Connect With Us

Kurir Sepeda & Barber Online Akan Hadir di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 20 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 4287

Kegiatan acara soft launching atau perkenalan produk yang berlangsung di GOR Tangerang, Minggu (20/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua aplikasi yang akan memanjakan masyarakat Kota Tangerang tengah digarap kehadirannya.

Aplikasi berupa Online Bicycle and DKapster ini akan mempermudah masyarakat dalam jasa antar jemput barang dengan sepeda serta pemotongan rambut.

Founder Online Bicycle and DKapster Yoppy Perdanakusuma pun baru saja menggelar acara soft launching atau perkenalan produk yang berlangsung di GOR Tangerang, Minggu (20/5/2018).

Yoppy menjelaskan, aplikasi Online Bicycle ini merupakan suatu gagasan untuk mempermudah masyarakat pada bidang transportasi atau lebih singkat dikenal dengan jasa pengiriman barang menggunakan sepeda.

"Online Bicycle ini kurir sepeda on-line, suatu gebrakan baru untuk di Kota Tangerang dan pertama kali di Kota Tangerang," ujarnya.

Selain itu, pelayanan Online Bicycle juga dapat menyediakan jasa servis sepeda. "Jadi kurir sepeda online ini akan mengantarkan barang-barang ke tujuannya. Dan bisa melayani servis sepeda," katanya.

Sedangkan, aplikasi DKapster Online ini bertujuan untuk melayani pemotongan rambut yang mekanismenya cukup memesan saja di rumah dan pemangkas pun akan datang.

"Kalau DKapster cukur rambut di era serba digital ini enggak perlu jauh-jauh ke barber shop, cukup install saja aplikasinya lalu klik ‘pesan ganteng’," jelasnya.

Yoppy menambahkan, kedua aplikasi tersebut akan segera diluncurkan pada 17 Agustus 2018 mendatang. "Sekarang masih tahap pembuatan tim kami, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat diluncurkan," paparnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

KOTA TANGERANG
Hati-hati! Jalan Rusak di Tangerang Saat Musim Hujan

Hati-hati! Jalan Rusak di Tangerang Saat Musim Hujan

Senin, 21 Januari 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi pengendara roda dua, harap berhati-hati di jalan saat musim penghujan. Pasalnya banyak sejumlah jalan di Kota Tangerang mengalami kerusakan dan berlumpur yang dapat memicu kecelakaan.

KAB. TANGERANG
Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot di Curug Tewas

Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot di Curug Tewas

Minggu, 20 Januari 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir Angkutan Kota (Angkot) bernama Adie Syarifudin,53, ditemukan tak bernyawa dan bersimbah darah.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot