Connect With Us

Warga Sudah Curiga Terduga Teroris Sering Bolak-balik Bawa Koper

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 51763

Petugas Kepolisian menjaga lokasi penggerebekan terduga teroris di Kampung Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, telah menaruh curiga terhadap terduga teroris yang diamankan Tim Densus 88.

Pasalnya, warga sering melihat aktifitas salah satu terduga teroris yang diamankan polisi di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, selalu bolak-balik bawa koper.

"Yang di bawa polisi tadi ada tiga. Suami dan istri dan seorang pria. Semuanya tukang jahit," ujar Dewi Sari, warga yang tinggal di samping lokasi.

Seorang suami atau pemilik bisnis konveksi yang dimaksud Dewi adalah bernama Cohir. Namun Dewi tak menaruh curiga terhadapnya. Yang dicurigai Dewi adalah Istrinya.

"Kalau yang perempuan saya enggak tahu namanya, soalnya baru seminggu ini aktif di sini tapi dia sebelumnya sering datang jadi kalau keluar bawa koper dua gede-gede," ungkapnya.

Dewi menuturkan, penampilan perempuan tersebut sangatlah tertutup atau menggunakan cadar.

"Saya curiganya yang ceweknya, pakai cadar kan terus sering bolak-balik bawa koper pakai motor Vario. Jadi kan kaya bawa sesuatu gitu," katanya.

Sesaat tim Densus melakukan penangkapan terhadap tiga orang tersebut, para warga mendengar suara tembakan di lokasi.

"Dia sempat ngelawan, jadi ada suara tembakan gitu. Sempat lari-larian. Terus saya disuruh pergi sama polisi," ucapnya.

Hingga kini, lokasi penggerebekan masih dijaga ketat oleh sejumlah personel polisi yang dilengkapi dengan senjata laras panjang. Para warga pun masih menyesaki permukiman.(RAZ/HRU)

BANTEN
Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Jumat, 20 September 2019 | 19:15

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy