Connect With Us

Pjs Wali Kota Tangerang Tinjau Lokasi Penggerebekan Teroris

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Mei 2018 | 16:00

| Dibaca : 863

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf saat diwawancarai oleh awak media usai meninjau lokasi penggerebekan terduga teroris di Kunciran, RT 04/02, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf mendatangi lokasi penggerebekan teroris di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Pada kesempatan ini, Yusuf mengatakan bahwa warga masyarakat tak perlu heboh dan khawatir terhadap penggerebekan tersebut.

"Masyarakat tetap tenang ini sudah ditangani oleh aparat keamanan, jadi tidak perlu terlalu berlebihan asumsinya," ujarnya.

Menurut Yusuf, insiden penggerebekan tersebut masih dalam pengembangan tim Densus 88 sehingga dirinya tak mengetahui detail.

"Baru saya tahu kejadian ini. Infonya tadi saya lihat ada beberapa lokasi yang dilakukan penggerebekan dan masih pengembangan aparat keamanan," ucapnya.

Sebelum ada insiden penggerebekan ini, lanjut Yusuf, dirinya juga telah menghimbau kepada seluruh camat dan lurah di lingkungan Kota Tangerang untuk selalu memantau situasi wilayahnya.

"Kita sudah kumpulkan, untuk sering turun ke lapangan untuk melihat situasinya masing-masing sehingga masyarakat tetap tenang," imbuhnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

TANGSEL
Airin Harap Bantuan Untuk Tangsel Meningkat

Airin Harap Bantuan Untuk Tangsel Meningkat

Kamis, 21 Maret 2019 | 22:47

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany membuka Diskusi Kelompok Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby