Connect With Us

Isak Tangis Iringi Jenazah Korban Bom Surabaya di Gereja Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 15 Mei 2018 | 16:00

| Dibaca : 12953

Keluarga almarhum Legita atau Lim Gwat Ni, 56, yang menjadi salah satu korban bom Surabaya menggelar misa requiem di Gereja Katolik Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Kota Tangerang, Selasa (15/5/3018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Isak tangis keluarga, kerabat dan para jamaah mengiringi jenazah Legita atau Lim Gwat Ni, 56, salah satu korban bom Surabaya.

Korban yang merupakan warga Cipondoh, Kota Tangerang, itu tiba di Gereja Katolik Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Kota Tangerang pada Selasa (15/5/3018) sekitar pukul 14.30 WIB untuk menggelar misa requiem.

Keluarga dan kerabat korban pun menyambut kedatangan jenazah yang tiba menggunakan mobil ambulans.

Saat tiba, jenazah yang berada di dalam peti berwarna putih langsung di gotong ke dalam Gereja. Suasana haru sangat terasa di rumah ibadah tersebut.

Jenazah Legita disambut dengan nyanyian misa oleh para jamaah. Isak tangis juga terdengar dari seluruh jamaah yang hadir.

Selanjutnya para jamaah melantunkan doa-doa untuk korban. Pembacaan doa dalam misa ini pun dipimpin oleh Pastor Walterus Teguh Santosa Sj.

Sebagai informasi, Legita merupakan salah satu korban bom yang mengguncang Gereja Santa Maria Tak Bercela, Surabaya, Jawa Timur, kemarin.(RAZ/HRU)

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius