Connect With Us

Kado Terbaik Maesaroh di Hari Pendidikan Nasional

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 2 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 645

Penghargaan terbaik diterima Kepala SD Gebang Raya 2 sebagai Juara 1 dalam lomba pemilihan Kepala SD berprestasi tingkat Kota Tangerang tahun 2018. pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kado penghargaan terbaik diterima Maesaroh Kepala SD Gebang Raya 2 pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Pasalnya, dia terpilih sebagai Juara 1 dalam lomba pemilihan Kepala SD berprestasi tingkat Kota Tangerang tahun 2018.

Sebuah benda wujud dari hasil prestasi yang diraihnya berupa piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf.

Maesaroh menerima piala seperti menara tersebut saat peringatan Hardiknas di gedung olahraga (GOR) Dimyati, Kota Tangerang, Rabu (2/4/2018).

"Saya merasa bersyukur dengan mendapatkan peringkat pertama untuk kepala sekolah berprestasi," ucap syukur Maesaroh.

Maesaroh terpilih sebagai juara utama kepala sekolah berprestasi tingkat kota Tangerang yang diikuti 65 peserta.

Pada kesempatan bahagia tersebut,  Maesaroh menuturkan harapan prestasi yang diraihnya agar dapat menjadi acuan bagi kepala sekolah lainnya dalam mengelola wadah edukasi yang lebih baik lagi sehingga anak didiknya pun ikut meraih prestasi.

"Harapan saya sebagai kepala sekolah tentunya mengharapkan putra-putri kami yang terdidik mudah-mudahan menjadi anak yang baik, pelajar yang mandiri, cerdas, dan berakhlakul karimah," harapnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

TANGSEL
BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

Rabu, 22 Mei 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) meluncurkan prototipe rumah tahan gempa yang diberi nama bale kohana, di Pusat Teknologi Material, BPPT Gedung 224 Kawasan Puspitek Puspitek, Muncul, Setu, Tangsel

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)