Connect With Us

Pjs Wali Kota Tangerang Tinjau Lokasi Penggerebekan Teroris

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Mei 2018 | 16:00

| Dibaca : 927

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf saat diwawancarai oleh awak media usai meninjau lokasi penggerebekan terduga teroris di Kunciran, RT 04/02, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf mendatangi lokasi penggerebekan teroris di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Pada kesempatan ini, Yusuf mengatakan bahwa warga masyarakat tak perlu heboh dan khawatir terhadap penggerebekan tersebut.

"Masyarakat tetap tenang ini sudah ditangani oleh aparat keamanan, jadi tidak perlu terlalu berlebihan asumsinya," ujarnya.

Menurut Yusuf, insiden penggerebekan tersebut masih dalam pengembangan tim Densus 88 sehingga dirinya tak mengetahui detail.

"Baru saya tahu kejadian ini. Infonya tadi saya lihat ada beberapa lokasi yang dilakukan penggerebekan dan masih pengembangan aparat keamanan," ucapnya.

Sebelum ada insiden penggerebekan ini, lanjut Yusuf, dirinya juga telah menghimbau kepada seluruh camat dan lurah di lingkungan Kota Tangerang untuk selalu memantau situasi wilayahnya.

"Kita sudah kumpulkan, untuk sering turun ke lapangan untuk melihat situasinya masing-masing sehingga masyarakat tetap tenang," imbuhnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

KAB. TANGERANG
Hari Perhubungan, Zaki Minta Dishub Konsisten Tegakkan Perbup 47/2018

Hari Perhubungan, Zaki Minta Dishub Konsisten Tegakkan Perbup 47/2018

Selasa, 17 September 2019 | 10:56

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan di Hari Perhubungan Nasional ini, pihaknya menginstruksikan Dinas

BANTEN
Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Tertangkap Basah

Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Tertangkap Basah

Senin, 16 September 2019 | 14:05

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pecah kaca di halaman parkir kantor Wali Kota Cilegon tertangkap basah. Aksi kejar-kejaran dan suara tembakan

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy