Connect With Us

Ini Pesan Terakhir Korban Kecelakaan yang Kakinya Putus di Tangcity Mall

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juni 2018 | 21:00

| Dibaca : 134884

Terlihat warga menyelamatkan korban yang mengalami Kecelakaan lalulintas di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Almarhum Nahir, korban tewas akibat kecelakaan hingga kedua kakinya terputus di Tangcity Mall, Kota Tangerang, meninggalkan istri dan dua orang anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Belakangan diketahui, warga Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang itu rupanya seorang pekerja buruh pabrik di kawasan Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan oleh keponakan Almarhum, Hany Fitriyani. Menurutnya, saat sebelum peristiwa kecelakaan itu, rupanya korban sudah berpesan kepada keluarga agar kedua anaknya itu harus sekolah di pondok pesantren.

"Sebelum meninggal, Om saya sudah pesan minta anak-anaknya untuk dipesantrenkan," katanya kepada TangerangNews, Selasa (5/6/2018).

Hany menuturkan, pesan yang pernah diutarakannya itu merupakan pertanda bahwa permintaan saudaranya tersebut adalah wasiat terakhir.

"Mungkin itu pertanda kalau om sudah tidak bisa nafkahin keluarganya," ucapnya.

Hany mengatakan, korban yang menutup usianya ke 43 tahun itu setiap harinya menjadi buruh keramik untuk menghidupi keluarganya. 

"Om meninggalkan dua anak yang masih pada SD dan istrinya ada," ucapnya.

Hany menambahkan, kecelakan itu terjadi usai pamannya mampir di Tangcity Mall untuk membeli sandal.

Namun, ketika hendak pulang menuju rumahnya, korban mengalami ditabrak truk tanah. Tubuhnya terseret hingga lima meter dan mengakibatkan dua kakinya terputus.

Korban sempat dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapat perawatan.  Namun akhirnya meninggal dunia.(RAZ/RGI)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KOTA TANGERANG
Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin mengakhiri masa kampanye dengan

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya