Connect With Us

Isak Tangis Iringi Jenazah Korban Bom Surabaya di Gereja Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 15 Mei 2018 | 16:00

| Dibaca : 12908

Keluarga almarhum Legita atau Lim Gwat Ni, 56, yang menjadi salah satu korban bom Surabaya menggelar misa requiem di Gereja Katolik Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Kota Tangerang, Selasa (15/5/3018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Isak tangis keluarga, kerabat dan para jamaah mengiringi jenazah Legita atau Lim Gwat Ni, 56, salah satu korban bom Surabaya.

Korban yang merupakan warga Cipondoh, Kota Tangerang, itu tiba di Gereja Katolik Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Kota Tangerang pada Selasa (15/5/3018) sekitar pukul 14.30 WIB untuk menggelar misa requiem.

Keluarga dan kerabat korban pun menyambut kedatangan jenazah yang tiba menggunakan mobil ambulans.

Saat tiba, jenazah yang berada di dalam peti berwarna putih langsung di gotong ke dalam Gereja. Suasana haru sangat terasa di rumah ibadah tersebut.

Jenazah Legita disambut dengan nyanyian misa oleh para jamaah. Isak tangis juga terdengar dari seluruh jamaah yang hadir.

Selanjutnya para jamaah melantunkan doa-doa untuk korban. Pembacaan doa dalam misa ini pun dipimpin oleh Pastor Walterus Teguh Santosa Sj.

Sebagai informasi, Legita merupakan salah satu korban bom yang mengguncang Gereja Santa Maria Tak Bercela, Surabaya, Jawa Timur, kemarin.(RAZ/HRU)

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

KAB. TANGERANG
Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Hari libur nasional dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Jumat besok dimanfaatkan ratusan warga untuk berlibur di kampung halaman.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie