Connect With Us

Pjs Walkot Tangerang Lantik Pejabat Fungsional

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 25 Mei 2018 | 16:00

| Dibaca : 749

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf saat melantik 12 Pejabat Fungsional Tertentu di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, di Ruang Akhlakul Karimah Puspemkot Tangerang, Jumat (25/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf melantik 12 pejabat fungsional tertentu di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di Ruang Akhlakul Karimah Puspemkot Tangerang, Jumat (25/5/2018).

Dalam kesempatan ini, Yusuf berpesan agar para pejabat fungsional bisa menunjukkan integritas dan profesionalisme dalam menjalankan setiap tugasnya.

"Jabatan Fungsional merupakan jabatan pekerja. Jabatan yang bisa melakukan pekerjaan tanpa menunggu perintah. Kalau masih menunggu perintah hari ini juga lebih baik mengundurkan diri dari jabatan fungsional," ujarnya.

Selain itu, Yusuf pun berpesan agar para pejabat fungsional Kota Tangerang bisa memgemban amanah serta lebih aktif dan bisa menjadi pendorong peningkatan kinerja di unit kerjanya masing-masing. "Anda harus mengejar pekerjaan. Harus aktif," tegasnya.

Yusuf juga menantang ke-12 pejabat fungsional yang baru dilantik untuk bisa menjadi pejabat Esselon II selama delapan tahun kedepan.

"Saya tantang anda dua tahun lagi III b, delapan tahun lagi ke IV a. Anda bisa mengikuti lelang jabatan esselon II di manapun di Indonesia. Saya mau lihat delapan tahun ke depan anda menjadi esselon II," tutur Yusuf menantang para Pejabat Fungsional yang baru dilantik.

"Saya dulu dari jabatan struktural ke fungsional balik lagi ke struktural mudah sekali untuk naik pangkat," terangnya menceritakan perjalanan karirnya yang sempat menjadi Pejabat Fungsional Kemendagri sebelum ikut lelang jabatan di Provinsi Banten.

Sebagai informasi dari 12 Pejabat Fungsional yang dilantik, 7 diantaranya adalah Pranata Humas, 4 orang sebagai Pengawas Urusan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan satu orang Pranata Komputer. Untuk Pranata Humas antara lain yang dilantik adalah Fitri Yuliani, Dewi Ratnawati dan juga Shinta Purwaningrum.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie