Connect With Us

Kurir Sepeda & Barber Online Akan Hadir di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 20 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 3819

Kegiatan acara soft launching atau perkenalan produk yang berlangsung di GOR Tangerang, Minggu (20/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua aplikasi yang akan memanjakan masyarakat Kota Tangerang tengah digarap kehadirannya.

Aplikasi berupa Online Bicycle and DKapster ini akan mempermudah masyarakat dalam jasa antar jemput barang dengan sepeda serta pemotongan rambut.

Founder Online Bicycle and DKapster Yoppy Perdanakusuma pun baru saja menggelar acara soft launching atau perkenalan produk yang berlangsung di GOR Tangerang, Minggu (20/5/2018).

Yoppy menjelaskan, aplikasi Online Bicycle ini merupakan suatu gagasan untuk mempermudah masyarakat pada bidang transportasi atau lebih singkat dikenal dengan jasa pengiriman barang menggunakan sepeda.

"Online Bicycle ini kurir sepeda on-line, suatu gebrakan baru untuk di Kota Tangerang dan pertama kali di Kota Tangerang," ujarnya.

Selain itu, pelayanan Online Bicycle juga dapat menyediakan jasa servis sepeda. "Jadi kurir sepeda online ini akan mengantarkan barang-barang ke tujuannya. Dan bisa melayani servis sepeda," katanya.

Sedangkan, aplikasi DKapster Online ini bertujuan untuk melayani pemotongan rambut yang mekanismenya cukup memesan saja di rumah dan pemangkas pun akan datang.

"Kalau DKapster cukur rambut di era serba digital ini enggak perlu jauh-jauh ke barber shop, cukup install saja aplikasinya lalu klik ‘pesan ganteng’," jelasnya.

Yoppy menambahkan, kedua aplikasi tersebut akan segera diluncurkan pada 17 Agustus 2018 mendatang. "Sekarang masih tahap pembuatan tim kami, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat diluncurkan," paparnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

BANDARA
Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Kamis, 14 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pengamanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta selalu dijajal oleh para pelaku jaringan narkotika. Meski selalu gagal, tetapi para penyelundup narkotika terus mencobanya. Modus operandi yang dilakukan pun beragam.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya