Connect With Us

Kado Terbaik Maesaroh di Hari Pendidikan Nasional

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 2 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 416

Penghargaan terbaik diterima Kepala SD Gebang Raya 2 sebagai Juara 1 dalam lomba pemilihan Kepala SD berprestasi tingkat Kota Tangerang tahun 2018. pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kado penghargaan terbaik diterima Maesaroh Kepala SD Gebang Raya 2 pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Pasalnya, dia terpilih sebagai Juara 1 dalam lomba pemilihan Kepala SD berprestasi tingkat Kota Tangerang tahun 2018.

Sebuah benda wujud dari hasil prestasi yang diraihnya berupa piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf.

Maesaroh menerima piala seperti menara tersebut saat peringatan Hardiknas di gedung olahraga (GOR) Dimyati, Kota Tangerang, Rabu (2/4/2018).

"Saya merasa bersyukur dengan mendapatkan peringkat pertama untuk kepala sekolah berprestasi," ucap syukur Maesaroh.

Maesaroh terpilih sebagai juara utama kepala sekolah berprestasi tingkat kota Tangerang yang diikuti 65 peserta.

Pada kesempatan bahagia tersebut,  Maesaroh menuturkan harapan prestasi yang diraihnya agar dapat menjadi acuan bagi kepala sekolah lainnya dalam mengelola wadah edukasi yang lebih baik lagi sehingga anak didiknya pun ikut meraih prestasi.

"Harapan saya sebagai kepala sekolah tentunya mengharapkan putra-putri kami yang terdidik mudah-mudahan menjadi anak yang baik, pelajar yang mandiri, cerdas, dan berakhlakul karimah," harapnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya