Connect With Us

Direksi PDAM TB Sidak Pemasangan Jalur Pipa di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 444

Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang sidak ke pembangunan alur pipa terhadap Daerah Mengalir (DM) yang berlokasi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (11/5/2017). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah )

 

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang melakukan inspeksi pemantauan jalur pipa terhadap Daerah Mengalir (DM) yang berlokasi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (11/5/2017).

Sidak Daerah Mengalir ini dipimpin langsung oleh Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Sumarya, Badan Pengawas Dodi Efendi dan didampingi oleh para manager dan asisten manager.

Dalam kesempatan ini, tim dari PDAM TB melakukan pengecekan terhadap saluran perpipaan yang dipasang langsung oleh PT Moya, serta mengajak warga untuk memasang sambungan air bersih.

Badan Pengawas PDAM TB Dodi Efendi mengatakan, sidak ini sebagai langkah untuk memastikan tentang pelayanan air bersih bagi masyarakat.

“Pipa nya sudah dipasang oleh PT Moya dan sekarang kita mengecek langsung apakah ada kekurangan atau kendala yang dirasakan oleh masyarakat,” kata Dodi Efendi, Jumat (11/05/2018).

Dodi menambahkan, apabila ada kekurangan layanan, maka pihaknya akan segera menyampaikan langsung ke PT Moya. Tujuannya adalah agar masyarakat benar-benar mendapatkan pelayanan air bersih.

Sementara itu, Dirut PDAM TB Sumarya menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan jemput bola ke masyarakat Kota Tangerang, khususnya di zona satu.

“Dengan program jemput bola ini, diharapkan masyarakat bisa menjadi pelanggan setia PDAM Tirta Benteng, dan bisa merasakan layanan air bersih,” jelas Sumarya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya