Connect With Us

Tak Ada Polisi, Perempuan Tak Dikenal Ini Diam-diam Masuk ke Lokasi Penangkapan Teroris

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 34922

Anggota kepolisian sedang berada di lokasi Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan tak dikenal mencoba masuk ke rumah Choir terduga teroris di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018).

Padahal, garis kuning polisi masih terpasang di lokasi tersebut. Ketika itu tidak ada polisi yang berjaga-jaga saat perempuan tak dikenal tersebut diam-diam masuk ke lokasi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Hal itu diungkapkan langsung oleh tetangga Choir yang persis tinggal di samping rumahnya, Dewi Sari.

Dewi melihat perempuan berbadan gemuk yang tak mengenakan cadar masuk ke rumah Choir. Dewi pun sempat melarangnya.

"Ada yang masuk, orangnya gemuk gitu, enggak pakai cadar, biasa. Terus datangnya naik motor Mio, plat nomernya enggak ada," ujarnya.

Sesaat Dewi melarangnya dan menegurnya, perempuan itu pun tak mengindahkannya serta bersikeras untuk masuk ke dalam rumah Choir.

"Saya tegur saya bilang, ibu ngapain kok bisa masuk ini kan masih garis polisi. Masih steril, kok bisa masuk, sebelah saja enggak bisa masuk, ibu bisa masuk. Terus dia jawab: enggak bu saya sudah minta izin semalam ke polisi, sambil nunjukin kunci," paparnya.

Menurut Dewi, selama 15 menit perempuan itu berada di dalam rumah Choir. Dan sempat menggeledah rumah.

"Terus dia ngegeledah-geledah dibawah gitu. Masukin barang. Katanya dia, saya mau ambil jaket saja ke sini, saya mau pulang kampung, jaketnya ketinggalan," ungkapnya.

Dewi pun tak kenal dengan mimik wajah perempuan tersebut. Diakuinya, saat perempuan itu ingin meninggalkan rumah terduga teroris sempat terlihat panik.

"Enggak ada polisi, kejadian sekitar jam 6 pagi. Polisi sudah enggak ada sekitar jam 5-an. Terus sempat panik gitu pas mau tutup pintu," imbuhnya.

Seperti diketahui, tim Densus 88 Antiteror menggerebek rumah berwarna cat oranye tersebut dan berhasil mengamankan tiga orang terduga teroris di antaranya, Choir dan Istrinya serta Ghofar, kemarin.(DBI/RGI)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

KAB. TANGERANG
Soal Perbup 47, Polisi Bentuk Satgas Penegakan Hukum

Soal Perbup 47, Polisi Bentuk Satgas Penegakan Hukum

Jumat, 18 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang membentuk Satuan Tugas (Satgas) untuk membantu penegakan hukum Peraturan Bupati Tangerang No. 47/2018 tentang Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot