Connect With Us

Jelang Ramadan, Pjs Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Keamanan

Advertorial | Rabu, 16 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 256

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf halal bihalal dengan seluruh pegawai Pemkot Tangerang. (@TangerangNews.com 2018 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Secara organisasi, kegiatan pengajian ini merupakan salah satu bagian dari penyelenggaraan pembinaan pegawai sesuai visi misi sebagai kota yang berakhlakul kharimah,

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf, dalam arahannya pada acara pengajian bulanan pemerintah daerah kota Tangerang bersama seluruh pegawai di masjid raya Al Azhom, Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Selain itu, beliau juga menyampaikan tentang adanya perubahan jam kerja ASN kota Tangerang selama bulan suci Ramadhan 1439 H.

"Jam kerja pegawai mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, yang diawali dengan pengajian bagi yang muslim," Jelas Pjs.

Selain itu, berkaitan dengan kondisi keamanan yang sedang tidak kondusif akibat dari tindak maraknya tindak radikalisme, M. Yusuf menghimbau agar aparatur bisa bersama - sama dengan masyarakat untuk menangkal tumbuhnya tindak radikalisme.

"Minimal bisa mendeteksi hal - hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar tempat tinggal,"

"Kenali siapa yang menjadi tetangga rumah kita, dan laporkan apabila menemukan tindakan yang mencurigakan,"

Beliau juga meminta agar ASN bisa membantu memonitor penyebaran informasi terkait tindak radikalisme dan terorisme untuk menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Tangerang.

"Jangan sampai informasi yang beredar justru menjadi pemicu timbulnya perpecahan diantara masyarakat kota Tangerang," Tutup Pjs.(RAZ/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KAB. TANGERANG
Ruang Kelas SMPN 1 Sepatan Ludes Terbakar

Ruang Kelas SMPN 1 Sepatan Ludes Terbakar

Rabu, 24 Juli 2019 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Gedung SMPN 1 Sepatan yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt