Connect With Us

Ribuan Orang Ikuti Fun Bike Pilkada Damai Kota Tangerang

Advertorial | Minggu, 8 April 2018 | 21:00

| Dibaca : 840

Ketua KPU Kota Tangerang menggowes sepeda bersama ribuan peserta saat kegiatan Fun Bike Menuju Pilkada Damai, Minggu (8/4/2018) pagi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sedikitnya 1.500 orang mengikuti Funbike Menuju Pilkada Damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang di Jembatan Berendeng, Jalan Benteng Jaya, Kota Tangerang, Minggu (8/4/2018) pagi.

 

Kegiatan sepeda santai itu diramaikan dengan hiburan dangdut dan sejumlah doorprize menarik diantaranya mesin cuci, TV LED, kipas angin, telepon genggam, jam dinding, setrika dan lain-lain.

 

Sanusi, Ketua KPU Kota Tangerang mengatakan , event  ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi sekaligus mengajak warga Kota Tangerang untuk datang ke TPS pada Rabu 27 Juni 2018 menggunakan hak pilihnya dalam Pemilukada Kota Tangerang 2018.

 

Ini juga merupakan kegiatan publik untuk menarik partisipasi masyarakat sebanyak-banyaknya karena KPU Kota Tangerang punya target partisipasi sebanyak 78 persen. “Yang ikut serta hari ini dapat mengajak tetangganya depan-belakang, atas-bawah, kiri-kanan datang ke TPS pada 27 Juni 2018 mendatang,” katanya.

 

 

Ditambahkan rangkaian kegiatan sosialisasi sebelumnya sudah berjalan di 104 kelurahan dengan masing-masing kelurahan 4 kali, jadi total 416 kelurahan. Ke depan mulai 29 April 2018 akan dimulai sosialisasi di tingkat kecamatan.

 

“Fun Bike ini eventnya tingkat kota, dengan jumlah peserta kami siapkan 1.500 orang tetapi kelihatannya yang datang lebih dari itu,” tambah Sanusi.

 

Sementara HM Yusuf Pjs Wali Kota Tangerang menyambut baik adanya kegiatan ini, Pemkot Tangerang terus mendukung kegiatan sosialisasi seperti ini. “Bagi Pemkot kesuksesan Pilkada adalah tingkat partisipasi yang tinggi, karenanya kegiatan mengajak ke TPS seperti ini kami dukung,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan ini Pjs Walikota Tangerang juga mengapresiasi KPU Kota Tangerang yang menurutnya terbaik dari KPU Kabupaten/Kota lain dalam hal kegiatan sosialiasi ke masyarakat. “Saya sudah komunikasi dengan KPU-KPU yang lain, konon katanya KPU Kota Tangerang termasuk yang bagus,” tambah HM Yusuf.

 

Diinformasikan dalam funbike ini turut serta perwakilan dari Polres Metro Tangerang Kota, perwakilan Kodim 0506 Tangerang, perwakilan Kejaksaan Negeri Tangerang, perwakilan Panwaslu Kota Tangerang serta perwakilan OPD Pemkot Tangerang.(ADV)

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie