Connect With Us

FKBI Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Tangerang

Muhamad Heru | Selasa, 5 Juni 2018 | 20:00

| Dibaca : 1300

Forum Komunikasi Badan Indonesia (FKBI) menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim se-TangerangRaya yang bertempat di Mall Bale, Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Forum Komunikasi Badan Indonesia (FKBI) menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim se-TangerangRaya yang bertempat di Mall Bale, Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018).

Kegiatan organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, ekonomi, pendidikan, keagamaan dan budaya ini dihadiri sembilan yayasan yatim piatu yang tergabung dalam organisasi tersebut.

"Ini sekaligus launching lembaga kami, yang beranggotakan dari berbagai yayasan yang sudah saya sebutkan," kata Ketua FKBI Hendra Saputra.

Hendra melanjutkan, adapun dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk bebagi kebahagian khususnya kepada anak yatim dan dhuafa, yang mana dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan.

"Kami berharap kepada masyarakat Tangerang Raya dan sekitarnya untuk peduli terhadap keberadaan anak yatim dan dhuafa yang memerlukan uluran bantuan dari para donatur untuk berbagi rejeki atau bersedekah," tuturnya.

Ia melanjutkan semoga kedepannya FKBI  dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan setiap bulan.

"Mudah-mudahan kegiatan baksos ini akan berlangsung terus menerus, tidak hanya Ramadan seperti ini saja," harapnya.

Aisyah, 12, dari satu anak yatim yang mendapatkan bantuan mengaku sangat senang. "Syukur Alhamdulillah saya dan teman-teman lainnya mendapatkan

perhatian dengan adanya acara ini, semoga orang-orang yang telah memberi kepada kami mendapatkan berkah dari Allah," tuturnya.

Adapun acara tersebut dihadiri dewan Pembina FKBI Parnoko dan Sekretariat Hadi subroto, Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Golkar Qory Priyadi, Ketua KNPI Provinsi Banten Rano Alfath, Tokoh dan pengusaha Tangerang Hamdani, serta jajaran pengurus dan anggota dari 9 yayasan tersebut.(RAZ/RGI)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya