Connect With Us

Warga Sudah Curiga Terduga Teroris Sering Bolak-balik Bawa Koper

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 51515

Petugas Kepolisian menjaga lokasi penggerebekan terduga teroris di Kampung Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, telah menaruh curiga terhadap terduga teroris yang diamankan Tim Densus 88.

Pasalnya, warga sering melihat aktifitas salah satu terduga teroris yang diamankan polisi di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, selalu bolak-balik bawa koper.

"Yang di bawa polisi tadi ada tiga. Suami dan istri dan seorang pria. Semuanya tukang jahit," ujar Dewi Sari, warga yang tinggal di samping lokasi.

Seorang suami atau pemilik bisnis konveksi yang dimaksud Dewi adalah bernama Cohir. Namun Dewi tak menaruh curiga terhadapnya. Yang dicurigai Dewi adalah Istrinya.

"Kalau yang perempuan saya enggak tahu namanya, soalnya baru seminggu ini aktif di sini tapi dia sebelumnya sering datang jadi kalau keluar bawa koper dua gede-gede," ungkapnya.

Dewi menuturkan, penampilan perempuan tersebut sangatlah tertutup atau menggunakan cadar.

"Saya curiganya yang ceweknya, pakai cadar kan terus sering bolak-balik bawa koper pakai motor Vario. Jadi kan kaya bawa sesuatu gitu," katanya.

Sesaat tim Densus melakukan penangkapan terhadap tiga orang tersebut, para warga mendengar suara tembakan di lokasi.

"Dia sempat ngelawan, jadi ada suara tembakan gitu. Sempat lari-larian. Terus saya disuruh pergi sama polisi," ucapnya.

Hingga kini, lokasi penggerebekan masih dijaga ketat oleh sejumlah personel polisi yang dilengkapi dengan senjata laras panjang. Para warga pun masih menyesaki permukiman.(RAZ/HRU)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya