Connect With Us

PDAM TB Kota Tangerang Buka Layanan Daftar Langsung Pasang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 April 2018 | 17:00

| Dibaca : 2196

Petugas PDAM TB Kota Tangerang saat melayani pendaftaran calon pelanggan air bersih. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Terus berupaya mengejar penambahan sambungan langganan baru yang ditargetkan sebanyak 17.000 pelanggan tahun 2018 ini, program gerebek calon pelanggan baru terus digeber PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang. 

Gerebek calon pelanggan kini sudah melakukan kegiatan hingga gelombang ke 3 yang masih difokuskan di zona 1 (Neglasari, Batuceper, Benda dan Cipondoh).

Untuk mempercepat proses penambahan sambungan baru kali ini, ada yang berbeda dari program gerebek yang sebelumnya. Jika sebelumnya proses calon pelanggan mendaftar dan didata serta dimasukan ke dalam daftar tunggu untuk dipasang,  namun kali ini prosesnya langsung dipercepat.

Calon pelanggan baru yang wilayahnya sudah terkoneksi jaringan pipa, ketika mendaftar dan membayar cicilan pertama sebesar Rp 250 ribu akan langsung dipasangkan sambungan, sehingga tidak menunggu waktu yang lama lagi.

"Sambungan akan langsung dipasang hari itu juga. Kita seberusaha mungkin mempercepat proses pemasangan,  karena kita mengejar target penambahan calon pelanggan hingga mencapai 17.000," ujar Dirut PDAM TB Sumarya.

Untuk diketahui, saat ini PDAM TB Kota Tangerang berusaha terus untuk menambah jumlah sambungan langganan, hingga mampu mencapai target MDGs sebesar 60 % atau sebanyak 60.000 sambungan. Sampai saat ini PDAM TB sudah mencapai 43.000 sambungan. “Jadi masih tersisa 17 ribu sambungan baru yang harus tercapai hingga menuju MDGs,” jelas Sumarya.(RAZ/RGI)

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

KOTA TANGERANG
Puluhan Napi Lapas Pemuda Tangerang Ikut USBN Paket C

Puluhan Napi Lapas Pemuda Tangerang Ikut USBN Paket C

Sabtu, 23 Maret 2019 | 14:56

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby