Connect With Us

Ditabrak Truk Tanah di TangCity Mall, Kaki Pemotor Putus

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juni 2018 | 02:23

| Dibaca : 30480

Terlihat warga menyelamatkan korban yang mengalami Kecelakaan lalulintas di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (4/6/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di kawasan Tangerang City (Tangcity) Mall. Kali ini melibatkan sepeda motor dengan mobil truk bermuatan tanah di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (4/6/2018) malam.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu kritis karena sepasang kakinya terputus.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, awalnya korban yang mengendarai sepeda motor jenis matic tersebut melintas dari arah Karawaci menuju TangCity Mall. Bersamaan dengan itu, mobil truk pun turut melintas secara ugal-ugalan.

Namun, nahas sesaat pemotor itu hendak berputar balik arah menuju Cikokol, truk yang melintas dengan cepat pun menabraknya hingga pemotor itu terseret.

"Saya melihat, kejadiannya sekitar dari jam 11, memang dari arah Karawaci sampai ke sini truk sudah liar. Nah di sini (Jalan Jenderal Sudirman) korban ditabrak truk hingga terseret," kata Afra saksi mata di lokasi.

"Motor kondisinya lagi jalan, ramai lancar. Nah si motor enggak sempat putar balik arah karena truknya nabrak lebih dulu. Sudah kesenggol lalu kelindes, makanya kakinya putus," tambahnya.

TABRAK

Terlihat Ambulans segera datang untuk membawa korban.

Saat tertabrak, korban sempat terseret mobil truk itu hingga sejauh 50 meter. Ironisnya, korban pun sempat berteriak histeris untuk meminta tolong kepada masyarakat agar kedua kakinya yang putus itu dibawa ke rumahnya, di kawasan Cikokol.

"Korban sempat bilang tolong teriak 'bawain kaki saya ke Cikokol'," ungkap kesaksian Afra.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Tergiur Rp100 Ribu, Pria Sinjay Jadi Pengedar Sabu Jaringan Lapas

Tergiur Rp100 Ribu, Pria Sinjay Jadi Pengedar Sabu Jaringan Lapas

Selasa, 22 Januari 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang kembali berhasil meringkus seorang pria yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot