Connect With Us

Jelang Ramadan, Pjs Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Keamanan

Advertorial | Rabu, 16 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 256

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf halal bihalal dengan seluruh pegawai Pemkot Tangerang. (@TangerangNews.com 2018 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Secara organisasi, kegiatan pengajian ini merupakan salah satu bagian dari penyelenggaraan pembinaan pegawai sesuai visi misi sebagai kota yang berakhlakul kharimah,

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf, dalam arahannya pada acara pengajian bulanan pemerintah daerah kota Tangerang bersama seluruh pegawai di masjid raya Al Azhom, Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Selain itu, beliau juga menyampaikan tentang adanya perubahan jam kerja ASN kota Tangerang selama bulan suci Ramadhan 1439 H.

"Jam kerja pegawai mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, yang diawali dengan pengajian bagi yang muslim," Jelas Pjs.

Selain itu, berkaitan dengan kondisi keamanan yang sedang tidak kondusif akibat dari tindak maraknya tindak radikalisme, M. Yusuf menghimbau agar aparatur bisa bersama - sama dengan masyarakat untuk menangkal tumbuhnya tindak radikalisme.

"Minimal bisa mendeteksi hal - hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar tempat tinggal,"

"Kenali siapa yang menjadi tetangga rumah kita, dan laporkan apabila menemukan tindakan yang mencurigakan,"

Beliau juga meminta agar ASN bisa membantu memonitor penyebaran informasi terkait tindak radikalisme dan terorisme untuk menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Tangerang.

"Jangan sampai informasi yang beredar justru menjadi pemicu timbulnya perpecahan diantara masyarakat kota Tangerang," Tutup Pjs.(RAZ/HRU)

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)