Connect With Us

Pjs Walkot Tangerang Lantik Pejabat Fungsional

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 25 Mei 2018 | 16:00

| Dibaca : 788

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf saat melantik 12 Pejabat Fungsional Tertentu di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, di Ruang Akhlakul Karimah Puspemkot Tangerang, Jumat (25/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf melantik 12 pejabat fungsional tertentu di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di Ruang Akhlakul Karimah Puspemkot Tangerang, Jumat (25/5/2018).

Dalam kesempatan ini, Yusuf berpesan agar para pejabat fungsional bisa menunjukkan integritas dan profesionalisme dalam menjalankan setiap tugasnya.

"Jabatan Fungsional merupakan jabatan pekerja. Jabatan yang bisa melakukan pekerjaan tanpa menunggu perintah. Kalau masih menunggu perintah hari ini juga lebih baik mengundurkan diri dari jabatan fungsional," ujarnya.

Selain itu, Yusuf pun berpesan agar para pejabat fungsional Kota Tangerang bisa memgemban amanah serta lebih aktif dan bisa menjadi pendorong peningkatan kinerja di unit kerjanya masing-masing. "Anda harus mengejar pekerjaan. Harus aktif," tegasnya.

Yusuf juga menantang ke-12 pejabat fungsional yang baru dilantik untuk bisa menjadi pejabat Esselon II selama delapan tahun kedepan.

"Saya tantang anda dua tahun lagi III b, delapan tahun lagi ke IV a. Anda bisa mengikuti lelang jabatan esselon II di manapun di Indonesia. Saya mau lihat delapan tahun ke depan anda menjadi esselon II," tutur Yusuf menantang para Pejabat Fungsional yang baru dilantik.

"Saya dulu dari jabatan struktural ke fungsional balik lagi ke struktural mudah sekali untuk naik pangkat," terangnya menceritakan perjalanan karirnya yang sempat menjadi Pejabat Fungsional Kemendagri sebelum ikut lelang jabatan di Provinsi Banten.

Sebagai informasi dari 12 Pejabat Fungsional yang dilantik, 7 diantaranya adalah Pranata Humas, 4 orang sebagai Pengawas Urusan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan satu orang Pranata Komputer. Untuk Pranata Humas antara lain yang dilantik adalah Fitri Yuliani, Dewi Ratnawati dan juga Shinta Purwaningrum.(RAZ/RGI)

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

TANGSEL
Daycare, Fasilitas Baru di Gedung Pemkot Tangsel

Daycare, Fasilitas Baru di Gedung Pemkot Tangsel

Selasa, 22 Januari 2019 | 22:26

TANGERANGNEWS.com-Menjadi wanita karir tidak serta merta kehilangan waktu kebersamaan bersama si buah hati. Demikian salah satu tujuan dari

KOTA TANGERANG
Tergiur Rp100 Ribu, Pria Sinjay Jadi Pengedar Sabu Jaringan Lapas

Tergiur Rp100 Ribu, Pria Sinjay Jadi Pengedar Sabu Jaringan Lapas

Selasa, 22 Januari 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang kembali berhasil meringkus seorang pria yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot