Connect With Us

Mobil Angkot Ludes Terbakar di Depan Mall Transmart Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 6835

Sebuah mobil angkutan umum (angkot) No B09 ludes terbakar saat melintas di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil angkutan umum (angkot) No B09 ludes terbakar saat melintas di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018). Tidak korban dalam peristiwa ini, namun sempat terjadi kemacetan panjang di Jalan MH Thamrin.

Tepat di depan mall Transmart, Cikokol, mobil angkot jurusan Cikokol-Dadap itu terbakar hebat sekitar pukul 12.01 WIB.

Menurut sang sopir yang enggan disebutkan namanya, nagian mesin mobil yang dikendarai itu tiba-tiba saja mengeluarkan asap dan terbakar. “Saya tidak tahu, tiba-tiba mobil mengeluarkan asap tebal dari mesin depan sepertinya korsleting,” gumamnya.

Sontak saja sang sopir pun langsung beranjak dari dalam mobil dan berlari meninggalkannya. Ia juga terlihat merelakan mobilnya itu telah hangus terbakar.

Peristiwa ini pun membuat macet total di ruas jalan MH Thamrin yang merupakan jalan penghubung antara Kota Tangerang dengan Kota Tangerang Selatan. Beberapa waktu kemudian, petugas kepolisian dan tim pemadam kebakaran pun tiba ke lokasi untuk memadamkan kobaran api serta mengevakuasinya.

"Sudah selesai dipadamkan apinya. Tim masih evakuasi mobilnya. Penyebabnya nanti ya masih diselidiki," ucap Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KAB. TANGERANG
Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot di Curug Tewas

Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot di Curug Tewas

Minggu, 20 Januari 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir Angkutan Kota (Angkot) bernama Adie Syarifudin,53, ditemukan tak bernyawa dan bersimbah darah.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot