Connect With Us

FKBI Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Tangerang

Muhamad Heru | Selasa, 5 Juni 2018 | 20:00

| Dibaca : 1420

Forum Komunikasi Badan Indonesia (FKBI) menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim se-TangerangRaya yang bertempat di Mall Bale, Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Forum Komunikasi Badan Indonesia (FKBI) menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim se-TangerangRaya yang bertempat di Mall Bale, Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018).

Kegiatan organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, ekonomi, pendidikan, keagamaan dan budaya ini dihadiri sembilan yayasan yatim piatu yang tergabung dalam organisasi tersebut.

"Ini sekaligus launching lembaga kami, yang beranggotakan dari berbagai yayasan yang sudah saya sebutkan," kata Ketua FKBI Hendra Saputra.

Hendra melanjutkan, adapun dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk bebagi kebahagian khususnya kepada anak yatim dan dhuafa, yang mana dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan.

"Kami berharap kepada masyarakat Tangerang Raya dan sekitarnya untuk peduli terhadap keberadaan anak yatim dan dhuafa yang memerlukan uluran bantuan dari para donatur untuk berbagi rejeki atau bersedekah," tuturnya.

Ia melanjutkan semoga kedepannya FKBI  dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan setiap bulan.

"Mudah-mudahan kegiatan baksos ini akan berlangsung terus menerus, tidak hanya Ramadan seperti ini saja," harapnya.

Aisyah, 12, dari satu anak yatim yang mendapatkan bantuan mengaku sangat senang. "Syukur Alhamdulillah saya dan teman-teman lainnya mendapatkan

perhatian dengan adanya acara ini, semoga orang-orang yang telah memberi kepada kami mendapatkan berkah dari Allah," tuturnya.

Adapun acara tersebut dihadiri dewan Pembina FKBI Parnoko dan Sekretariat Hadi subroto, Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Golkar Qory Priyadi, Ketua KNPI Provinsi Banten Rano Alfath, Tokoh dan pengusaha Tangerang Hamdani, serta jajaran pengurus dan anggota dari 9 yayasan tersebut.(RAZ/RGI)

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate