Connect With Us

Kurir Sepeda & Barber Online Akan Hadir di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 20 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 4168

Kegiatan acara soft launching atau perkenalan produk yang berlangsung di GOR Tangerang, Minggu (20/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua aplikasi yang akan memanjakan masyarakat Kota Tangerang tengah digarap kehadirannya.

Aplikasi berupa Online Bicycle and DKapster ini akan mempermudah masyarakat dalam jasa antar jemput barang dengan sepeda serta pemotongan rambut.

Founder Online Bicycle and DKapster Yoppy Perdanakusuma pun baru saja menggelar acara soft launching atau perkenalan produk yang berlangsung di GOR Tangerang, Minggu (20/5/2018).

Yoppy menjelaskan, aplikasi Online Bicycle ini merupakan suatu gagasan untuk mempermudah masyarakat pada bidang transportasi atau lebih singkat dikenal dengan jasa pengiriman barang menggunakan sepeda.

"Online Bicycle ini kurir sepeda on-line, suatu gebrakan baru untuk di Kota Tangerang dan pertama kali di Kota Tangerang," ujarnya.

Selain itu, pelayanan Online Bicycle juga dapat menyediakan jasa servis sepeda. "Jadi kurir sepeda online ini akan mengantarkan barang-barang ke tujuannya. Dan bisa melayani servis sepeda," katanya.

Sedangkan, aplikasi DKapster Online ini bertujuan untuk melayani pemotongan rambut yang mekanismenya cukup memesan saja di rumah dan pemangkas pun akan datang.

"Kalau DKapster cukur rambut di era serba digital ini enggak perlu jauh-jauh ke barber shop, cukup install saja aplikasinya lalu klik ‘pesan ganteng’," jelasnya.

Yoppy menambahkan, kedua aplikasi tersebut akan segera diluncurkan pada 17 Agustus 2018 mendatang. "Sekarang masih tahap pembuatan tim kami, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat diluncurkan," paparnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius