan maskapai AirAsia mulai 12 Desember 2018 akan pindah beroperasi dari Terminal 3 ke Terminal 2 sejak jadwal penerbangan pukul 03.00 pagi WIB.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy