Connect With Us

Ditabrak Truk Tanah di TangCity Mall, Kaki Pemotor Putus

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juni 2018 | 02:23

| Dibaca : 29361

Terlihat warga menyelamatkan korban yang mengalami Kecelakaan lalulintas di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (4/6/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di kawasan Tangerang City (Tangcity) Mall. Kali ini melibatkan sepeda motor dengan mobil truk bermuatan tanah di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (4/6/2018) malam.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu kritis karena sepasang kakinya terputus.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, awalnya korban yang mengendarai sepeda motor jenis matic tersebut melintas dari arah Karawaci menuju TangCity Mall. Bersamaan dengan itu, mobil truk pun turut melintas secara ugal-ugalan.

Namun, nahas sesaat pemotor itu hendak berputar balik arah menuju Cikokol, truk yang melintas dengan cepat pun menabraknya hingga pemotor itu terseret.

"Saya melihat, kejadiannya sekitar dari jam 11, memang dari arah Karawaci sampai ke sini truk sudah liar. Nah di sini (Jalan Jenderal Sudirman) korban ditabrak truk hingga terseret," kata Afra saksi mata di lokasi.

"Motor kondisinya lagi jalan, ramai lancar. Nah si motor enggak sempat putar balik arah karena truknya nabrak lebih dulu. Sudah kesenggol lalu kelindes, makanya kakinya putus," tambahnya.

TABRAK

Terlihat Ambulans segera datang untuk membawa korban.

Saat tertabrak, korban sempat terseret mobil truk itu hingga sejauh 50 meter. Ironisnya, korban pun sempat berteriak histeris untuk meminta tolong kepada masyarakat agar kedua kakinya yang putus itu dibawa ke rumahnya, di kawasan Cikokol.

"Korban sempat bilang tolong teriak 'bawain kaki saya ke Cikokol'," ungkap kesaksian Afra.(RAZ/HRU)

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

KOTA TANGERANG
Siapkan Rp9 Miliar, Pemkot Akan Bangun Gedung Baru SDN 15 Tangerang

Siapkan Rp9 Miliar, Pemkot Akan Bangun Gedung Baru SDN 15 Tangerang

Senin, 20 Agustus 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan membangun gedung baru untuk SDN 15 Tangerang. Upaya itu dilakukan lantaran gedung yang saat ini ditempati siswa yaitu di samping TangCity Mall, sudah mulai rusak.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie