Connect With Us

Waria di Tangerang Dibacok Kekasihnya Hingga Usus Terurai

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 8 Mei 2018 | 13:00

Bahrozi alias Puput, 33, menjadi korban penganiayaan berat hingga mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Bahrozi alias Puput, 33, mengalami luka serius hingga harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tangerang.

Puput menjadi korban penganiayaan berat yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri yang merupakan sesama jenis, Saiful Bahri, 28.

Saiful secara membabi buta memnacok korban di salon kecantikan Royal Kampung Beureum, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Senin (7/5/2018).

"Pelaku mendatangi (salon) korban saat pagi hari dan langsung membacok korban sejumlah 5 kali," kata Kapolsek Sepatan AKP I Gusti M Sugiarto, Selasa (8/5/2018).

Kapolsek mengatakan, sebelum mendatangi salon, pelaku memang sudah siap ingin membacok korban dengan golok yang dibawanya.

Bacokan itu pun melukai sekujur tubuh korban seperti kepala bagian atas, leher sebelah kiri bagian belakang, leher sebelah kiri bawah telinga. Namun, korban masih hidup.

"Perut sebelah kiri hingga usus terburai dan jari manis serta jari telunjuk sebelah kanan mengalami luka bacok korbannya," kata Kapolsek.

Setelah dianiaya, korban terkulai lemah di salon tersebut. Sedangkan pelaku hanya berdiam diri saja.

Insiden ini pun membuat ramai masyarakat sekitar. Warga yang mengetahuinya, segera membawa korban ke rumah sakit dan melaporkannya ke pihak kepolisian. Sementara motif pelaku membacok korban masih diselidiki.

"Polsek Sepatan bersama-sama dengan warga berhasil mengamankan Tersangka yang juga mengalami luka robek pada telapak tangan kanan," papar Kapolsek.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill