Connect With Us

Direksi PDAM TB Sidak Pemasangan Jalur Pipa di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 1108

Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang sidak ke pembangunan alur pipa terhadap Daerah Mengalir (DM) yang berlokasi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (11/5/2017). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah )

 

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang melakukan inspeksi pemantauan jalur pipa terhadap Daerah Mengalir (DM) yang berlokasi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (11/5/2017).

Sidak Daerah Mengalir ini dipimpin langsung oleh Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Sumarya, Badan Pengawas Dodi Efendi dan didampingi oleh para manager dan asisten manager.

Dalam kesempatan ini, tim dari PDAM TB melakukan pengecekan terhadap saluran perpipaan yang dipasang langsung oleh PT Moya, serta mengajak warga untuk memasang sambungan air bersih.

Badan Pengawas PDAM TB Dodi Efendi mengatakan, sidak ini sebagai langkah untuk memastikan tentang pelayanan air bersih bagi masyarakat.

“Pipa nya sudah dipasang oleh PT Moya dan sekarang kita mengecek langsung apakah ada kekurangan atau kendala yang dirasakan oleh masyarakat,” kata Dodi Efendi, Jumat (11/05/2018).

Dodi menambahkan, apabila ada kekurangan layanan, maka pihaknya akan segera menyampaikan langsung ke PT Moya. Tujuannya adalah agar masyarakat benar-benar mendapatkan pelayanan air bersih.

Sementara itu, Dirut PDAM TB Sumarya menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan jemput bola ke masyarakat Kota Tangerang, khususnya di zona satu.

“Dengan program jemput bola ini, diharapkan masyarakat bisa menjadi pelanggan setia PDAM Tirta Benteng, dan bisa merasakan layanan air bersih,” jelas Sumarya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi