Connect With Us

Pencuri Motor Tabrak Warga di TangCity Mall

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Juni 2018 | 15:00

| Dibaca : 4731

Lalu Lintas di depan kantor BPJS, Cikokol, Kota Tangerang kembali normal pasca insiden kecelakaan terduga pencuri yang menabrak warga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua pencuri motor (Curanmor) kena getahnya lantaran beraksi di bulan Ramadan. Gara-gara menabrak warga, mereka pun ketahuan hingga ditangkap polisi di kawasan Tangerang City (Tangcity) Mall.

Peristiwa tersebut berlangsung di depan Kantor BPJS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (6/6/2018) pagi.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut bermula saat pelaku berinisial AS dan DS berboncengan mengendarai sepeda motor merk Honda diduga hasil curian.

BACA JUGA:

"AS dan DS diduga bawa sepeda motor hasil kejahatan," ujarnya.

Keduanya yang merupakan warga asal Lampung tersebut melaju dari arah Jalan MH Thamrin. Namun, sesampainya di belakang Tangcity Mall mereka pun menabrak pemotor yang dikendarai Solihin, 56. 

"Kecelakaannya antara kendaraan roda dua dengan kendaraan roda dua. Terduga pencuri menabrak Solihin warga  Jakarta Barat yang mau berputar arah  di depan BPJS," katanya.

Atas insiden tersebut Solihin mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara terduga pencuri sepeda motor itu diamankan polisi.

AKP Isa Ansori menuturkan, dari tangan terduga pencuri itu polisi mengamankan barang bukti satu buat kunci letter T.

"Terduga pelaku kami amankan. AS dan DS diduga mengendarai sepeda motor hasil curian di wilayah Tanah Abang, Jakarta," papar Isa.(RAZ/RGI)

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

KAB. TANGERANG
Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Jumat, 19 Oktober 2018 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Satu orang mengalami luka bacok saat terjadi tawuran pelajar antara SMK Mandiri Panongan dengan SMK Yupentek 2 Curug, di

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso