Connect With Us

Jelang Ramadan, Pjs Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Keamanan

Advertorial | Rabu, 16 Mei 2018 | 18:00

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf halal bihalal dengan seluruh pegawai Pemkot Tangerang. (@TangerangNews.com 2018 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Secara organisasi, kegiatan pengajian ini merupakan salah satu bagian dari penyelenggaraan pembinaan pegawai sesuai visi misi sebagai kota yang berakhlakul kharimah,

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf, dalam arahannya pada acara pengajian bulanan pemerintah daerah kota Tangerang bersama seluruh pegawai di masjid raya Al Azhom, Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Selain itu, beliau juga menyampaikan tentang adanya perubahan jam kerja ASN kota Tangerang selama bulan suci Ramadhan 1439 H.

"Jam kerja pegawai mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, yang diawali dengan pengajian bagi yang muslim," Jelas Pjs.

Selain itu, berkaitan dengan kondisi keamanan yang sedang tidak kondusif akibat dari tindak maraknya tindak radikalisme, M. Yusuf menghimbau agar aparatur bisa bersama - sama dengan masyarakat untuk menangkal tumbuhnya tindak radikalisme.

"Minimal bisa mendeteksi hal - hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar tempat tinggal,"

"Kenali siapa yang menjadi tetangga rumah kita, dan laporkan apabila menemukan tindakan yang mencurigakan,"

Beliau juga meminta agar ASN bisa membantu memonitor penyebaran informasi terkait tindak radikalisme dan terorisme untuk menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Tangerang.

"Jangan sampai informasi yang beredar justru menjadi pemicu timbulnya perpecahan diantara masyarakat kota Tangerang," Tutup Pjs.(RAZ/HRU)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill