Connect With Us

Hembusan Nafas Terakhir dari Korban Kecelakaan di Tangcity setelah kakinya Putus

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juni 2018 | 14:00

| Dibaca : 68412

Mobil ambulans saat membawa Nahir, korban yang ditabrak truk ke RSUD Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Korban kecelakaan lalu lintas di kawasan Tangerang City (Tangcity) Mall meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018). Korban diketahui atas nama Nahir yang menutup usianya ke 43 tahun pada pukul 00.02 WIB dini hari.

"Pukul 23.52 pasien masuk RS dan beberapa jam kemudian pasien sudah dibawa keluarganya ke rumah duka," kata Anggra, petugas administrasi RSUD Kota Tangerang Tangerang, Selasa (5/6/2018).

Warga Jalan MH Thamrin, RT 06/002, Cikokol, Kota Tangerang tersebut mengalami kecelakaan maut. Korban ditabrak mobil truk tanah hingga terseret sejauh 5 meter. Kecelakaan itu mengakibatkan sepasang kakinya putus akibat terlindas truk.

Meskipun sempat mendapatkan perawatan di RSUD Kota Tangerang, namun korban tak dapat diselamatkan karena mengalami pendarahan yang cukup hebat.

"Sempat dilakukan diobservasi dahulu. Sempat di RGP juga tapi namanya kecelakaan kan dokter sudah berupaya menangani," ucap Anggra.

HIBURAN
Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com-Artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven kembali viral akibat kontennya yang kontroversial. Kali ini keduanya membuat video prank terhadap polisi dengan pura-pura membuat laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

BISNIS
Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:52

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan bakar minyak (BBM) Pertamina, Shell, BP dan VIVO kompak turun pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill