Connect With Us

FKBI Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Tangerang

Muhamad Heru | Selasa, 5 Juni 2018 | 20:00

| Dibaca : 1786

Forum Komunikasi Badan Indonesia (FKBI) menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim se-TangerangRaya yang bertempat di Mall Bale, Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Forum Komunikasi Badan Indonesia (FKBI) menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim se-TangerangRaya yang bertempat di Mall Bale, Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018).

Kegiatan organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, ekonomi, pendidikan, keagamaan dan budaya ini dihadiri sembilan yayasan yatim piatu yang tergabung dalam organisasi tersebut.

"Ini sekaligus launching lembaga kami, yang beranggotakan dari berbagai yayasan yang sudah saya sebutkan," kata Ketua FKBI Hendra Saputra.

Hendra melanjutkan, adapun dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk bebagi kebahagian khususnya kepada anak yatim dan dhuafa, yang mana dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan.

"Kami berharap kepada masyarakat Tangerang Raya dan sekitarnya untuk peduli terhadap keberadaan anak yatim dan dhuafa yang memerlukan uluran bantuan dari para donatur untuk berbagi rejeki atau bersedekah," tuturnya.

Ia melanjutkan semoga kedepannya FKBI  dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan setiap bulan.

"Mudah-mudahan kegiatan baksos ini akan berlangsung terus menerus, tidak hanya Ramadan seperti ini saja," harapnya.

Aisyah, 12, dari satu anak yatim yang mendapatkan bantuan mengaku sangat senang. "Syukur Alhamdulillah saya dan teman-teman lainnya mendapatkan

perhatian dengan adanya acara ini, semoga orang-orang yang telah memberi kepada kami mendapatkan berkah dari Allah," tuturnya.

Adapun acara tersebut dihadiri dewan Pembina FKBI Parnoko dan Sekretariat Hadi subroto, Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Golkar Qory Priyadi, Ketua KNPI Provinsi Banten Rano Alfath, Tokoh dan pengusaha Tangerang Hamdani, serta jajaran pengurus dan anggota dari 9 yayasan tersebut.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:25

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso mengharapkan para Pelatih/Pembina Pramuka dapat membantu menyebarluaskan informasi yang benar mengenai Peraturan Mendikbud No. 63 Tahun 2014

TANGSEL
Indonesia Nomor 6 Juara Polusi Dunia, Tangsel Juara 1 

Indonesia Nomor 6 Juara Polusi Dunia, Tangsel Juara 1 

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi AirVisual menampilkan kondisi terbaru kualitas udara lebih dari sepuluh ribu kota

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BANTEN
Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Rabu, 26 Februari 2020 | 16:44

TANGERANGNEWS.com-Polres Cilegon mengumpulkan para pelaku industri hingga pengusaha di Cilegon, Banten. Polisi tak ingin investasi yang masuk ke Cilegon terganggu

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt