Connect With Us

Relawan PMI Kota Tangerang Berbagi Sembako & Takjil

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Juni 2018 | 23:05

| Dibaca : 897

PMI Kota Tangerang dalam kegiatan Hummanity In Ramadhan (HIR) di Jalan Mayjen Sutoyo, Sukarasa, Kota Tangerang, Jum'at (1/06/2018) (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang berbagi kebaikan kepada masyarakat dan anak yatim piatu di hari puasa ke-16, Jumat (1/6/2018).

Kegiatan rutin Hummanity In Ramadhan (HIR) dengan tema 'Jutaan Hati Untuk Kemanusiaan' ini, diadakan relawan PMI di Kantor PMI Kota Tangerang, Jalan Mayjen Sutoyo, Sukarasa, Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadi ajang silaturahmi para relawan dan mengajak seluruh PMR yang ada di Kota Tangerang untuk saling berbagi pada bulan puasa.

Ketua Pelaksana Kegiatan Pijar menyampaikan, kegiatan tersebut tak hanya diikuti relawan PMI saja, melainkan puluhan pelajar yang berasal dari 26 sekolah dari Kota Tangerang pun ikut meramaikan.

"Adapun sumbangan dari peserta berupa sembako dan alat tulis sekolah yang akan di sumbangkan ke panti asuhan Yayasan Miftahul Huda Kecamatan Neglasari," ujarnya.

Pijar menambahkan, tak hanya sembako dan alat tulis kantor saja yang disumbangkan, tetapi pihaknya juga membagikan takjil kepada masyarakat untuk buka puasa ke 16 di kawasan Lampu Merah Tugu Adipura dan Stasiun Tangerang.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut tiap bulan suci Ramadan sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa menuturkan, kegiatan untuk membangun jiwa dan berempati kepada masyarakat di lingkungan  Kota Tangerang. Kedepan, kegiatan tersebut akan menjadi tradisi untuk berbuat kebaikan.

"Saya berharap teman-teman seluruhnya selalu menjaga silahtuhrami di antara para relawan yang ada di PMI kota tangerang," ungkapnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

NASIONAL
Menko Airlangga: Lindungi Kualitas Pekerja Migran Indonesia di Masa Pandemi

Menko Airlangga: Lindungi Kualitas Pekerja Migran Indonesia di Masa Pandemi

Jumat, 25 Juni 2021 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-Adanya Pandemi COVID-19 menyebabkan terjadinya pembatasan penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di beberapa negara pada tahun 2020

BISNIS
Laris Manis Jualan Tempat Usaha di Tangerang

Laris Manis Jualan Tempat Usaha di Tangerang

Rabu, 23 Juni 2021 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Kebutuhan tempat usaha di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ternyata cukup tinggi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab