Connect With Us

PDAM TB Kota Tangerang Buka Layanan Daftar Langsung Pasang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 April 2018 | 17:00

| Dibaca : 1168

Petugas PDAM TB Kota Tangerang saat melayani pendaftaran calon pelanggan air bersih. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Terus berupaya mengejar penambahan sambungan langganan baru yang ditargetkan sebanyak 17.000 pelanggan tahun 2018 ini, program gerebek calon pelanggan baru terus digeber PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang. 

Gerebek calon pelanggan kini sudah melakukan kegiatan hingga gelombang ke 3 yang masih difokuskan di zona 1 (Neglasari, Batuceper, Benda dan Cipondoh).

Untuk mempercepat proses penambahan sambungan baru kali ini, ada yang berbeda dari program gerebek yang sebelumnya. Jika sebelumnya proses calon pelanggan mendaftar dan didata serta dimasukan ke dalam daftar tunggu untuk dipasang,  namun kali ini prosesnya langsung dipercepat.

Calon pelanggan baru yang wilayahnya sudah terkoneksi jaringan pipa, ketika mendaftar dan membayar cicilan pertama sebesar Rp 250 ribu akan langsung dipasangkan sambungan, sehingga tidak menunggu waktu yang lama lagi.

"Sambungan akan langsung dipasang hari itu juga. Kita seberusaha mungkin mempercepat proses pemasangan,  karena kita mengejar target penambahan calon pelanggan hingga mencapai 17.000," ujar Dirut PDAM TB Sumarya.

Untuk diketahui, saat ini PDAM TB Kota Tangerang berusaha terus untuk menambah jumlah sambungan langganan, hingga mampu mencapai target MDGs sebesar 60 % atau sebanyak 60.000 sambungan. Sampai saat ini PDAM TB sudah mencapai 43.000 sambungan. “Jadi masih tersisa 17 ribu sambungan baru yang harus tercapai hingga menuju MDGs,” jelas Sumarya.(RAZ/RGI)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

BANDARA
Positif Mengandung Bakteri, 198 Kg Beet Asal Belanda Dibakar di Bandara Soetta

Positif Mengandung Bakteri, 198 Kg Beet Asal Belanda Dibakar di Bandara Soetta

Kamis, 13 Desember 2018 | 19:13

TANGERANGNEWS.com-Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan 196 kilogram Beet asal Belanda, Kamis

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy