Connect With Us

Ditingggal Mudik, Masyarakat Kota Tangerang Harus Waspadai Pembobol Rumsong

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Juni 2018 | 11:49

| Dibaca : 609

Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Selama libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, masyarakat Kota Tangerang yang akan mudik dimohon untuk memastikan rumahnya dalam keadaan aman untuk ditinggalkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf dalam sambutannya pada peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Raya Al Azhom, Tangerang, Rabu (6/6/2018).

Biasanya, saat pemudik meninggalkan rumahnya untuk merayakan Lebaran di kampung halamannya, rawan terjadi tindakan kriminalitas mengenai pembobol rumah kosong (rumsong).

Maka, Yusuf pun menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan mudik untuk dapat berkoordinasi dengan tetangganya untuk dapat membantu memantau keamanan selama rumah ditinggal mudik.

"Pastikan semua pintu dan jendela telah dikunci rapat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Bagi yang ingin menitipkan kendaraan bisa dititip di Polsek terdekat, supaya aman," imbuhnya.

Yusuf menekankan agar masyarakat kota Tangerang tidak sembarangan membawa serta sanak saudara untuk dapat mengadu nasib di Tangerang mengingat lapangan pekerjaan yang tersedia terbatas.

"Kalau tidak berkompeten lebih baik tidak usah diajak, karena jika tidak mampu bersaing akan sulit dapat kerja," tutup M. Yusuf.(RAZ/HRU)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang