Connect With Us

Surabaya Mencekam, Begini Ketatnya Pengamanan di Polres Metro Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 14 Mei 2018 | 14:00

Polri memperketat pengamanan di Mapolres Metro Tangerang, Jalan Raya Daan Mogot, Kota Tangerang, Senin (14/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polri memperketat pengamanan di Mapolres Metro Tangerang, Jalan Raya Daan Mogot, Kota Tangerang, pasca serangan teror bom di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) kemarin.

Pantauan TangerangNews di lokasi, Senin (14/5/2018), lima personel di pos penjagaan atau pintu masuk Mapolres Metro Tangerang mengenakan pakaian lengkap dengan rompi anti peluru, helm, dan senjata laras panjang.

Pos tersebut sehari-hari menjadi akses keluar-masuk pejalan kaki dan pintu keluar kendaraan, baik roda empat maupun roda dua, dari dalam dan luar Mapolres Metro Tangerang.

Selanjutnya, setiap warga sipil yang masuk lewat pintu tersebut wajib membuka jaket, menunjukkan isi tas dan menjelaskan secara rinci tujuan kedatangannya.

"Pengamanan kita perketat untuk mengantisipasi. Seperti biasa kita menjaga Mako dan melengkapi anggota dengan pengamanan yang ada lebih diperketat pasca kejadian di Jawa Timur," ujar Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi.

 

Pemeriksaan ini dilakukan terhadap semua pihak untuk mengantisipasi peristiwa teror. Kendati demikian, pelayanan di Mapolres Metro Tangerang pun tetap berjalan pada umumnya.

"Kita tetap pelayanan berjalan normal masyarakat bisa buat untuk SKCK, laporan kehilangan dan lain-lain, tapi kita adakan pemeriksaan-pemeriksaan lebih teliti," kata Harley.(RAZ/RGI)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill