Connect With Us

PDAM TB Kota Tangerang Buka Layanan Daftar Langsung Pasang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 April 2018 | 17:00

| Dibaca : 748

Petugas PDAM TB Kota Tangerang saat melayani pendaftaran calon pelanggan air bersih. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Terus berupaya mengejar penambahan sambungan langganan baru yang ditargetkan sebanyak 17.000 pelanggan tahun 2018 ini, program gerebek calon pelanggan baru terus digeber PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang. 

Gerebek calon pelanggan kini sudah melakukan kegiatan hingga gelombang ke 3 yang masih difokuskan di zona 1 (Neglasari, Batuceper, Benda dan Cipondoh).

Untuk mempercepat proses penambahan sambungan baru kali ini, ada yang berbeda dari program gerebek yang sebelumnya. Jika sebelumnya proses calon pelanggan mendaftar dan didata serta dimasukan ke dalam daftar tunggu untuk dipasang,  namun kali ini prosesnya langsung dipercepat.

Calon pelanggan baru yang wilayahnya sudah terkoneksi jaringan pipa, ketika mendaftar dan membayar cicilan pertama sebesar Rp 250 ribu akan langsung dipasangkan sambungan, sehingga tidak menunggu waktu yang lama lagi.

"Sambungan akan langsung dipasang hari itu juga. Kita seberusaha mungkin mempercepat proses pemasangan,  karena kita mengejar target penambahan calon pelanggan hingga mencapai 17.000," ujar Dirut PDAM TB Sumarya.

Untuk diketahui, saat ini PDAM TB Kota Tangerang berusaha terus untuk menambah jumlah sambungan langganan, hingga mampu mencapai target MDGs sebesar 60 % atau sebanyak 60.000 sambungan. Sampai saat ini PDAM TB sudah mencapai 43.000 sambungan. “Jadi masih tersisa 17 ribu sambungan baru yang harus tercapai hingga menuju MDGs,” jelas Sumarya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

KOTA TANGERANG
Baru 3 Bulan Bebas, Resedivis Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kembali Beraksi di Teluknaga

Baru 3 Bulan Bebas, Resedivis Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kembali Beraksi di Teluknaga

Senin, 24 September 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi membekuk dua pengedar narkoba di Teluknaga. Bandar yang ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 24 gram ini merupakan resedivis yang baru tiga bulan bebas dari penjara.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie