Connect With Us

Permudah Pelayanan, PDAM Tangerang Bakal Luncurkan 5 Aplikasi Baru

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 31 Mei 2018 | 19:42

| Dibaca : 378

Assisten Manager Hubungan Langsung PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang akan meluncurkan lima aplikasi baru yang akan terintegrasi dalam aplikasi Tangerang Live. Inovasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan.

"Ada lima aplikasi yang akan kami luncurkan nanti. Saat ini masih dalam proses," ujar Assisten Manager Hubungan Langsung PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin di RM Ciganea, Tangerang, Kamis (31/5/2018).

Ichsan menuturkan, lima aplikasi yang masih dalam rancangan tersebut nantinya akan berfungsi untuk pelayanan diantaranya seperti laporan, sambungan dan pembayaran.

"Sebelum kita launching, sumber daya manusia internal PDAM TB sedang diperkuat dengan pengetahuan melalui pelatihan," ucapnya.

Ichsan berharap, inovasi berupa aplikasi yang akan terintegrasi dengan aplikasi Tangerang Live tersebut dapat meningkatkan pelayanan PDAM TB kepada pelanggannya.

"Dengan ini nantinya kami bisa memaksimalkan pelayanan dan memangkas jarak antara kami dan pelanggan," paparnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya