Connect With Us

Permudah Pelayanan, PDAM Tangerang Bakal Luncurkan 5 Aplikasi Baru

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 31 Mei 2018 | 19:42

| Dibaca : 544

Assisten Manager Hubungan Langsung PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang akan meluncurkan lima aplikasi baru yang akan terintegrasi dalam aplikasi Tangerang Live. Inovasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan.

"Ada lima aplikasi yang akan kami luncurkan nanti. Saat ini masih dalam proses," ujar Assisten Manager Hubungan Langsung PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin di RM Ciganea, Tangerang, Kamis (31/5/2018).

Ichsan menuturkan, lima aplikasi yang masih dalam rancangan tersebut nantinya akan berfungsi untuk pelayanan diantaranya seperti laporan, sambungan dan pembayaran.

"Sebelum kita launching, sumber daya manusia internal PDAM TB sedang diperkuat dengan pengetahuan melalui pelatihan," ucapnya.

Ichsan berharap, inovasi berupa aplikasi yang akan terintegrasi dengan aplikasi Tangerang Live tersebut dapat meningkatkan pelayanan PDAM TB kepada pelanggannya.

"Dengan ini nantinya kami bisa memaksimalkan pelayanan dan memangkas jarak antara kami dan pelanggan," paparnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda