Connect With Us

Warga Sudah Curiga Terduga Teroris Sering Bolak-balik Bawa Koper

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 51579

Petugas Kepolisian menjaga lokasi penggerebekan terduga teroris di Kampung Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, telah menaruh curiga terhadap terduga teroris yang diamankan Tim Densus 88.

Pasalnya, warga sering melihat aktifitas salah satu terduga teroris yang diamankan polisi di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, selalu bolak-balik bawa koper.

"Yang di bawa polisi tadi ada tiga. Suami dan istri dan seorang pria. Semuanya tukang jahit," ujar Dewi Sari, warga yang tinggal di samping lokasi.

Seorang suami atau pemilik bisnis konveksi yang dimaksud Dewi adalah bernama Cohir. Namun Dewi tak menaruh curiga terhadapnya. Yang dicurigai Dewi adalah Istrinya.

"Kalau yang perempuan saya enggak tahu namanya, soalnya baru seminggu ini aktif di sini tapi dia sebelumnya sering datang jadi kalau keluar bawa koper dua gede-gede," ungkapnya.

Dewi menuturkan, penampilan perempuan tersebut sangatlah tertutup atau menggunakan cadar.

"Saya curiganya yang ceweknya, pakai cadar kan terus sering bolak-balik bawa koper pakai motor Vario. Jadi kan kaya bawa sesuatu gitu," katanya.

Sesaat tim Densus melakukan penangkapan terhadap tiga orang tersebut, para warga mendengar suara tembakan di lokasi.

"Dia sempat ngelawan, jadi ada suara tembakan gitu. Sempat lari-larian. Terus saya disuruh pergi sama polisi," ucapnya.

Hingga kini, lokasi penggerebekan masih dijaga ketat oleh sejumlah personel polisi yang dilengkapi dengan senjata laras panjang. Para warga pun masih menyesaki permukiman.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

KAB. TANGERANG
Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang di gedung Graha Pemuda, Senin (24/9/2018).

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie