Connect With Us

Hembusan Nafas Terakhir dari Korban Kecelakaan di Tangcity setelah kakinya Putus

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juni 2018 | 14:00

| Dibaca : 67931

Mobil ambulans saat membawa Nahir, korban yang ditabrak truk ke RSUD Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Korban kecelakaan lalu lintas di kawasan Tangerang City (Tangcity) Mall meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018). Korban diketahui atas nama Nahir yang menutup usianya ke 43 tahun pada pukul 00.02 WIB dini hari.

"Pukul 23.52 pasien masuk RS dan beberapa jam kemudian pasien sudah dibawa keluarganya ke rumah duka," kata Anggra, petugas administrasi RSUD Kota Tangerang Tangerang, Selasa (5/6/2018).

Warga Jalan MH Thamrin, RT 06/002, Cikokol, Kota Tangerang tersebut mengalami kecelakaan maut. Korban ditabrak mobil truk tanah hingga terseret sejauh 5 meter. Kecelakaan itu mengakibatkan sepasang kakinya putus akibat terlindas truk.

Meskipun sempat mendapatkan perawatan di RSUD Kota Tangerang, namun korban tak dapat diselamatkan karena mengalami pendarahan yang cukup hebat.

"Sempat dilakukan diobservasi dahulu. Sempat di RGP juga tapi namanya kecelakaan kan dokter sudah berupaya menangani," ucap Anggra.

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt