Connect With Us

Pencuri Motor Tabrak Warga di TangCity Mall

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Juni 2018 | 15:00

| Dibaca : 5071

Lalu Lintas di depan kantor BPJS, Cikokol, Kota Tangerang kembali normal pasca insiden kecelakaan terduga pencuri yang menabrak warga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua pencuri motor (Curanmor) kena getahnya lantaran beraksi di bulan Ramadan. Gara-gara menabrak warga, mereka pun ketahuan hingga ditangkap polisi di kawasan Tangerang City (Tangcity) Mall.

Peristiwa tersebut berlangsung di depan Kantor BPJS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (6/6/2018) pagi.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut bermula saat pelaku berinisial AS dan DS berboncengan mengendarai sepeda motor merk Honda diduga hasil curian.

BACA JUGA:

"AS dan DS diduga bawa sepeda motor hasil kejahatan," ujarnya.

Keduanya yang merupakan warga asal Lampung tersebut melaju dari arah Jalan MH Thamrin. Namun, sesampainya di belakang Tangcity Mall mereka pun menabrak pemotor yang dikendarai Solihin, 56. 

"Kecelakaannya antara kendaraan roda dua dengan kendaraan roda dua. Terduga pencuri menabrak Solihin warga  Jakarta Barat yang mau berputar arah  di depan BPJS," katanya.

Atas insiden tersebut Solihin mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara terduga pencuri sepeda motor itu diamankan polisi.

AKP Isa Ansori menuturkan, dari tangan terduga pencuri itu polisi mengamankan barang bukti satu buat kunci letter T.

"Terduga pelaku kami amankan. AS dan DS diduga mengendarai sepeda motor hasil curian di wilayah Tanah Abang, Jakarta," papar Isa.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

KAB. TANGERANG
Luar Biasa! Pemkab Tangerang Raih WTP 11 Kali Berturut-turut

Luar Biasa! Pemkab Tangerang Raih WTP 11 Kali Berturut-turut

Rabu, 22 Mei 2019 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang kembali meraih hasil gemilang dalam mendapatkan penilaian opini dari BPK Perwakilan Banten. Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) itu 11 kali diraih secara berturut-turut, Rabu (22/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)