Connect With Us

PDAM TB Kota Tangerang Buka Layanan Daftar Langsung Pasang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 April 2018 | 17:00

| Dibaca : 9154

Petugas PDAM TB Kota Tangerang saat melayani pendaftaran calon pelanggan air bersih. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Terus berupaya mengejar penambahan sambungan langganan baru yang ditargetkan sebanyak 17.000 pelanggan tahun 2018 ini, program gerebek calon pelanggan baru terus digeber PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang. 

Gerebek calon pelanggan kini sudah melakukan kegiatan hingga gelombang ke 3 yang masih difokuskan di zona 1 (Neglasari, Batuceper, Benda dan Cipondoh).

Untuk mempercepat proses penambahan sambungan baru kali ini, ada yang berbeda dari program gerebek yang sebelumnya. Jika sebelumnya proses calon pelanggan mendaftar dan didata serta dimasukan ke dalam daftar tunggu untuk dipasang,  namun kali ini prosesnya langsung dipercepat.

Calon pelanggan baru yang wilayahnya sudah terkoneksi jaringan pipa, ketika mendaftar dan membayar cicilan pertama sebesar Rp 250 ribu akan langsung dipasangkan sambungan, sehingga tidak menunggu waktu yang lama lagi.

"Sambungan akan langsung dipasang hari itu juga. Kita seberusaha mungkin mempercepat proses pemasangan,  karena kita mengejar target penambahan calon pelanggan hingga mencapai 17.000," ujar Dirut PDAM TB Sumarya.

Untuk diketahui, saat ini PDAM TB Kota Tangerang berusaha terus untuk menambah jumlah sambungan langganan, hingga mampu mencapai target MDGs sebesar 60 % atau sebanyak 60.000 sambungan. Sampai saat ini PDAM TB sudah mencapai 43.000 sambungan. “Jadi masih tersisa 17 ribu sambungan baru yang harus tercapai hingga menuju MDGs,” jelas Sumarya.(RAZ/RGI)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein