Connect With Us

Tak Ada Polisi, Perempuan Tak Dikenal Ini Diam-diam Masuk ke Lokasi Penangkapan Teroris

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 34854

Anggota kepolisian sedang berada di lokasi Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan tak dikenal mencoba masuk ke rumah Choir terduga teroris di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018).

Padahal, garis kuning polisi masih terpasang di lokasi tersebut. Ketika itu tidak ada polisi yang berjaga-jaga saat perempuan tak dikenal tersebut diam-diam masuk ke lokasi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Hal itu diungkapkan langsung oleh tetangga Choir yang persis tinggal di samping rumahnya, Dewi Sari.

Dewi melihat perempuan berbadan gemuk yang tak mengenakan cadar masuk ke rumah Choir. Dewi pun sempat melarangnya.

"Ada yang masuk, orangnya gemuk gitu, enggak pakai cadar, biasa. Terus datangnya naik motor Mio, plat nomernya enggak ada," ujarnya.

Sesaat Dewi melarangnya dan menegurnya, perempuan itu pun tak mengindahkannya serta bersikeras untuk masuk ke dalam rumah Choir.

"Saya tegur saya bilang, ibu ngapain kok bisa masuk ini kan masih garis polisi. Masih steril, kok bisa masuk, sebelah saja enggak bisa masuk, ibu bisa masuk. Terus dia jawab: enggak bu saya sudah minta izin semalam ke polisi, sambil nunjukin kunci," paparnya.

Menurut Dewi, selama 15 menit perempuan itu berada di dalam rumah Choir. Dan sempat menggeledah rumah.

"Terus dia ngegeledah-geledah dibawah gitu. Masukin barang. Katanya dia, saya mau ambil jaket saja ke sini, saya mau pulang kampung, jaketnya ketinggalan," ungkapnya.

Dewi pun tak kenal dengan mimik wajah perempuan tersebut. Diakuinya, saat perempuan itu ingin meninggalkan rumah terduga teroris sempat terlihat panik.

"Enggak ada polisi, kejadian sekitar jam 6 pagi. Polisi sudah enggak ada sekitar jam 5-an. Terus sempat panik gitu pas mau tutup pintu," imbuhnya.

Seperti diketahui, tim Densus 88 Antiteror menggerebek rumah berwarna cat oranye tersebut dan berhasil mengamankan tiga orang terduga teroris di antaranya, Choir dan Istrinya serta Ghofar, kemarin.(DBI/RGI)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie