Connect With Us

Ditingggal Mudik, Masyarakat Kota Tangerang Harus Waspadai Pembobol Rumsong

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Juni 2018 | 11:49

| Dibaca : 556

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Selama libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, masyarakat Kota Tangerang yang akan mudik dimohon untuk memastikan rumahnya dalam keadaan aman untuk ditinggalkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf dalam sambutannya pada peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Raya Al Azhom, Tangerang, Rabu (6/6/2018).

Biasanya, saat pemudik meninggalkan rumahnya untuk merayakan Lebaran di kampung halamannya, rawan terjadi tindakan kriminalitas mengenai pembobol rumah kosong (rumsong).

Maka, Yusuf pun menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan mudik untuk dapat berkoordinasi dengan tetangganya untuk dapat membantu memantau keamanan selama rumah ditinggal mudik.

"Pastikan semua pintu dan jendela telah dikunci rapat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Bagi yang ingin menitipkan kendaraan bisa dititip di Polsek terdekat, supaya aman," imbuhnya.

Yusuf menekankan agar masyarakat kota Tangerang tidak sembarangan membawa serta sanak saudara untuk dapat mengadu nasib di Tangerang mengingat lapangan pekerjaan yang tersedia terbatas.

"Kalau tidak berkompeten lebih baik tidak usah diajak, karena jika tidak mampu bersaing akan sulit dapat kerja," tutup M. Yusuf.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Ada 3 Bayi Terlantar di Kota Tangerang, Ini Syarat Adopsi

Ada 3 Bayi Terlantar di Kota Tangerang, Ini Syarat Adopsi

Rabu, 19 Desember 2018 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Dinas Sosial Kota Tangerang mencatat ada tiga bayi yang ditelantarkan oleh orangtua tak bertanggung jawab. Bayi malang

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy