Connect With Us

Icon Walk Hadir di Tengah Kota Tangerang, Persaingan Pusat Belanja Makin Sengit

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Mei 2018 | 11:00

| Dibaca : 6752

Salah satu penampilan dari Ello di Icon Walk yang menjadi pembuka di acara. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Persaingan pusat perbelanjaan modern di Kota Tangerang semakin sengit. Mall terbaru, Ikon Walk hadir di tengah-tengah pusat kota dan diyakini sebagai penggebrak konsumennya.

Sejak dibuka pada 9 Mei 2018 kemarin, Icon Walk langsung membuat serangkaian acara yang dengan mengundang musisi terkemuka dan berhasil menyedot perhatian publik.

Mall yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini mengusung konsep hiburan keluarga yakni lifestyle dan entertainment.

Project Director Icon Walk Tubagus Asep Chairuman mengatakan, wilayah Tangerang merupakan pasar yang sangat potensial dengan laju pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang cukup pesat.

"Saat ini, kebutuhan masyarakat terhadap pusat belanja modern tidak terelakkan. Tentu, ini menjadi hal yang positif," ujarnya, Sabtu (12/5/2018).

Tidak hanya mengedepankan penjualan. Mall yang terletak di pertengahan kota ini di Jalan Merdeka, No 1, Cimone, Karawaci, juga menawarkan banyak hiburan bagi keluarga kelas menengah ke bawah.

"Kami juga menggandeng banyak pelaku UMKM di Kota Tangerang. Saat ini sedikitnya sudah ada 20 pelaku UMKM yang bergabung dan masih ada ratusan tempat lagi bagi pelaku UMKM," ucap Asep.

Menurutnya, konsep yang ditawarkan Icon Walk sangatlah berbeda dengan mall pada umumnya.

Sejumlah tenant atau penyewa yang menjadi unggulan dari mall ini cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Tenant tersebut telah hadir mewarnai mall baru ini seperti toko buku, bioskop, pusat kuliner dan pusat belanja pakaian. 

"Kami juga menyediakan hiburan gratis bagi para pengunjung, setiap Jumat dan Sabtu. Sudah banyak komunitas di Kota Tangerang yang siap mengisi acara. Dan tentu kami merangkul semua kepentingan," imbuh Asep.

Menurut Leasing Manager Icon Walk Gery Tito, berdasarkan survei, dalam satu bulan warga Kota Tangerang pasti menghilangkan rasa penatnya dengan pergi ke mall.

Dan Icon Walk, tentu menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktunya dengan berlibur.

"Biasanya, mereka ke mall bukan hanya untuk belanja. Tetapi juga untuk liburan. Di sini, kami menawarkan tempat belanja sekaligus hiburan bagi keluarga. Terutama yang dari kelas menengah," tuturnya.

Terlebih, banyak hiburan yang tersedia saat pembukaan seperti konser musisi terkemuka di Indonesia, Ello dan Nia Hamidah, pada hari ini dan esok. Dipastikan, banyak warga Kota Tangerang yang akan menyambanginya.

"Dengan konsep baru yang kami tawarkan, saya yakin Icon Walk bisa bersaing dalam bisnis belanja modern di Kota Tangerang. Pastinya, tanpa menggusur dan mengancam pasar tradisonal," paparnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt