Connect With Us

Tak Ada Polisi, Perempuan Tak Dikenal Ini Diam-diam Masuk ke Lokasi Penangkapan Teroris

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 35077

Anggota kepolisian sedang berada di lokasi Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan tak dikenal mencoba masuk ke rumah Choir terduga teroris di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018).

Padahal, garis kuning polisi masih terpasang di lokasi tersebut. Ketika itu tidak ada polisi yang berjaga-jaga saat perempuan tak dikenal tersebut diam-diam masuk ke lokasi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Hal itu diungkapkan langsung oleh tetangga Choir yang persis tinggal di samping rumahnya, Dewi Sari.

Dewi melihat perempuan berbadan gemuk yang tak mengenakan cadar masuk ke rumah Choir. Dewi pun sempat melarangnya.

"Ada yang masuk, orangnya gemuk gitu, enggak pakai cadar, biasa. Terus datangnya naik motor Mio, plat nomernya enggak ada," ujarnya.

Sesaat Dewi melarangnya dan menegurnya, perempuan itu pun tak mengindahkannya serta bersikeras untuk masuk ke dalam rumah Choir.

"Saya tegur saya bilang, ibu ngapain kok bisa masuk ini kan masih garis polisi. Masih steril, kok bisa masuk, sebelah saja enggak bisa masuk, ibu bisa masuk. Terus dia jawab: enggak bu saya sudah minta izin semalam ke polisi, sambil nunjukin kunci," paparnya.

Menurut Dewi, selama 15 menit perempuan itu berada di dalam rumah Choir. Dan sempat menggeledah rumah.

"Terus dia ngegeledah-geledah dibawah gitu. Masukin barang. Katanya dia, saya mau ambil jaket saja ke sini, saya mau pulang kampung, jaketnya ketinggalan," ungkapnya.

Dewi pun tak kenal dengan mimik wajah perempuan tersebut. Diakuinya, saat perempuan itu ingin meninggalkan rumah terduga teroris sempat terlihat panik.

"Enggak ada polisi, kejadian sekitar jam 6 pagi. Polisi sudah enggak ada sekitar jam 5-an. Terus sempat panik gitu pas mau tutup pintu," imbuhnya.

Seperti diketahui, tim Densus 88 Antiteror menggerebek rumah berwarna cat oranye tersebut dan berhasil mengamankan tiga orang terduga teroris di antaranya, Choir dan Istrinya serta Ghofar, kemarin.(DBI/RGI)

BANDARA
Polisi Telusuri Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Petinggi Garuda

Polisi Telusuri Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Petinggi Garuda

Rabu, 11 Desember 2019 | 19:43

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta menerima pelaporan Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa terhadap akun Twitter bernama @digeeembok yang menyebut dirinya germo pramugari Garuda Indonesia.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang