Connect With Us

Tak Ada Polisi, Perempuan Tak Dikenal Ini Diam-diam Masuk ke Lokasi Penangkapan Teroris

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 34758

Anggota kepolisian sedang berada di lokasi Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan tak dikenal mencoba masuk ke rumah Choir terduga teroris di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018).

Padahal, garis kuning polisi masih terpasang di lokasi tersebut. Ketika itu tidak ada polisi yang berjaga-jaga saat perempuan tak dikenal tersebut diam-diam masuk ke lokasi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Hal itu diungkapkan langsung oleh tetangga Choir yang persis tinggal di samping rumahnya, Dewi Sari.

Dewi melihat perempuan berbadan gemuk yang tak mengenakan cadar masuk ke rumah Choir. Dewi pun sempat melarangnya.

"Ada yang masuk, orangnya gemuk gitu, enggak pakai cadar, biasa. Terus datangnya naik motor Mio, plat nomernya enggak ada," ujarnya.

Sesaat Dewi melarangnya dan menegurnya, perempuan itu pun tak mengindahkannya serta bersikeras untuk masuk ke dalam rumah Choir.

"Saya tegur saya bilang, ibu ngapain kok bisa masuk ini kan masih garis polisi. Masih steril, kok bisa masuk, sebelah saja enggak bisa masuk, ibu bisa masuk. Terus dia jawab: enggak bu saya sudah minta izin semalam ke polisi, sambil nunjukin kunci," paparnya.

Menurut Dewi, selama 15 menit perempuan itu berada di dalam rumah Choir. Dan sempat menggeledah rumah.

"Terus dia ngegeledah-geledah dibawah gitu. Masukin barang. Katanya dia, saya mau ambil jaket saja ke sini, saya mau pulang kampung, jaketnya ketinggalan," ungkapnya.

Dewi pun tak kenal dengan mimik wajah perempuan tersebut. Diakuinya, saat perempuan itu ingin meninggalkan rumah terduga teroris sempat terlihat panik.

"Enggak ada polisi, kejadian sekitar jam 6 pagi. Polisi sudah enggak ada sekitar jam 5-an. Terus sempat panik gitu pas mau tutup pintu," imbuhnya.

Seperti diketahui, tim Densus 88 Antiteror menggerebek rumah berwarna cat oranye tersebut dan berhasil mengamankan tiga orang terduga teroris di antaranya, Choir dan Istrinya serta Ghofar, kemarin.(DBI/RGI)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya