Connect With Us

Pjs Wali Kota Tangerang Tinjau Lokasi Penggerebekan Teroris

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Mei 2018 | 16:00

| Dibaca : 889

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf saat diwawancarai oleh awak media usai meninjau lokasi penggerebekan terduga teroris di Kunciran, RT 04/02, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf mendatangi lokasi penggerebekan teroris di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Pada kesempatan ini, Yusuf mengatakan bahwa warga masyarakat tak perlu heboh dan khawatir terhadap penggerebekan tersebut.

"Masyarakat tetap tenang ini sudah ditangani oleh aparat keamanan, jadi tidak perlu terlalu berlebihan asumsinya," ujarnya.

Menurut Yusuf, insiden penggerebekan tersebut masih dalam pengembangan tim Densus 88 sehingga dirinya tak mengetahui detail.

"Baru saya tahu kejadian ini. Infonya tadi saya lihat ada beberapa lokasi yang dilakukan penggerebekan dan masih pengembangan aparat keamanan," ucapnya.

Sebelum ada insiden penggerebekan ini, lanjut Yusuf, dirinya juga telah menghimbau kepada seluruh camat dan lurah di lingkungan Kota Tangerang untuk selalu memantau situasi wilayahnya.

"Kita sudah kumpulkan, untuk sering turun ke lapangan untuk melihat situasinya masing-masing sehingga masyarakat tetap tenang," imbuhnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)