Connect With Us

Kurir Sepeda & Barber Online Akan Hadir di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 20 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 4010

Kegiatan acara soft launching atau perkenalan produk yang berlangsung di GOR Tangerang, Minggu (20/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua aplikasi yang akan memanjakan masyarakat Kota Tangerang tengah digarap kehadirannya.

Aplikasi berupa Online Bicycle and DKapster ini akan mempermudah masyarakat dalam jasa antar jemput barang dengan sepeda serta pemotongan rambut.

Founder Online Bicycle and DKapster Yoppy Perdanakusuma pun baru saja menggelar acara soft launching atau perkenalan produk yang berlangsung di GOR Tangerang, Minggu (20/5/2018).

Yoppy menjelaskan, aplikasi Online Bicycle ini merupakan suatu gagasan untuk mempermudah masyarakat pada bidang transportasi atau lebih singkat dikenal dengan jasa pengiriman barang menggunakan sepeda.

"Online Bicycle ini kurir sepeda on-line, suatu gebrakan baru untuk di Kota Tangerang dan pertama kali di Kota Tangerang," ujarnya.

Selain itu, pelayanan Online Bicycle juga dapat menyediakan jasa servis sepeda. "Jadi kurir sepeda online ini akan mengantarkan barang-barang ke tujuannya. Dan bisa melayani servis sepeda," katanya.

Sedangkan, aplikasi DKapster Online ini bertujuan untuk melayani pemotongan rambut yang mekanismenya cukup memesan saja di rumah dan pemangkas pun akan datang.

"Kalau DKapster cukur rambut di era serba digital ini enggak perlu jauh-jauh ke barber shop, cukup install saja aplikasinya lalu klik ‘pesan ganteng’," jelasnya.

Yoppy menambahkan, kedua aplikasi tersebut akan segera diluncurkan pada 17 Agustus 2018 mendatang. "Sekarang masih tahap pembuatan tim kami, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat diluncurkan," paparnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie