Connect With Us

PMI Jaga Fisik 186 Atlet Kota Tangerang Tetap Prima di Popda IX Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 9 Mei 2018 | 17:00

| Dibaca : 486

Relawan PMI saat melakukan pengecekan kesehatan kepada salah satu atlet, Rabu (9/5/2019). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang mengawal 186 atlet yang sedang bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) IX tingkat Provinsi Banten di Kabupaten Tangerang. Pengawalan medis ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para atlet selama pertandingan berlangsung.

Dalam pengawalan ini, PMI menurunkan personil sebanyak 10 orang dan 1 unit ambulans setiap harinya. “Dalam kegiatan tersebut para relawan PMI selalu melakukan pengecekan kesehatan terhadap para atlet baik di saat pertandingan maupun setelah pertangdingan,” ucap Kadiv Pelayanan PMI Kota Tangerang Agus GP, Rabu (9/5/2019).

Menurut Agus, bukan hanya pengawalan di kegiatan Popda, PMI juga selalu memberikan pelayanan terhadap kegiatan-kegiatan yang ada Pemerintan Kota Tangerang dan juga pelayanan terhadap masyarakat baik untuk kesehatan maupun penanggulangan bencana.

Agus yang juga penggung jawab di kegiatan Popda perwakilan dari Kota Tangerang ini berharap selalu bisa bekerja sama dan besinergi dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggara oleh Dispora. Dengan menjalankan misi PMI menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas, melalui kerjasama sesuai dengan prinsip-prinsip dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah.

“Kita selalu berupaya meningkatkan kemandirian organisasi PMI melalui kemitraan strategis yang berkesinambuangan dengan pemerintah, swasta, mitra gerakan dan pemangku kepentingan lainnya di semua tingkatan,” jelasnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

KAB. TANGERANG
3 Tahun Jalan Raya Pakuhaji Gelap Gulita

3 Tahun Jalan Raya Pakuhaji Gelap Gulita

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan Raya Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji masih minim. Hal ini sudah berlangsung selama tiga tahun.

TANGSEL
Camat Pondok Aren Raih Penghargaan PPAT Terbaik se-Banten

Camat Pondok Aren Raih Penghargaan PPAT Terbaik se-Banten

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:51

TANGERANGNEWS.com-Camat Pondok Aren Markum Sagita mendapat penghargaan bergengsi atas kinerjanya sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) dalam ajang PPAT Award 2019.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro