Connect With Us

Ditingggal Mudik, Masyarakat Kota Tangerang Harus Waspadai Pembobol Rumsong

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Juni 2018 | 11:49

| Dibaca : 569

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Selama libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, masyarakat Kota Tangerang yang akan mudik dimohon untuk memastikan rumahnya dalam keadaan aman untuk ditinggalkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf dalam sambutannya pada peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Raya Al Azhom, Tangerang, Rabu (6/6/2018).

Biasanya, saat pemudik meninggalkan rumahnya untuk merayakan Lebaran di kampung halamannya, rawan terjadi tindakan kriminalitas mengenai pembobol rumah kosong (rumsong).

Maka, Yusuf pun menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan mudik untuk dapat berkoordinasi dengan tetangganya untuk dapat membantu memantau keamanan selama rumah ditinggal mudik.

"Pastikan semua pintu dan jendela telah dikunci rapat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Bagi yang ingin menitipkan kendaraan bisa dititip di Polsek terdekat, supaya aman," imbuhnya.

Yusuf menekankan agar masyarakat kota Tangerang tidak sembarangan membawa serta sanak saudara untuk dapat mengadu nasib di Tangerang mengingat lapangan pekerjaan yang tersedia terbatas.

"Kalau tidak berkompeten lebih baik tidak usah diajak, karena jika tidak mampu bersaing akan sulit dapat kerja," tutup M. Yusuf.(RAZ/HRU)

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot