Connect With Us

Ronal Pria Berilmu di Tangerang Bantai Keluarganya Sendiri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 1 Mei 2018 | 14:00

Ilustrasi Ilmu Hitam (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ronal,31, pria yang bertempat tinggal di RT 02 / RW 09 Kampung Uwung Hilir, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang ini dengan sadis membantai anggota keluarganya sendiri.

Kapolsek Jatiuwung, Kota Tangerang, Kompol Eliantoro Jalmaf menjelaskan, tersangka sudah berhasil diamankan pada Senin (30/4/2018) malam sesuai peristiwa tersebut.  Sebenarnya, pelaku telah sadar akan mengamuk malam itu. 

"Tersangka malam itu sempat membangunkan istrinya. Kepada sang istri dia meminta kedua tangannya dipasung. Sebab ilmu hitam yang selama ini diamalkan telah merasuki dirinya," ujar Eliantoro di Mapolsek Jatiuwung, Selasa (1/5/2018).

Tersangka telah mengkhawatirkan tidak bisa   menahan dirinya sendiri. Sebab, ada semacam gejolak dan bisikan bahwa dia akan   memuncak amarahnya dan khawatir akan membunuh anggota keluarganya sendiri.

"Namun, istri pelaku tidak mendengarkannya," ucapnya. Berselang kemudian dirinya pun mengamuk secara tiba-tiba. Kakak ipar Ronal pun jadi korban. Korban bernama Hamdi saat itu tengah santai menonton televisi di ruangan keluarga.

" Tiba-tiba saja kakak ipar korban diserang dengan senjata tajam," kata Eliantoro.

Tak yak korban pun terkapar bersimba darah, kondisinya kritis. Suara teriakan pun memecah  keheningan malam itu. Seluruh keluarga terbangun. 

"Begitu juga Herman kakak korban. Dia  mencoba melerai. Tapi Herman malah ikut ditusuk . Untung dia berhasil kabur meminta pertolongan warga sekitar," ujarnya.(DBI/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill