Connect With Us

Ini Pesan Terakhir Korban Kecelakaan yang Kakinya Putus di Tangcity Mall

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juni 2018 | 21:00

| Dibaca : 138064

Terlihat warga menyelamatkan korban yang mengalami Kecelakaan lalulintas di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Almarhum Nahir, korban tewas akibat kecelakaan hingga kedua kakinya terputus di Tangcity Mall, Kota Tangerang, meninggalkan istri dan dua orang anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Belakangan diketahui, warga Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang itu rupanya seorang pekerja buruh pabrik di kawasan Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan oleh keponakan Almarhum, Hany Fitriyani. Menurutnya, saat sebelum peristiwa kecelakaan itu, rupanya korban sudah berpesan kepada keluarga agar kedua anaknya itu harus sekolah di pondok pesantren.

"Sebelum meninggal, Om saya sudah pesan minta anak-anaknya untuk dipesantrenkan," katanya kepada TangerangNews, Selasa (5/6/2018).

Hany menuturkan, pesan yang pernah diutarakannya itu merupakan pertanda bahwa permintaan saudaranya tersebut adalah wasiat terakhir.

"Mungkin itu pertanda kalau om sudah tidak bisa nafkahin keluarganya," ucapnya.

Hany mengatakan, korban yang menutup usianya ke 43 tahun itu setiap harinya menjadi buruh keramik untuk menghidupi keluarganya. 

"Om meninggalkan dua anak yang masih pada SD dan istrinya ada," ucapnya.

Hany menambahkan, kecelakan itu terjadi usai pamannya mampir di Tangcity Mall untuk membeli sandal.

Namun, ketika hendak pulang menuju rumahnya, korban mengalami ditabrak truk tanah. Tubuhnya terseret hingga lima meter dan mengakibatkan dua kakinya terputus.

Korban sempat dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapat perawatan.  Namun akhirnya meninggal dunia.(RAZ/RGI)

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt