Connect With Us

Direksi PDAM TB Sidak Pemasangan Jalur Pipa di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 1176

Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang sidak ke pembangunan alur pipa terhadap Daerah Mengalir (DM) yang berlokasi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (11/5/2017). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah )

 

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang melakukan inspeksi pemantauan jalur pipa terhadap Daerah Mengalir (DM) yang berlokasi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (11/5/2017).

Sidak Daerah Mengalir ini dipimpin langsung oleh Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Sumarya, Badan Pengawas Dodi Efendi dan didampingi oleh para manager dan asisten manager.

Dalam kesempatan ini, tim dari PDAM TB melakukan pengecekan terhadap saluran perpipaan yang dipasang langsung oleh PT Moya, serta mengajak warga untuk memasang sambungan air bersih.

Badan Pengawas PDAM TB Dodi Efendi mengatakan, sidak ini sebagai langkah untuk memastikan tentang pelayanan air bersih bagi masyarakat.

“Pipa nya sudah dipasang oleh PT Moya dan sekarang kita mengecek langsung apakah ada kekurangan atau kendala yang dirasakan oleh masyarakat,” kata Dodi Efendi, Jumat (11/05/2018).

Dodi menambahkan, apabila ada kekurangan layanan, maka pihaknya akan segera menyampaikan langsung ke PT Moya. Tujuannya adalah agar masyarakat benar-benar mendapatkan pelayanan air bersih.

Sementara itu, Dirut PDAM TB Sumarya menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan jemput bola ke masyarakat Kota Tangerang, khususnya di zona satu.

“Dengan program jemput bola ini, diharapkan masyarakat bisa menjadi pelanggan setia PDAM Tirta Benteng, dan bisa merasakan layanan air bersih,” jelas Sumarya.(RAZ/HRU)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

TOKOH
Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Senin, 30 November 2020 | 08:39

TANGERANGNEWS.com-Haji Harsono Rahardjo telah berpulang menghadap

KAB. TANGERANG
Haul Akbar Diduga Langgar Protokol Kesehatan, Sekda Kabupaten Tangerang Diperiksa Polisi

Haul Akbar Diduga Langgar Protokol Kesehatan, Sekda Kabupaten Tangerang Diperiksa Polisi

Kamis, 3 Desember 2020 | 11:47

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Haul Syeh Abdul Qadir Jailani ke-62 di Pondok Pesantren

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil