Connect With Us

Permudah Pelayanan, PDAM Tangerang Bakal Luncurkan 5 Aplikasi Baru

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 31 Mei 2018 | 19:42

| Dibaca : 593

Assisten Manager Hubungan Langsung PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang akan meluncurkan lima aplikasi baru yang akan terintegrasi dalam aplikasi Tangerang Live. Inovasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan.

"Ada lima aplikasi yang akan kami luncurkan nanti. Saat ini masih dalam proses," ujar Assisten Manager Hubungan Langsung PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin di RM Ciganea, Tangerang, Kamis (31/5/2018).

Ichsan menuturkan, lima aplikasi yang masih dalam rancangan tersebut nantinya akan berfungsi untuk pelayanan diantaranya seperti laporan, sambungan dan pembayaran.

"Sebelum kita launching, sumber daya manusia internal PDAM TB sedang diperkuat dengan pengetahuan melalui pelatihan," ucapnya.

Ichsan berharap, inovasi berupa aplikasi yang akan terintegrasi dengan aplikasi Tangerang Live tersebut dapat meningkatkan pelayanan PDAM TB kepada pelanggannya.

"Dengan ini nantinya kami bisa memaksimalkan pelayanan dan memangkas jarak antara kami dan pelanggan," paparnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot