Connect With Us

Wali Kota Berharap Kang & Nong dapat Promosikan Wisata Kota Tangerang

Advertorial | Sabtu, 5 Mei 2018 | 17:00

| Dibaca : 547

Pemenang duta pariwisata Kang dan Nong Kota Tangerang tahun 2018 di halaman Puspemkot Tangerang, Jumat (4/5/2018) malam. (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang menggelar malam puncak grand final duta pariwisata Kang dan Nong Kota Tangerang tahun 2018 di halaman Puspemkot Tangerang, Jumat (4/5/2018) malam.

Kegiatan ini menjadi titik akhir proses panjang calon duta pariwisata Kota Tangerang yang sebelumnya menjalani proses pemilihan.  Pembekalan serta berbagai kegiatan lain yang berkaitan dengan kepariwisataan.

Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki arti penting bagi setiap peserta yang mengikutinya.

"Banyak pengalaman dan cerita yang didapat serta kesempatan untuk dapat mengenal berbagai budaya dan potensi wisata kota Tangerang," ucapnya.

Selain itu, kata Yusuf, diharapkan nantinya para finalis kang dan nong Kota Tangerang tahun 2018 bisa menjadi garda terdepan dalam mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki kota yang berjuluk dengan kota benteng ini.

"Tidak hanya finalis tapi juga seluruh alumni kang dan nong harus bisa membantu mempromosikan kota kita. Ini untuk mendukung program pemerintah menjadikan Kota Tangerang sebagai kota layak dikunjungi atau Visitable city," paparnya.

Ajang tahunan tersebut diikuti sebanyak 120 pendaftar dan menjalani masa pembekalan selama 5 hari mulai tanggal 30 April hingga 4 Mei 2018.

Dan pada tahun 2018 ini, gelar Kang Kota Tangerang diraih oleh Andri wakil dari Kecamatan Periuk dan Nong diraih oleh Kharisma sebagai wakil dari Kecamatan Tangerang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Rina Hernaningsih mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya event kang dan nong adalah untuk memilih duta pariwisata dalam mempromosikan dan mensosialisasikan potensi pariwisata Kota Tangerang.

"Diharapkan bisa menghasilkan duta pariwisata yang kompeten dan berkarakter untuk mempromosikan kota Tangerang," tuturnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KOTA TANGERANG
Dua Mantan Camat di Kota Tangerang Nyaleg

Dua Mantan Camat di Kota Tangerang Nyaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Mantan Camat Batuceper Mulyanto dan Mantan Camat Jatiuwung Boyke Ahmad maju sebagai calon anggota DPRD Kota Tangerang dalam pemilu legislatif (Pileg) 2019.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya