Connect With Us

Surabaya Mencekam, Begini Ketatnya Pengamanan di Polres Metro Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 14 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 3764

Polri memperketat pengamanan di Mapolres Metro Tangerang, Jalan Raya Daan Mogot, Kota Tangerang, Senin (14/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polri memperketat pengamanan di Mapolres Metro Tangerang, Jalan Raya Daan Mogot, Kota Tangerang, pasca serangan teror bom di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) kemarin.

Pantauan TangerangNews di lokasi, Senin (14/5/2018), lima personel di pos penjagaan atau pintu masuk Mapolres Metro Tangerang mengenakan pakaian lengkap dengan rompi anti peluru, helm, dan senjata laras panjang.

Pos tersebut sehari-hari menjadi akses keluar-masuk pejalan kaki dan pintu keluar kendaraan, baik roda empat maupun roda dua, dari dalam dan luar Mapolres Metro Tangerang.

Selanjutnya, setiap warga sipil yang masuk lewat pintu tersebut wajib membuka jaket, menunjukkan isi tas dan menjelaskan secara rinci tujuan kedatangannya.

"Pengamanan kita perketat untuk mengantisipasi. Seperti biasa kita menjaga Mako dan melengkapi anggota dengan pengamanan yang ada lebih diperketat pasca kejadian di Jawa Timur," ujar Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi.

 

Pemeriksaan ini dilakukan terhadap semua pihak untuk mengantisipasi peristiwa teror. Kendati demikian, pelayanan di Mapolres Metro Tangerang pun tetap berjalan pada umumnya.

"Kita tetap pelayanan berjalan normal masyarakat bisa buat untuk SKCK, laporan kehilangan dan lain-lain, tapi kita adakan pemeriksaan-pemeriksaan lebih teliti," kata Harley.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby