Connect With Us

Curi Motor PNS Tangerang, Dua Pelaku Ditangkap

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 1403

Petugas Polsek Karawaci berhasil mengamankan tersangka berinisial Gepeng, 31, pelaku curanmor yang beraksi di Kota Tangerang. (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Unit Reskrim Polsek Karawaci mengamankan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di Kota Tangerang.

Kedua pelaku adalah Agus, 35, dan Gepeng, 31, yang beraksi terakhir di Lembaga Pemasyarakan Anak Tangerang dengan menggasak sepeda motor Honda Vario milik pegawai negeri sipil (PNS) setempat bernama Rino Soleh.

"Pelaku mengakui telah melakukan beberapa kali pencurian kendaraan bermotor, salah satunya di wilayah hukum Polsek Karawaci dan di wilayah hukum Polsek Tangerang," kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, Jumat (4/5/2018).

Menurutnya, modus para pelaku saat beraksi masih menggunakan cara lama atau dengan merusak kunci ganda kendaraan.

Abdul menjelaskan, pelaku Agus sebagai eksekutor pencurian ditangkap anggotanya saat berada di bilangan Cimone, Karawaci, Kota Tangerang pada beberapa waktu lalu.

"Pelaku diamankan saat sedang duduk dekat warung karena gerak-geriknya mencurigakan saat digeladah ditemukan satu kunci Leter T berikut anak kuncinya yang disimpan di saku celananya," ucap Abdul.

barang bukti

                        Barang Bukti.

Sedangkan Gepeng yang merupakan penadah dari hasil curian pelaku berhasil diamankan di bilangan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. 

Abdul menambahkan, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan Polsek Karawaci. Kini, para pelaku beserta barang bukti berada di Mapolsek Karawaci.

"Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Karawaci guna penyidikan lebih lanjut," paparnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

MANCANEGARA
Hagia Sophia Kembali Jadi Masjid

Hagia Sophia Kembali Jadi Masjid

Sabtu, 11 Juli 2020 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Turki menetapkan Hagia Sophia kembali

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi