Connect With Us

FKBI Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Tangerang

Muhamad Heru | Selasa, 5 Juni 2018 | 20:00

| Dibaca : 1517

Forum Komunikasi Badan Indonesia (FKBI) menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim se-TangerangRaya yang bertempat di Mall Bale, Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Forum Komunikasi Badan Indonesia (FKBI) menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim se-TangerangRaya yang bertempat di Mall Bale, Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018).

Kegiatan organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, ekonomi, pendidikan, keagamaan dan budaya ini dihadiri sembilan yayasan yatim piatu yang tergabung dalam organisasi tersebut.

"Ini sekaligus launching lembaga kami, yang beranggotakan dari berbagai yayasan yang sudah saya sebutkan," kata Ketua FKBI Hendra Saputra.

Hendra melanjutkan, adapun dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk bebagi kebahagian khususnya kepada anak yatim dan dhuafa, yang mana dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan.

"Kami berharap kepada masyarakat Tangerang Raya dan sekitarnya untuk peduli terhadap keberadaan anak yatim dan dhuafa yang memerlukan uluran bantuan dari para donatur untuk berbagi rejeki atau bersedekah," tuturnya.

Ia melanjutkan semoga kedepannya FKBI  dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan setiap bulan.

"Mudah-mudahan kegiatan baksos ini akan berlangsung terus menerus, tidak hanya Ramadan seperti ini saja," harapnya.

Aisyah, 12, dari satu anak yatim yang mendapatkan bantuan mengaku sangat senang. "Syukur Alhamdulillah saya dan teman-teman lainnya mendapatkan

perhatian dengan adanya acara ini, semoga orang-orang yang telah memberi kepada kami mendapatkan berkah dari Allah," tuturnya.

Adapun acara tersebut dihadiri dewan Pembina FKBI Parnoko dan Sekretariat Hadi subroto, Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Golkar Qory Priyadi, Ketua KNPI Provinsi Banten Rano Alfath, Tokoh dan pengusaha Tangerang Hamdani, serta jajaran pengurus dan anggota dari 9 yayasan tersebut.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot