Connect With Us

Pjs Walkot Tangerang Lantik Pejabat Fungsional

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 25 Mei 2018 | 16:00

| Dibaca : 667

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf saat melantik 12 Pejabat Fungsional Tertentu di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, di Ruang Akhlakul Karimah Puspemkot Tangerang, Jumat (25/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf melantik 12 pejabat fungsional tertentu di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di Ruang Akhlakul Karimah Puspemkot Tangerang, Jumat (25/5/2018).

Dalam kesempatan ini, Yusuf berpesan agar para pejabat fungsional bisa menunjukkan integritas dan profesionalisme dalam menjalankan setiap tugasnya.

"Jabatan Fungsional merupakan jabatan pekerja. Jabatan yang bisa melakukan pekerjaan tanpa menunggu perintah. Kalau masih menunggu perintah hari ini juga lebih baik mengundurkan diri dari jabatan fungsional," ujarnya.

Selain itu, Yusuf pun berpesan agar para pejabat fungsional Kota Tangerang bisa memgemban amanah serta lebih aktif dan bisa menjadi pendorong peningkatan kinerja di unit kerjanya masing-masing. "Anda harus mengejar pekerjaan. Harus aktif," tegasnya.

Yusuf juga menantang ke-12 pejabat fungsional yang baru dilantik untuk bisa menjadi pejabat Esselon II selama delapan tahun kedepan.

"Saya tantang anda dua tahun lagi III b, delapan tahun lagi ke IV a. Anda bisa mengikuti lelang jabatan esselon II di manapun di Indonesia. Saya mau lihat delapan tahun ke depan anda menjadi esselon II," tutur Yusuf menantang para Pejabat Fungsional yang baru dilantik.

"Saya dulu dari jabatan struktural ke fungsional balik lagi ke struktural mudah sekali untuk naik pangkat," terangnya menceritakan perjalanan karirnya yang sempat menjadi Pejabat Fungsional Kemendagri sebelum ikut lelang jabatan di Provinsi Banten.

Sebagai informasi dari 12 Pejabat Fungsional yang dilantik, 7 diantaranya adalah Pranata Humas, 4 orang sebagai Pengawas Urusan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan satu orang Pranata Komputer. Untuk Pranata Humas antara lain yang dilantik adalah Fitri Yuliani, Dewi Ratnawati dan juga Shinta Purwaningrum.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin mengakhiri masa kampanye dengan

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya