Connect With Us

Sekda Tangerang Minta Birokrat Bekerja Efisien

Advertorial | Senin, 7 Mei 2018 | 21:00

Suasana saat apel pagi pegawai lingkup Pemerintah kota Tangerang di lapangan apel Puspemkot Tangerang, Senin (7/5/2018). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri, meminta kepada seluruh birokrat Pemkot Tangerang untuk dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan dalam memberikan pelayanan yang paripurna kepada warga kota Tangerang.

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel pagi pegawai lingkup Pemerintah kota Tangerang di lapangan apel Puspemkot Tangerang, Senin (7/5/2018).

"Jumlah pegawai yang keluar dengan yang kemungkinan masuk ke Kota Tangerang perbandingannya sangat tidak seimbang. Kalau kita tidak siap, efeknya kita yang akan kerepotan nantinya," jelasnya.

Lebih lanjut, Sekda meminta agar seluruh OPD yang sifatnya pelayanan back office dapat mempersiapkan pelayanannya melalui sistem aplikasi.



"Dalam kurun waktu dua tahun ke depan aplikasinya harus sudah disiapkan, dan Dinas Kominfo yang jadi leading sectornya," ungkap Dadi.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga menggarisbawahi tentang pentingnya disiplin pegawai yang perlu diperhatikan oleh ASN terutama di kota Tangerang.

"Hari ini cukup banyak juga yang DL, kalau masih bisa apel lebih baik ikut dulu, karena ini kan juga kewajiban sebagai ASN," tukas Sekda.(DBI/RGI)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill