Connect With Us

Pencuri Motor Tabrak Warga di TangCity Mall

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Juni 2018 | 15:00

| Dibaca : 5467

Lalu Lintas di depan kantor BPJS, Cikokol, Kota Tangerang kembali normal pasca insiden kecelakaan terduga pencuri yang menabrak warga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua pencuri motor (Curanmor) kena getahnya lantaran beraksi di bulan Ramadan. Gara-gara menabrak warga, mereka pun ketahuan hingga ditangkap polisi di kawasan Tangerang City (Tangcity) Mall.

Peristiwa tersebut berlangsung di depan Kantor BPJS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (6/6/2018) pagi.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut bermula saat pelaku berinisial AS dan DS berboncengan mengendarai sepeda motor merk Honda diduga hasil curian.

BACA JUGA:

"AS dan DS diduga bawa sepeda motor hasil kejahatan," ujarnya.

Keduanya yang merupakan warga asal Lampung tersebut melaju dari arah Jalan MH Thamrin. Namun, sesampainya di belakang Tangcity Mall mereka pun menabrak pemotor yang dikendarai Solihin, 56. 

"Kecelakaannya antara kendaraan roda dua dengan kendaraan roda dua. Terduga pencuri menabrak Solihin warga  Jakarta Barat yang mau berputar arah  di depan BPJS," katanya.

Atas insiden tersebut Solihin mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara terduga pencuri sepeda motor itu diamankan polisi.

AKP Isa Ansori menuturkan, dari tangan terduga pencuri itu polisi mengamankan barang bukti satu buat kunci letter T.

"Terduga pelaku kami amankan. AS dan DS diduga mengendarai sepeda motor hasil curian di wilayah Tanah Abang, Jakarta," papar Isa.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Posko Check Point PSBB di Tangsel Dibubarkan

Posko Check Point PSBB di Tangsel Dibubarkan

Rabu, 3 Juni 2020 | 14:22

TANGERANGNEWS.com-Seluruh posko titik pemeriksaan atau check point yang tersebar pada tujuh titik di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein