Connect With Us

Warga Sudah Curiga Terduga Teroris Sering Bolak-balik Bawa Koper

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 51689

Petugas Kepolisian menjaga lokasi penggerebekan terduga teroris di Kampung Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, telah menaruh curiga terhadap terduga teroris yang diamankan Tim Densus 88.

Pasalnya, warga sering melihat aktifitas salah satu terduga teroris yang diamankan polisi di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, selalu bolak-balik bawa koper.

"Yang di bawa polisi tadi ada tiga. Suami dan istri dan seorang pria. Semuanya tukang jahit," ujar Dewi Sari, warga yang tinggal di samping lokasi.

Seorang suami atau pemilik bisnis konveksi yang dimaksud Dewi adalah bernama Cohir. Namun Dewi tak menaruh curiga terhadapnya. Yang dicurigai Dewi adalah Istrinya.

"Kalau yang perempuan saya enggak tahu namanya, soalnya baru seminggu ini aktif di sini tapi dia sebelumnya sering datang jadi kalau keluar bawa koper dua gede-gede," ungkapnya.

Dewi menuturkan, penampilan perempuan tersebut sangatlah tertutup atau menggunakan cadar.

"Saya curiganya yang ceweknya, pakai cadar kan terus sering bolak-balik bawa koper pakai motor Vario. Jadi kan kaya bawa sesuatu gitu," katanya.

Sesaat tim Densus melakukan penangkapan terhadap tiga orang tersebut, para warga mendengar suara tembakan di lokasi.

"Dia sempat ngelawan, jadi ada suara tembakan gitu. Sempat lari-larian. Terus saya disuruh pergi sama polisi," ucapnya.

Hingga kini, lokasi penggerebekan masih dijaga ketat oleh sejumlah personel polisi yang dilengkapi dengan senjata laras panjang. Para warga pun masih menyesaki permukiman.(RAZ/HRU)

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

KOTA TANGERANG
Wagub Banten Tinjau Persiapan MTQ di Tangerang

Wagub Banten Tinjau Persiapan MTQ di Tangerang

Selasa, 19 Maret 2019 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang menjadi tuan rumah penyelenggaraan event Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Banten. Sebagai

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby