Connect With Us

Relawan PMI Kota Tangerang Berbagi Sembako & Takjil

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Juni 2018 | 23:05

| Dibaca : 668

PMI Kota Tangerang dalam kegiatan Hummanity In Ramadhan (HIR) di Jalan Mayjen Sutoyo, Sukarasa, Kota Tangerang, Jum'at (1/06/2018) (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang berbagi kebaikan kepada masyarakat dan anak yatim piatu di hari puasa ke-16, Jumat (1/6/2018).

Kegiatan rutin Hummanity In Ramadhan (HIR) dengan tema 'Jutaan Hati Untuk Kemanusiaan' ini, diadakan relawan PMI di Kantor PMI Kota Tangerang, Jalan Mayjen Sutoyo, Sukarasa, Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadi ajang silaturahmi para relawan dan mengajak seluruh PMR yang ada di Kota Tangerang untuk saling berbagi pada bulan puasa.

Ketua Pelaksana Kegiatan Pijar menyampaikan, kegiatan tersebut tak hanya diikuti relawan PMI saja, melainkan puluhan pelajar yang berasal dari 26 sekolah dari Kota Tangerang pun ikut meramaikan.

"Adapun sumbangan dari peserta berupa sembako dan alat tulis sekolah yang akan di sumbangkan ke panti asuhan Yayasan Miftahul Huda Kecamatan Neglasari," ujarnya.

Pijar menambahkan, tak hanya sembako dan alat tulis kantor saja yang disumbangkan, tetapi pihaknya juga membagikan takjil kepada masyarakat untuk buka puasa ke 16 di kawasan Lampu Merah Tugu Adipura dan Stasiun Tangerang.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut tiap bulan suci Ramadan sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa menuturkan, kegiatan untuk membangun jiwa dan berempati kepada masyarakat di lingkungan  Kota Tangerang. Kedepan, kegiatan tersebut akan menjadi tradisi untuk berbuat kebaikan.

"Saya berharap teman-teman seluruhnya selalu menjaga silahtuhrami di antara para relawan yang ada di PMI kota tangerang," ungkapnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein