Connect With Us

Pemkot Tangerang Gelar Bazar Murah Jelang Lebaran

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 4 Juni 2018 | 15:06

| Dibaca : 1532

Pemkot Tangerang menggelar bazar sembako murah di Plaza Puspemkot Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Mendekati Lebaran, Pemerintahan Kota Tangerang menggelar bazar sembako murah yang dapat dinikmati para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun masyarakat umum, Senin (4/6/2018).

Bazar yang dibuka pagi ini bertempat di Plaza Puspemkot Tangerang. Sejumlah produk pun dijajakan dalam acara itu mulai dari sembako hingga pakaian.

Tampak para pegawai Pemkot yang memadati stand di lokasi. Mereka terlihat sibuk belanja dan melihat - lihat produk yang dijual. Tak hanya para pegawai, masyarakat pun juga berdatangan.

"Acara ini dibuka mulai tadi pagi dan berakhir sampai Jumat (8/6/2018)," ucap  Yulianti, 41, penjual kue - kue Lebaran di bazat tersebut.

Yulianti menyebut, antusiasme para pembeli pun terbilang tinggi. Seperti sama halnya dengan tahun - tahun kemarin.

"Ramai kayak biasa. Di sini komplit. Ada kue, pakaian, sepatu, tas, bahan - bahan pokok dan lainnya," kata Yulianti. 

Sementara itu Syifa, 24, salah satu pegawai di Pemkot Tangerang meluangkan waktunya sejenak untuk mengunjungi bazar ini, acara tersebut banyak manfaatnya, terutama bagi pada pedagang dan pengunjung.

"Enak kan, kerja sambil belanja murah lagi. Jadi enggak jauh - jauh nyari barang - barang," paparnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)