Connect With Us

Hembusan Nafas Terakhir dari Korban Kecelakaan di Tangcity setelah kakinya Putus

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juni 2018 | 14:00

| Dibaca : 67577

Mobil ambulans saat membawa Nahir, korban yang ditabrak truk ke RSUD Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Korban kecelakaan lalu lintas di kawasan Tangerang City (Tangcity) Mall meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018). Korban diketahui atas nama Nahir yang menutup usianya ke 43 tahun pada pukul 00.02 WIB dini hari.

"Pukul 23.52 pasien masuk RS dan beberapa jam kemudian pasien sudah dibawa keluarganya ke rumah duka," kata Anggra, petugas administrasi RSUD Kota Tangerang Tangerang, Selasa (5/6/2018).

Warga Jalan MH Thamrin, RT 06/002, Cikokol, Kota Tangerang tersebut mengalami kecelakaan maut. Korban ditabrak mobil truk tanah hingga terseret sejauh 5 meter. Kecelakaan itu mengakibatkan sepasang kakinya putus akibat terlindas truk.

Meskipun sempat mendapatkan perawatan di RSUD Kota Tangerang, namun korban tak dapat diselamatkan karena mengalami pendarahan yang cukup hebat.

"Sempat dilakukan diobservasi dahulu. Sempat di RGP juga tapi namanya kecelakaan kan dokter sudah berupaya menangani," ucap Anggra.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby