Connect With Us

Surabaya Mencekam, Begini Ketatnya Pengamanan di Polres Metro Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 14 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 3745

Polri memperketat pengamanan di Mapolres Metro Tangerang, Jalan Raya Daan Mogot, Kota Tangerang, Senin (14/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polri memperketat pengamanan di Mapolres Metro Tangerang, Jalan Raya Daan Mogot, Kota Tangerang, pasca serangan teror bom di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) kemarin.

Pantauan TangerangNews di lokasi, Senin (14/5/2018), lima personel di pos penjagaan atau pintu masuk Mapolres Metro Tangerang mengenakan pakaian lengkap dengan rompi anti peluru, helm, dan senjata laras panjang.

Pos tersebut sehari-hari menjadi akses keluar-masuk pejalan kaki dan pintu keluar kendaraan, baik roda empat maupun roda dua, dari dalam dan luar Mapolres Metro Tangerang.

Selanjutnya, setiap warga sipil yang masuk lewat pintu tersebut wajib membuka jaket, menunjukkan isi tas dan menjelaskan secara rinci tujuan kedatangannya.

"Pengamanan kita perketat untuk mengantisipasi. Seperti biasa kita menjaga Mako dan melengkapi anggota dengan pengamanan yang ada lebih diperketat pasca kejadian di Jawa Timur," ujar Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi.

 

Pemeriksaan ini dilakukan terhadap semua pihak untuk mengantisipasi peristiwa teror. Kendati demikian, pelayanan di Mapolres Metro Tangerang pun tetap berjalan pada umumnya.

"Kita tetap pelayanan berjalan normal masyarakat bisa buat untuk SKCK, laporan kehilangan dan lain-lain, tapi kita adakan pemeriksaan-pemeriksaan lebih teliti," kata Harley.(RAZ/RGI)

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

KOTA TANGERANG
Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Jumat, 22 Februari 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Para guru honorer kategori 2 (K2) meradang karena ditolak Pemkot Tangerang ketika mendaftar penerimaan seleksi Pegawai

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

TANGSEL
Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Jumat, 22 Februari 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Dalam kegiataannya membagikan ratusan sertifikat tanah di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel, Jum'at (22/2/2019),

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot