Connect With Us

Hanya Tiga Jam, Densus 88 Gerebek Dua Lokasi Teroris di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 3772

Suasana keramaian warga Kunciran Mas Permai, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pasca didatangi Tim Densus 88 anti teror. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Densus 88 menggerebek dua lokasi berbeda yang diduga menjadi tempat permukiman teroris di wilayah Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Setelah menggerebek sebuah rumah kontrakan di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, polisi pun langsung bergeser menuju lokasi kedua.

Rumah kedua yang digerebek berada Kunciran Mas Permai, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. "Iya ini lokasi yang kedua," ujar Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno.

Polisi menggeledah lokasi pertama sekitar pukul 11.30 WIB dan berhasil mengamankan terduga teroris. "Yang pertama ada, ada yang diamankan. Tapi yang kedua belum, belum tahu," kata Kapolsek.

Selanjutnya, sekitar pukul 14.00 WIB, polisi pun bergeser ke lokasi kedua. Hingga kini, dua lokasi tersebut masih dijaga ketat oleh pihak kepolisian bersenjata lengkap.(RAZ/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim