Connect With Us

Hanya Tiga Jam, Densus 88 Gerebek Dua Lokasi Teroris di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 4134

Suasana keramaian warga Kunciran Mas Permai, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pasca didatangi Tim Densus 88 anti teror. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Densus 88 menggerebek dua lokasi berbeda yang diduga menjadi tempat permukiman teroris di wilayah Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Setelah menggerebek sebuah rumah kontrakan di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, polisi pun langsung bergeser menuju lokasi kedua.

Rumah kedua yang digerebek berada Kunciran Mas Permai, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. "Iya ini lokasi yang kedua," ujar Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno.

Polisi menggeledah lokasi pertama sekitar pukul 11.30 WIB dan berhasil mengamankan terduga teroris. "Yang pertama ada, ada yang diamankan. Tapi yang kedua belum, belum tahu," kata Kapolsek.

Selanjutnya, sekitar pukul 14.00 WIB, polisi pun bergeser ke lokasi kedua. Hingga kini, dua lokasi tersebut masih dijaga ketat oleh pihak kepolisian bersenjata lengkap.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

BANTEN
Supervisor Krakatau Steel Ditangkap Densus 88

Supervisor Krakatau Steel Ditangkap Densus 88

Jumat, 15 November 2019 | 10:31

Cilegon - Densus 88 menangkap supervisor PT Krakatau Steel di Banten. Penangkapan pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous