Connect With Us

Pjs Wali Kota Tangerang Tinjau Lokasi Penggerebekan Teroris

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Mei 2018 | 16:00

| Dibaca : 691

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf saat diwawancarai oleh awak media usai meninjau lokasi penggerebekan terduga teroris di Kunciran, RT 04/02, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf mendatangi lokasi penggerebekan teroris di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Pada kesempatan ini, Yusuf mengatakan bahwa warga masyarakat tak perlu heboh dan khawatir terhadap penggerebekan tersebut.

"Masyarakat tetap tenang ini sudah ditangani oleh aparat keamanan, jadi tidak perlu terlalu berlebihan asumsinya," ujarnya.

Menurut Yusuf, insiden penggerebekan tersebut masih dalam pengembangan tim Densus 88 sehingga dirinya tak mengetahui detail.

"Baru saya tahu kejadian ini. Infonya tadi saya lihat ada beberapa lokasi yang dilakukan penggerebekan dan masih pengembangan aparat keamanan," ucapnya.

Sebelum ada insiden penggerebekan ini, lanjut Yusuf, dirinya juga telah menghimbau kepada seluruh camat dan lurah di lingkungan Kota Tangerang untuk selalu memantau situasi wilayahnya.

"Kita sudah kumpulkan, untuk sering turun ke lapangan untuk melihat situasinya masing-masing sehingga masyarakat tetap tenang," imbuhnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim