Connect With Us

Hembusan Nafas Terakhir dari Korban Kecelakaan di Tangcity setelah kakinya Putus

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juni 2018 | 14:00

| Dibaca : 67722

Mobil ambulans saat membawa Nahir, korban yang ditabrak truk ke RSUD Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Korban kecelakaan lalu lintas di kawasan Tangerang City (Tangcity) Mall meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018). Korban diketahui atas nama Nahir yang menutup usianya ke 43 tahun pada pukul 00.02 WIB dini hari.

"Pukul 23.52 pasien masuk RS dan beberapa jam kemudian pasien sudah dibawa keluarganya ke rumah duka," kata Anggra, petugas administrasi RSUD Kota Tangerang Tangerang, Selasa (5/6/2018).

Warga Jalan MH Thamrin, RT 06/002, Cikokol, Kota Tangerang tersebut mengalami kecelakaan maut. Korban ditabrak mobil truk tanah hingga terseret sejauh 5 meter. Kecelakaan itu mengakibatkan sepasang kakinya putus akibat terlindas truk.

Meskipun sempat mendapatkan perawatan di RSUD Kota Tangerang, namun korban tak dapat diselamatkan karena mengalami pendarahan yang cukup hebat.

"Sempat dilakukan diobservasi dahulu. Sempat di RGP juga tapi namanya kecelakaan kan dokter sudah berupaya menangani," ucap Anggra.

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

KOTA TANGERANG
Terbentur Aturan, Arief Enggan Keluarkan Izin Pembangunan di Lahan Kemenkumham

Terbentur Aturan, Arief Enggan Keluarkan Izin Pembangunan di Lahan Kemenkumham

Senin, 15 Juli 2019 | 21:09

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang mengatakan tidak memberikan izin pembangunan kampus Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt