Connect With Us

Kurir Sepeda & Barber Online Akan Hadir di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 20 Mei 2018 | 20:00

Kegiatan acara soft launching atau perkenalan produk yang berlangsung di GOR Tangerang, Minggu (20/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua aplikasi yang akan memanjakan masyarakat Kota Tangerang tengah digarap kehadirannya.

Aplikasi berupa Online Bicycle and DKapster ini akan mempermudah masyarakat dalam jasa antar jemput barang dengan sepeda serta pemotongan rambut.

Founder Online Bicycle and DKapster Yoppy Perdanakusuma pun baru saja menggelar acara soft launching atau perkenalan produk yang berlangsung di GOR Tangerang, Minggu (20/5/2018).

Yoppy menjelaskan, aplikasi Online Bicycle ini merupakan suatu gagasan untuk mempermudah masyarakat pada bidang transportasi atau lebih singkat dikenal dengan jasa pengiriman barang menggunakan sepeda.

"Online Bicycle ini kurir sepeda on-line, suatu gebrakan baru untuk di Kota Tangerang dan pertama kali di Kota Tangerang," ujarnya.

Selain itu, pelayanan Online Bicycle juga dapat menyediakan jasa servis sepeda. "Jadi kurir sepeda online ini akan mengantarkan barang-barang ke tujuannya. Dan bisa melayani servis sepeda," katanya.

Sedangkan, aplikasi DKapster Online ini bertujuan untuk melayani pemotongan rambut yang mekanismenya cukup memesan saja di rumah dan pemangkas pun akan datang.

"Kalau DKapster cukur rambut di era serba digital ini enggak perlu jauh-jauh ke barber shop, cukup install saja aplikasinya lalu klik ‘pesan ganteng’," jelasnya.

Yoppy menambahkan, kedua aplikasi tersebut akan segera diluncurkan pada 17 Agustus 2018 mendatang. "Sekarang masih tahap pembuatan tim kami, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat diluncurkan," paparnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill