Connect With Us

Hembusan Nafas Terakhir dari Korban Kecelakaan di Tangcity setelah kakinya Putus

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juni 2018 | 14:00

| Dibaca : 67223

Mobil ambulans saat membawa Nahir, korban yang ditabrak truk ke RSUD Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Korban kecelakaan lalu lintas di kawasan Tangerang City (Tangcity) Mall meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018). Korban diketahui atas nama Nahir yang menutup usianya ke 43 tahun pada pukul 00.02 WIB dini hari.

"Pukul 23.52 pasien masuk RS dan beberapa jam kemudian pasien sudah dibawa keluarganya ke rumah duka," kata Anggra, petugas administrasi RSUD Kota Tangerang Tangerang, Selasa (5/6/2018).

Warga Jalan MH Thamrin, RT 06/002, Cikokol, Kota Tangerang tersebut mengalami kecelakaan maut. Korban ditabrak mobil truk tanah hingga terseret sejauh 5 meter. Kecelakaan itu mengakibatkan sepasang kakinya putus akibat terlindas truk.

Meskipun sempat mendapatkan perawatan di RSUD Kota Tangerang, namun korban tak dapat diselamatkan karena mengalami pendarahan yang cukup hebat.

"Sempat dilakukan diobservasi dahulu. Sempat di RGP juga tapi namanya kecelakaan kan dokter sudah berupaya menangani," ucap Anggra.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie