Connect With Us

Relawan PMI Kota Tangerang Berbagi Sembako & Takjil

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Juni 2018 | 23:05

| Dibaca : 603

PMI Kota Tangerang dalam kegiatan Hummanity In Ramadhan (HIR) di Jalan Mayjen Sutoyo, Sukarasa, Kota Tangerang, Jum'at (1/06/2018) (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang berbagi kebaikan kepada masyarakat dan anak yatim piatu di hari puasa ke-16, Jumat (1/6/2018).

Kegiatan rutin Hummanity In Ramadhan (HIR) dengan tema 'Jutaan Hati Untuk Kemanusiaan' ini, diadakan relawan PMI di Kantor PMI Kota Tangerang, Jalan Mayjen Sutoyo, Sukarasa, Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadi ajang silaturahmi para relawan dan mengajak seluruh PMR yang ada di Kota Tangerang untuk saling berbagi pada bulan puasa.

Ketua Pelaksana Kegiatan Pijar menyampaikan, kegiatan tersebut tak hanya diikuti relawan PMI saja, melainkan puluhan pelajar yang berasal dari 26 sekolah dari Kota Tangerang pun ikut meramaikan.

"Adapun sumbangan dari peserta berupa sembako dan alat tulis sekolah yang akan di sumbangkan ke panti asuhan Yayasan Miftahul Huda Kecamatan Neglasari," ujarnya.

Pijar menambahkan, tak hanya sembako dan alat tulis kantor saja yang disumbangkan, tetapi pihaknya juga membagikan takjil kepada masyarakat untuk buka puasa ke 16 di kawasan Lampu Merah Tugu Adipura dan Stasiun Tangerang.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut tiap bulan suci Ramadan sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa menuturkan, kegiatan untuk membangun jiwa dan berempati kepada masyarakat di lingkungan  Kota Tangerang. Kedepan, kegiatan tersebut akan menjadi tradisi untuk berbuat kebaikan.

"Saya berharap teman-teman seluruhnya selalu menjaga silahtuhrami di antara para relawan yang ada di PMI kota tangerang," ungkapnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Kecelakaan Truk Tanah, LIRA: Pemkot Tangerang Lemah

Kecelakaan Truk Tanah, LIRA: Pemkot Tangerang Lemah

Jumat, 24 Januari 2020 | 17:10

TANGERANGNEWS.com–Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) geram dengan peristiwa kecelakaan yang kembali melibatkan truk di Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri