Connect With Us

Warga Sudah Curiga Terduga Teroris Sering Bolak-balik Bawa Koper

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 51626

Petugas Kepolisian menjaga lokasi penggerebekan terduga teroris di Kampung Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, telah menaruh curiga terhadap terduga teroris yang diamankan Tim Densus 88.

Pasalnya, warga sering melihat aktifitas salah satu terduga teroris yang diamankan polisi di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, selalu bolak-balik bawa koper.

"Yang di bawa polisi tadi ada tiga. Suami dan istri dan seorang pria. Semuanya tukang jahit," ujar Dewi Sari, warga yang tinggal di samping lokasi.

Seorang suami atau pemilik bisnis konveksi yang dimaksud Dewi adalah bernama Cohir. Namun Dewi tak menaruh curiga terhadapnya. Yang dicurigai Dewi adalah Istrinya.

"Kalau yang perempuan saya enggak tahu namanya, soalnya baru seminggu ini aktif di sini tapi dia sebelumnya sering datang jadi kalau keluar bawa koper dua gede-gede," ungkapnya.

Dewi menuturkan, penampilan perempuan tersebut sangatlah tertutup atau menggunakan cadar.

"Saya curiganya yang ceweknya, pakai cadar kan terus sering bolak-balik bawa koper pakai motor Vario. Jadi kan kaya bawa sesuatu gitu," katanya.

Sesaat tim Densus melakukan penangkapan terhadap tiga orang tersebut, para warga mendengar suara tembakan di lokasi.

"Dia sempat ngelawan, jadi ada suara tembakan gitu. Sempat lari-larian. Terus saya disuruh pergi sama polisi," ucapnya.

Hingga kini, lokasi penggerebekan masih dijaga ketat oleh sejumlah personel polisi yang dilengkapi dengan senjata laras panjang. Para warga pun masih menyesaki permukiman.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Cawapres Ma'ruf Amin sebut Orang Tangerang Dilarang Kalah

Cawapres Ma'ruf Amin sebut Orang Tangerang Dilarang Kalah

Jumat, 18 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Cawapres 01 Kyai Ma'ruf Amin (KMA) membahas soal informasi palsu (hoaks) dalam acara ngopi darat sambil ngaji di gedung KNPI Kota Tangerang, Jumat (18/1/2019) malam.

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

KAB. TANGERANG
Soal Perbup 47, Polisi Bentuk Satgas Penegakan Hukum

Soal Perbup 47, Polisi Bentuk Satgas Penegakan Hukum

Jumat, 18 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang membentuk Satuan Tugas (Satgas) untuk membantu penegakan hukum Peraturan Bupati Tangerang No. 47/2018 tentang Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot