Connect With Us

Jelang Ramadan, Pjs Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Keamanan

Advertorial | Rabu, 16 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 420

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf halal bihalal dengan seluruh pegawai Pemkot Tangerang. (@TangerangNews.com 2018 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Secara organisasi, kegiatan pengajian ini merupakan salah satu bagian dari penyelenggaraan pembinaan pegawai sesuai visi misi sebagai kota yang berakhlakul kharimah,

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf, dalam arahannya pada acara pengajian bulanan pemerintah daerah kota Tangerang bersama seluruh pegawai di masjid raya Al Azhom, Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Selain itu, beliau juga menyampaikan tentang adanya perubahan jam kerja ASN kota Tangerang selama bulan suci Ramadhan 1439 H.

"Jam kerja pegawai mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, yang diawali dengan pengajian bagi yang muslim," Jelas Pjs.

Selain itu, berkaitan dengan kondisi keamanan yang sedang tidak kondusif akibat dari tindak maraknya tindak radikalisme, M. Yusuf menghimbau agar aparatur bisa bersama - sama dengan masyarakat untuk menangkal tumbuhnya tindak radikalisme.

"Minimal bisa mendeteksi hal - hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar tempat tinggal,"

"Kenali siapa yang menjadi tetangga rumah kita, dan laporkan apabila menemukan tindakan yang mencurigakan,"

Beliau juga meminta agar ASN bisa membantu memonitor penyebaran informasi terkait tindak radikalisme dan terorisme untuk menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Tangerang.

"Jangan sampai informasi yang beredar justru menjadi pemicu timbulnya perpecahan diantara masyarakat kota Tangerang," Tutup Pjs.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Kamis, 28 Mei 2020 | 17:52

TANGERANGNEWS.com–Anggota Komisi III DPR RI Marinus Gea menyalurkan donasi berupa alat pelindung diri (APD) ke RSUD Kabupaten Tangerang

BANDARA
Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:32

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi berupa surat peringatan kepada PT Angkasa Pura (AP) II dan Batik

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein