Connect With Us

Direksi PDAM TB Sidak Pemasangan Jalur Pipa di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Mei 2018 | 14:00

Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang sidak ke pembangunan alur pipa terhadap Daerah Mengalir (DM) yang berlokasi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (11/5/2017). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah )

 

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang melakukan inspeksi pemantauan jalur pipa terhadap Daerah Mengalir (DM) yang berlokasi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (11/5/2017).

Sidak Daerah Mengalir ini dipimpin langsung oleh Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Sumarya, Badan Pengawas Dodi Efendi dan didampingi oleh para manager dan asisten manager.

Dalam kesempatan ini, tim dari PDAM TB melakukan pengecekan terhadap saluran perpipaan yang dipasang langsung oleh PT Moya, serta mengajak warga untuk memasang sambungan air bersih.

Badan Pengawas PDAM TB Dodi Efendi mengatakan, sidak ini sebagai langkah untuk memastikan tentang pelayanan air bersih bagi masyarakat.

“Pipa nya sudah dipasang oleh PT Moya dan sekarang kita mengecek langsung apakah ada kekurangan atau kendala yang dirasakan oleh masyarakat,” kata Dodi Efendi, Jumat (11/05/2018).

Dodi menambahkan, apabila ada kekurangan layanan, maka pihaknya akan segera menyampaikan langsung ke PT Moya. Tujuannya adalah agar masyarakat benar-benar mendapatkan pelayanan air bersih.

Sementara itu, Dirut PDAM TB Sumarya menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan jemput bola ke masyarakat Kota Tangerang, khususnya di zona satu.

“Dengan program jemput bola ini, diharapkan masyarakat bisa menjadi pelanggan setia PDAM Tirta Benteng, dan bisa merasakan layanan air bersih,” jelas Sumarya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill